Home |

Sajian Sarapan Pagi Lezat di Kemang : Rekomendasi 10 Kuliner yang Wajib Dicoba 2023

Ayana Media

|

Aug 04, 2023

Sajian Sarapan Pagi Lezat di Kemang : Rekomendasi 10 Kuliner yang Wajib Dicoba 2023

Buat kalian yang lagi cari rekomendasi tempat makan buat sarapan di daerah kemang rekomendasi berikut wajib dicoba

Hai-hai, buat kalian yang lagi cari makanan keren untuk sarapan pagi di Kemang, Jakarta, selamat datang di dunia kuliner seru! Kemang memang tempat yang asik banget, bro. Bukan cuma soal makanannya, tapi juga ada seni, kreativitas, dan gaya hidup urban yang bikin kita betah dan nggak mau pulang! Nah, dan inget ya, sarapan itu nggak boleh dianggap sepele. Ini penting banget buat ngecas energi kita dan biar mood ceria terus seharian. Makanya, kali ini, gue mau bahas sepuluh tempat kuliner pagi paling oke di Kemang yang wajib kalian cicipi di tahun 2023. Siap-siap buat petualangan rasa yang bikin kangen.

Pagi-pagi di Kemang, Jakarta, itu seru banget! Udara segar, suasana yang asik, dan makanan keren siap ngangenin lidah. Ini tuh tempat yang cocok banget buat para pencinta kuliner yang pingin cari sensasi baru setiap hari. Oh iya, ini gue ingetin lagi, jangan pernah skip sarapan, ya! Ini penting banget buat ngejaga stamina dan biar kita tetap semangat melalui hari yang padat. Makanya, gue mau berbagi sepuluh rekomendasi tempat kuliner pagi terbaik di Kemang yang sayang banget buat kalian lewatkan. Apalagi, makanannya variatif, unik, dan pastinya lezat! Siapkan perut dan kamera buat dokumentasi makanan keren ini.

Bosen sama menu sarapan yang itu-itu aja? Di Kemang, kalian bakal dibuat kagum sama keragaman kuliner paginya. Mau nasi uduk, mie ayam, bubur ayam, atau ayam bakar yang mantap, semuanya ada! Dan yang bikin lebih seru, tempat-tempat makan di Kemang pada buka pagi, jadi kita nggak perlu ngeloyor sana-sini nyari sarapan. Tinggal dateng aja pagi-pagi, langsung disuguhin menu lezat yang bikin perut senang! Nah, gue udah siapin sepuluh rekomendasi keren, jadi kalian tinggal pilih mana yang paling kece buat dicobain. Yuk, ayo mulai petualangan kuliner pagi seru di Kemang.

Rekomendasi Kuliner Pagi di Kemang untuk Sarapan #

1. Nasi Uduk Ayam Goreng Kirana #

Nasi Uduk Ayam Goreng Kirana
Nasi Uduk Ayam Goreng Kirana

Nasi uduk dan ayam goreng emang kombinasi yang gak bisa ditolak, bro! Apalagi kalo kita cobain di tempat keren seperti Nasi Uduk Ayam Goreng Kirana. Di sana, nasi uduknya tuh bener-bener wangi dan lembut banget, kayak pelukan dari ibu deh rasanya! Nah, ayam gorengnya juga gak kalah jago, krispi di luar, juicy di dalam, mantap abis! Pokoknya, makan di sini tuh rasanya kayak lagi hangout di rumah teman, tempatnya cozy banget! Jadi pas banget buat nongkrong santai sambil makan enak.

Kalo kalian kepo dan pengen cobain, Nasi Uduk Ayam Goreng Kirana lokasinya ada di Boulevard Artha Gading Rukan Sentra Bisnis Blok A7C No. 28, RT.18/RW.8, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240. Jangan ragu buat mampir dan cicipin sajian lezat ini, ya! Gak bakal nyesel deh, pokoknya. So, jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga buat makan bareng di sini, biar seru-seruan bareng sambil nikmatin makanan enak.

Baca juga artikel lain dari kami : 7 Tempat Beli Kue Tradisional dengan Rasa Otentik Favorit Semua Orang di Tahun 2023

2. Nasi Uduk NDA #

Nasi Uduk NDA
Nasi Uduk NDA

Kalo lagi pengen nasi uduk yang beda dari biasanya, jangan ragu buat coba Nasi Uduk NDA di Jl. Kemang Timur No.6, RT.6/RW.6, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Tempat ini punya nasi uduk yang unik dan pilihan lauknya beragam, bro! Gak cuma ayam goreng atau telur dadar, tapi ada juga semur jengkol dan sambel terasi yang bikin lidah nagih! Jadi, buat kalian yang suka variasi, sarapan di sini pasti beda-beda dan seru banget.

Cicipin deh sensasi nasi uduk yang beda dari biasa, rasanya bener-bener bikin ketagihan. Pokoknya, gak ada salahnya buat cobain hal baru, kan? Dan gak perlu khawatir soal harga, di sini juga ramah di kantong, kok! So, ajak sahabat atau keluarga buat nyobain bareng-bareng, pasti seru banget! Jadi, jangan lupa untuk catet alamatnya ya, Nasi Uduk NDA di Jl. Kemang Timur No.6, RT.6/RW.6, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Gak sabar pengen cobain menu lezatnya? Ayo buruan, segera kunjungi tempat ini dan rasakan kelezatannya sendiri.

3. Bubur Ayam Raos Eco #

Bubur Ayam Raos Eco
Bubur Ayam Raos Eco

Eh, gak bisa dipungkiri deh, mangkuk bubur ayam hangat di pagi hari itu wajib banget buat ngusir rasa kantuk! Nah, salah satu tempat yang bisa jadi pilihan tepat buat sarapan bubur ayam yang bikin hati bahagia adalah Bubur Ayam Raos Eco di Jl. Kemang Raya No.130, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Tempatnya emang oke banget buat nyemil bubur ayam yang autentik dan tentunya enak banget.

Gak cuma buburnya yang bikin nagih, tapi tambahan bawang goreng, daun bawang, dan koya di atasnya tuh nambahin sensasi cita rasa yang makin mantap! Bener-bener bikin ngiler, deh! Apalagi pas disantap pagi-pagi, sambil nikmatin hangatnya bubur, duh, kayak terbang ke awan kesenangan! So, buat kalian yang suka bubur ayam atau yang belum pernah cobain, buruan deh mampir ke Bubur Ayam Raos Eco ini. Buburannya yang enak dan tempatnya yang nyaman pasti bikin hati bahagia dan perut kenyang dengan senyum lebar! Jadi, gak ada alasan lagi buat melewatkan pengalaman kuliner pagi yang satu ini.

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 8 Mie Ayam Enak dan Terkenal di Jakarta Selatan

4. Ayam Bakar Win Net #

Ayam Bakar Win Net
Ayam Bakar Win Net

Denger nama Ayam Bakar Win Net aja udah bikin mulut ngiler, kan? Nah, tempat makan ini emang jadi surganya para pecinta ayam bakar dengan cita rasa unik, bro! Ayamnya tuh empuk banget, sampe tulang-tulangnya bisa nyaris kepisah dari dagingnya. Bumbunya pun meresap ke dalam daging ayam, jadi rasanya bener-bener mantap abis. Kalo kalian penasaran dan pengen nyobain sendiri, lokasinya gak jauh-jauh kok. Ada di Jl. Bangka I No.5, RT.3/RW.1, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12725. Jadi gak perlu ragu buat langsung mampir dan cicipin ayam bakar yang super lezat ini. Kalian pasti bakal ketagihan!

Biar makin seru, ajak sahabat atau keluarga buat datang bareng-bareng. Seru banget, kan, kalau bisa berbagi makanan enak bareng orang-orang terdekat? Jadi, jangan lupa dijadwalin ya, buat makan bareng di Ayam Bakar Win Net. Selamat menikmati sajian lezat dan cita rasa unik dari ayam bakar yang bikin lidah bergoyang.

Baca juga artikel lain dari kami : 6 Rekomendasi Seblak Terenak di Jakarta

5. Mie Ayam Kemang #

Mie Ayam Kemang
Mie Ayam Kemang

Mie ayam lovers, gak usah pikir dua kali deh, langsung aja cus ke Mie Ayam Kemang di Jl. Benda Raya No.64-37, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Tempat ini bener-bener ngasih kita mie ayam juara yang bikin ngiler! Kuahnya kental dengan rasa yang pas, mie-nya kenyal dan gak terlalu lembek. Bener-bener bikin puas lidah dan perut kita yang lagi laper banget. Yang lebih seru lagi, porsinya gede banget! Jadi, buat yang lagi lapar melanda, ini tempat yang pas banget untuk dikunjungi. Dan, gak cuma mie ayam aja, mereka juga punya pilihan topping yang beragam, mulai dari pangsit, bakso, sampe cakwe. Jadi bisa sesuaiin selera masing-masing, bro.

Buat yang belum pernah cobain mie ayam di sini, jangan sampai ketinggalan, ya! Ini tempat yang wajib buat dikunjungi buat para pencinta mie ayam. So, catet aja alamatnya, Jl. Benda Raya No.64-37, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Buruan mampir dan rasakan kelezatan mie ayam juara di sini. Ajak sahabat atau keluarga buat nyobain bareng, pasti makin seru! Selamat menikmati sajian mie ayam yang bikin perut bahagia dan lidah puas.

6. Bubur Ayam Spesial A Rudi #

Bubur Ayam Spesial A Rudi
Bubur Ayam Spesial A Rudi

Hayo, buat kalian yang suka bubur ayam, ini nih tempat imperdible buat dijajal! Bubur Ayam Spesial A Rudi di Jl. Kemang Dalam X No.5, RT.5/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, bakal bikin lidah dan perut kalian nagih! Bubur ayam di sini spesial banget, rasanya mantap dan bikin nggak bisa berhenti nyemil. Salah satu keunggulannya adalah pilihan topping yang beragam. Mulai dari suiran ayam, cakwe, pangsit, telur ceplok, dan masih banyak lagi! Jadi, cocok banget buat selera kita yang beda-beda. Buat yang suka pedas, bisa ditambahin sambel, atau yang suka gurih, ditambahin bawang goreng. Sesuaikan dengan selera, deh.

Selain bubur ayam, di sini juga ada menu-menu lain yang gak kalah menggiurkan. Jadi, buat yang pengen variasi, bisa cobain menu-menu lainnya juga. Gak perlu khawatir soal harga, karena di sini harganya ramah di kantong, tapi rasa dan kenikmatan makanannya nggak main-main. Ajak teman-teman atau keluarga buat makan bareng di sini, pasti makin seru dan berkesan! Jangan lupa catet alamatnya, ya. Jl. Kemang Dalam X No.5, RT.5/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Ayo, buruan mampir ke Bubur Ayam Spesial A Rudi dan rasakan kenikmatan bubur ayam yang bikin ketagihan! Selamat menikmati dan semoga jadi salah satu pengalaman kuliner pagi yang berkesan.

Baca juga artikel lain dari kami : 6 Rekomendasi Seblak Terenak di Jakarta

7. Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo) #

Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo)
Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo)

Nih, buat kalian yang suka mencari menu unik dan beda dari yang lain, buruan deh datang ke Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo) di Jl. Benda Raya No.14B, RT.4/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Tempat ini punya bubur goreng yang luar biasa enak dan bikin ketagihan. Nah, yang bikin Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo) beda dari bubur biasanya adalah pilihan topping yang super variatif. Mulai dari cokelat, kacang, keju, dan masih banyak lagi! Jadi, bisa sesuaiin selera dan selera kamu yang pengen manis, gurih, atau campur dua-duanya! Ini bener-bener serasa makan dessert buat sarapan, deh!

Kalo kamu pengen cobain menu yang unik, gak usah ragu buat mampir ke sini. Tempatnya juga cozy banget, pas buat nongkrong sambil nikmatin sajian bubur goreng yang enak ini. Buburannya garing dan lembut, teksturnya pas, dan rasa toppingnya bikin nagih. Gak heran kalo banyak yang jadi langganan di sini. So, catet alamatnya, ya! Jl. Benda Raya No.14B, RT.4/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Ajak sahabat atau keluarga buat nyobain bareng-bareng, pasti seru! Selamat menikmati sensasi bubur goreng yang unik dan lezat ini. Buat para pencinta makanan kreatif, Chacha Bubur Goreng Kemang (Burgo) ini harus masuk ke daftar kunjungan kuliner kalian! Happy eating.

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Dessert Box di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

8. DEMIE Bakmie #

DEMIE Bakmie
DEMIE Bakmie

Buat kalian yang emang doyan banget sama bakmie, buruan deh cus ke DEMIE Bakmie di COMO Park, Jl. Kemang Timur No.998, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Tempat ini tuh bener-bener surga bagi para pencinta bakmie, bro! Bakmienya juara banget, bikin hati dan perut kita bahagia. Yang bikin DEMIE Bakmie istimewa adalah porsinya yang super besar, jadi pasti puas dan kenyang banget setelah makan di sini. Dan rasa bumbunya tuh bikin nagih, rasanya gak bisa dilupakan. Serasa bumbu rahasia dari masakan ibu sendiri, deh!

Gak cuma bakmienya aja yang enak, tapi ngemil kerupuk bakmi mereka juga asik banget! Jadi makan bakmi di sini lengkap banget, bro! Gak heran banyak yang jadi penggemar setia DEMIE Bakmie. Jadi, buat kalian yang lagi bingung mau makan apa, ini tempat yang pas banget buat dicoba. Ajak sahabat atau keluarga buat makan bareng-bareng, pasti makin seru! Catet alamatnya ya, Jl. Kemang Timur No.998, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

9. Bubur Ayam Mas Ngabalin #

Bubur Ayam Mas Ngabalin
Bubur Ayam Mas Ngabalin

Ada yang suka bubur ayam? Kalo iya, nih gue kasih rekomendasi yang mantap abis! Bubur Ayam Mas Ngabalin di Jl. Andi Oktiawan No.43A, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, wajib banget buat kalian coba. Buburnya tuh gurih dan manis, kombinasi sempurna yang bikin kita langsung ketagihan. Yang bikin bubur ayam ini beda dari yang lain adalah tambahan suiran ayamnya yang generous banget. Jadi tiap suapannya ada ayamnya, gak pelit deh! Mereka juga punya banyak pilihan topping lain, kayak bawang goreng, daun bawang, dan telur ceplok. Jadi, kalian bisa customize sesuai selera masing-masing.

Tempatnya juga asik buat makan bareng keluarga atau teman-teman. Atmosfernya nyaman, pas buat nongkrong sambil nikmatin bubur ayam yang enak ini. Kalo buat sarapan pagi, pasti makin bikin semangat menghadapi hari yang baru. Jadi, langsung catet alamatnya ya, Jl. Andi Oktiawan No.43A, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Gak usah ragu buat mampir dan rasakan kelezatan bubur ayamnya. Ajak teman-teman atau keluarga buat nyobain bareng, pasti seru dan makin nikmat! Selamat menikmati sajian bubur ayam yang gurih dan lezat di Bubur Ayam Mas Ngabalin.

Baca juga artikel lain dari kami : 8 Rekomendasi Warteg Sedap dan Maknyus di Jakarta

10. Warteg Super Enak #

Warteg Super Enak
Warteg Super Enak

Yuk, terakhir nih, buat kalian yang suka masakan Indonesia klasik yang nikmat, jangan lupa mampir ke Warteg Super Enak di Jl. Bangka IV No.57, RT.10/RW.3, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720. Tempat ini tuh bikin kangen masakan rumah, bro! Ada banyak pilihan lauk dan nasi hangat yang rasanya bikin nagih. Di sini, kita bisa pilih sendiri lauk-pauk favorit kita. Mulai dari ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, ikan bakar, sayur lodeh, sambal, dan masih banyak lagi! Pokoknya, lengkap banget deh, bisa sesuaiin selera masing-masing. Rasanya pun bener-bener seperti masakan rumah, nendang banget. Atmosfer di Warteg Super Enak juga pas banget buat makan santai dan menikmati masakan Indonesia yang autentik. Tempatnya nyaman dan cozy, berasa kayak makan di rumah sendiri.

Kalo buat kalian yang belum pernah makan di warteg, ini kesempatan yang pas buat mencicipi cita rasa klasik yang bikin kangen masa kecil. Jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga buat makan bareng, pasti tambah seru dan hangat. Jadi, catet alamatnya, ya. Jl. Bangka IV No.57, RT.10/RW.3, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720. Ajak seluruh sahabat dan keluarga buat makan bareng di Warteg Super Enak dan rasakan kehangatan masakan Indonesia yang bikin lidah bergoyang! Selamat menikmati dan semoga jadi pengalaman kuliner yang berkesan!

...

Ayana Media

|

Oct 28, 2023

Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini Dia 5 Rekomendasi Playground Untuk Orang Dewasa di Jakarta

Masa Kecil Kurang Bahagia? Yuk, kita mainan playgr...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 07, 2023

Jakarta 2023 Punya Tempat Main Indoor Keren, Ini 8 Rekomendasinya

Asyiknya tempat-tempat main indor ini di Jakarta b...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 09, 2023

Menjelang Liburan Sekolah, Kunjungi 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Edukasi Seru di Jakarta

Destinasi wisata edukasi yang cocok kamu kunjungi ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yan...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 19, 2023

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Menarik di Tanah Abang

Destinasi Wisata Terbaik di Tanah Abang...

Baca Selengkapnya