Home |

Rekomendasi 10 Kuliner Kekinian di Tebet Jakarta Selatan 2023 : Tempat Makan Hits yang Kamu Wajib Coba

Ayana Media

|

Aug 25, 2023

Rekomendasi 10 Kuliner Kekinian di Tebet Jakarta Selatan 2023 : Tempat Makan Hits yang Kamu Wajib Coba

Abis keliling Tebet, jangan lupa mampir dong ke tempat makan ini! rekomendasi 2023.

Hai, para pecinta kuliner yang tak pernah bisa menahan godaan makanan lezat! Kalau kamu lagi merantau di Jakarta Selatan dan merasa rindu dengan tempat makan yang oke di daerah Tebet, tenang aja, geng! Kita punya kabar baik buat kamu. Pasalnya, Tebet itu udah lama banget jadi surganya kuliner di selatan Jakarta. Dan di tahun 2023 ini, suasana kuliner di sini semakin panas, gak cuma karena cuaca, tapi juga karena pilihan makanannya yang semakin variatif dan menggugah selera. Nah, ngomong-ngomong soal kuliner Tebet, gue bakal nemenin kamu kelilingin tempat makan hits di Tebet yang wajib banget kamu cobain. Jadi, siap-siap merapat dan bawa perut lapar, ya!

Jadi begini, Tebet memang terkenal sebagai daerah yang gak pernah tidur dalam hal kuliner. Kapanpun kamu datang, pasti ada aja tempat makan yang siap buat ngebuat perut kamu seneng banget. Dan tau gak? Tahun 2023 ini, makin banyak tempat makan yang lagi kekinian dan jadi favorit para foodies. Mungkin kamu udah pernah denger tentang beberapa tempat hits di Tebet, tapi tenang aja, kita akan bahas semuanya di artikel ini. Dari makanan tradisional sampe yang lebih modern, semuanya ada! Jadi, siap-siap aja buat nikmatin enaknya kuliner Tebet yang lagi happening.

Kami gak akan cuma sebatas kasih tau nama-nama tempat makan di Tebet, tapi juga bakal ceritain apa yang buat tempat-tempat ini jadi favorit. Mulai dari makanannya yang bikin nagih, suasana tempatnya yang cozy, sampe harganya yang gak bikin kantong bolong. Pokoknya, gue akan nemenin kamu untuk jalan-jalan kuliner di Tebet secara virtual melalui artikel ini. Jadi, pastikan kamu punya banyak space di perut buat cicipin semua makanan enak yang bakal gue bahas!

Rekomendasi Daftar Tempat Makan di Tebet Jakarta Selatan Yang Wajib Kamu Coba #

1. Uduk Bro #

Uduk Bro
Uduk Bro

Pertama-tama, mari kita mulai petualangan kuliner kita dengan Uduk Bro. Nah, tempat makan yang satu ini emang wajib kamu coba. Mereka punya konsep uduk yang nggak cuma lezat, tapi juga unik banget. Bayangin deh, cita rasa uduk yang udah enak banget diolah lagi dengan kreativitas yang bikin mata dan perut kita berbinar. Mulai dari uduk klasik sampe yang punya topping kekinian, semuanya ada di sini. Beralamat di Jl.Kh. Abdullah Syafe'i No.2, Tebet, tempat ini siap melayani kamu dari jam 11.00 pagi sampe 9 malam. Dan jangan khawatir soal budget, karena kamu gak akan merogoh kocek dalam-dalam, cukup sekitar 75 ribu rupiah per orang aja. Makan enak sambil kongkow di Tebet, siapa yang bisa menolak godaan ini?

Gak cuma buat kamu yang penggemar uduk, tapi Uduk Bro ini juga cocok banget buat kamu yang suka coba hal-hal baru. Mereka nggak takut buat eksperimen dengan uduk, jadi kamu bakal menemukan varian uduk yang mungkin sebelumnya nggak pernah kamu bayangin. Mulai dari yang pedas, asin, sampe yang manis, semuanya ada di sini. Nah, suasana di Uduk Bro juga asyik buat nongkrong sambil santap makanan enak. Jadi, kapan lagi punya kesempatan buat nikmatin uduk yang beda dari biasanya?

2. Padang Merdeka #

Padang Merdeka
Padang Merdeka

Eh, gak jauh dari Uduk Bro, ada juga Padang Merdeka yang siap buat kamu terbang ke langit kuliner Padang. Ini tuh tempat yang nggak boleh terlewatkan banget kalo kamu lagi di Tebet. Konsep makanannya yang meriah dan berwarna bikin makanan yang disajikan rasanya makin bikin meleleh di mulut. Gak cuma itu, Padang Merdeka juga punya pilihan hidangan yang nggak bisa kamu lewatkan. Dari rendang yang bikin lidah kamu joget sampai gulai yang gurihnya sampe ke hati, semua ada di sini. Tempatnya juga ada di Jl.Kh. Abdullah Syafe'i No.2, dan buka dari jam 11.00 pagi sampe 9 malam. O iya, kalo kamu nanya soal budget, agak lebih mahal dikit nih, sekitar 100 ribu rupiah per orang. Tapi tenang aja, sensasi makan enak dan autentik yang bakal kamu rasain, pasti nggak bisa diukur dengan harga, deh!

Gak cuma buat yang udah suka makanan Padang, tapi buat yang belum coba juga wajib banget datang ke sini. Rasanya yang kaya rempah-rempah dan kuah yang gurih bakal bikin kamu ngerasa lagi jalan-jalan kuliner di Padang. Plus, suasana yang rame dan ceria di tempat ini juga bikin makanan makin nikmat. Jadi, kalo lagi pengen makan enak dan merasakan cita rasa kuliner Indonesia yang klasik, Padang Merdeka ini bisa jadi tujuan yang pas buat kamu!

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Restoran Padang Asli yang Wajib Dicoba di Jakarta Selatan

3. Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet #

Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet
Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet

Nah, buat kamu yang lagi nyari makanan yang unik dan beda dari yang lain, jangan sampai ketinggalan Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet di Jl. Tebet Raya No.27D. Tempat makan yang satu ini tuh keren banget, karena mereka nggak main-main dalam memberikan pengalaman makan yang beda dari biasanya. Bayangin, nasi goreng yang udah enak, ditambah dengan campuran rempah-rempah khas yang bener-bener bikin kamu jatuh cinta sama rasanya. Dan yang bikin tambah seru, di sini kamu bisa langsung melihat proses masaknya di dapur terbuka mereka. Mulai dari jam 10.00 pagi sampe 10 malam, geng, jadi kapanpun kamu lagi kelaparan, tempat ini siap melayani kamu. Gak cuma enak, tapi harganya juga gak bikin kantong bolong, cukup sekitar 50 ribu rupiah per orang. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi makanan yang kaya rempah sambil menikmati suasana yang nyaman dan cozy di sini.

Buat kamu yang suka eksplorasi kuliner dan pengalaman makan yang beda dari biasanya, tempat ini emang cocok banget buat kamu. Nasi Goreng Rempah Mafia Tebet nggak hanya sekedar tempat makan, tapi juga tempat buat kamu ngerasain sensasi makan yang nggak akan kamu dapetin di tempat lain. Jadi, kalo lagi pengen cicipin nasi goreng yang beda, jangan ragu buat mampir ke sini dan nikmatin kelezatannya!

Baca juga artikel lain dari kami : Mencari Nasi Goreng Mantap di Jakarta Selatan? Simak Rekomendasinya untuk 2023

4. Fish Streat #

Fish Streat
Fish Streat

Nah, buat kalian yang demen banget sama hidangan ikan, jangan sampai melewatkan Fish Streat di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.123, nih. Tempat ini bener-bener cocok buat kamu yang suka makanan laut segar dan punya cita rasa unik. Di sini, kamu bakal puas banget nyicipin makanan yang bikin lidah kamu dancing! Dan yang bikin tambah oke, tempatnya punya suasana yang santai banget, jadi cocok buat nongkrong bareng temen-temen sambil santap makanan lezat. Buat kamu yang lagi kelaparan pagi-pagi atau abis kerja malem-malem, gak perlu khawatir, karena Fish Streat buka dari jam 10.00 pagi sampe 10 malam. Nah, soal harga, tenang aja, kamu nggak bakal kecipratan air laut di sini. Budget sekitar 75 ribu rupiah per orang udah cukup buat kamu nikmatin hidangan laut yang lezat di sini.

Buat kalian yang pengen makan enak sambil nongkrong, Fish Streat ini tuh salah satu opsi yang pas banget. Di tengah suasana yang asyik, kamu bisa merasakan sensasi makan makanan laut yang segar dan berbeda dari biasanya. Jadi, buat pengalaman kuliner yang nggak terlupakan, mampirlah ke Fish Streat dan biarkan lidah kamu merasakan lezatnya makanan laut di sini!

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Restoran Seafood Jakarta Selatan yang Patut Anda Coba

5. Warteg Warmo #

Warteg Warmo
Warteg Warmo

Nih, buat kamu yang lagi pengen makan sambil merasakan nuansa warteg modern, Warteg Warmo adalah jawabannya! Lokasinya ada di Jl. Tebet Timur Raya No.1D. Tempat ini punya konsep yang oke banget, karena mereka menyajikan menu tradisional dengan tampilan yang kreatif. Jadi, kamu gak cuma puas sama rasa makanannya, tapi juga seneng lihat penyajiannya yang unik. Yang bikin tambah seru, Warteg Warmo ini buka 24 jam, geng! Jadi, kapanpun kamu lagi pengen makan, mereka siap layanin kamu. Dan yang paling penting, soal harga gak akan bikin kantong kamu jebol. Budget sekitar 50 ribu rupiah per orang udah cukup buat kamu nikmatin hidangan lezat di sini.

Warteg Warmo ini tuh cocok banget buat kamu yang pengen makan enak tapi suasana yang gak formal banget. Jadi, kamu bisa santai sambil menikmati makanan enak yang disajikan dengan tampilan yang menarik. Gak ada yang lebih oke dari rasanya pulang kenyang dengan hati senang, kan? Nah, buat kamu yang pengen makan enak dan cozy di Tebet, Warteg Warmo bisa jadi pilihan yang pas!

Baca juga artikel lain dari kami : 8 Rekomendasi Warteg Sedap dan Maknyus di Jakarta

6. Mie Ayam Haji Yunus #

Mie Ayam Haji Yunus
Mie Ayam Haji Yunus

Buat kamu yang nggak bisa berpaling dari godaan mie ayam, Mie Ayam Haji Yunus di Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D adalah tempat yang wajib banget kamu kunjungi. Tempat ini tuh kayak surganya pencinta mie ayam, deh! Mereka punya banyak banget variasi mie ayam dengan topping yang bikin lidah kamu joget. Ada banyak pilihan topping lezat yang bisa kamu pilih, jadi pasti kamu bakal menemukan favoritmu di sini. Kelezatan mie ayam khas Haji Yunus ini udah terkenal banget, jadi jangan sampe kamu melewatkan kesempatan buat merasakannya. Mie Ayam Haji Yunus buka dari jam 8.00 pagi sampai 7.30 malam, jadi bisa banget buat kamu yang mau makan enak pas pagi atau sore hari. Oh iya, soal budget, kamu gak perlu ngeluarin banyak-banyak, cukup sekitar 50 ribu rupiah per orang aja. Dengan harga segitu, kamu bisa merasakan sajian mie ayam spesial mereka yang nggak akan kamu lupakan!

Buat kamu yang emang suka mie ayam atau yang mau nyobain mie ayam yang beda dari biasanya, tempat ini tuh harus masuk ke list kamu. Kelezatan mie ayam dan berbagai pilihan toppingnya bakal bikin kamu ketagihan. Jadi, kalo lagi pengen makan mie ayam yang enak, Mie Ayam Haji Yunus ini adalah destinasi yang cocok banget buat kamu!

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 8 Mie Ayam Enak dan Terkenal di Jakarta Selatan

7. Nasi Uduk Ayam Goreng Kampung Melayu #

Nasi Uduk Ayam Goreng Kampung Melayu
Nasi Uduk Ayam Goreng Kampung Melayu

Oh iya, gak cuma itu aja, ada juga Nasi Uduk Ayam Goreng Kampung Melayu yang menggoda di Jalan Kampung Melayu Besar 1. Ini tempat yang cocok banget buat kamu yang suka banget nasi uduk dan ayam goreng. Nah, mereka tuh punya kombinasi yang bikin perut kamu bener-bener bahagia. Bayangin deh, nasi uduk yang lezat dan ayam goreng yang crispy, keduanya jadi satu dalam sebuah hidangan yang luar biasa. Kamu bisa nikmati makan malam yang enak banget di sini, mulai dari jam 6 sore sampe 11 malam. Suasana malam yang tenang bakal semakin nambah cita rasa makanannya, deh. Nah, yang paling oke, soal harga gak perlu khawatir, karena kamu cukup merogoh kocek sekitar 27 ribu rupiah per orang. Dengan budget segitu, kamu bisa puas makan malam sambil menikmati hidangan yang menggoda di tempat ini.

Buat kamu yang suka nasi uduk dan ayam goreng, tempat ini tuh wajib banget kamu datangi. Nikmatin sensasi makan malam yang enak di tengah suasana yang tenang, pasti bakal jadi pengalaman yang gak terlupakan. Jadi, kapan lagi bisa menikmati nasi uduk dan ayam goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau?

8. Bakso Boedjangan #

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan

Buat teman-teman yang nggak bisa berpaling dari godaan bakso, ada nih tempat yang gak boleh terlewatkan, yaitu Bakso Boedjangan di Jalan Tebet Raya. Tempat ini tuh kayanya surganya pencinta bakso, deh! Mereka punya keunikan rasa yang bakal bikin bakso di sini beda dari yang lain. Bayangin deh, sensasi makan bakso yang gak cuma enak tapi juga punya karakter unik yang bikin kamu ketagihan. Dan yang paling seru, di sini ada berbagai varian bakso yang nggak akan bikin kamu bosen. Pasti setiap kunjungan kamu bakal nemuin yang baru buat dicicipin. Tempatnya bisa kamu datangi mulai jam 6 sore sampai 11 malam, jadi pas banget buat kamu yang suka makan malam enak. Nah, tentang budget gak perlu khawatir, karena cukup merogoh kocek sekitar 50 ribu rupiah per orang aja. Dengan harga segitu, kamu bisa puas menikmati kelezatan bakso yang unik di tempat ini.

Buat kalian yang emang pecinta bakso, tempat ini tuh wajib banget kamu kunjungi. Rasanya yang beda dari yang lain dan berbagai varian bakso yang menggoda pasti bakal bikin kamu balik lagi dan lagi. Jadi, kalo lagi pengen nikmatin bakso yang beda dari biasanya, ayo buruan merapat ke Bakso Boedjangan dan rasakan sensasi bakso yang bikin kamu ketagihan!

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 8 Mie Ayam Enak dan Terkenal di Jakarta Selatan

9. Bubur Ayam Sukabumi #

Bubur Ayam Sukabumi
Bubur Ayam Sukabumi

Yuk, jangan sampai lupa juga untuk mencicipi Bubur Ayam Sukabumi yang lezat di Jalan Tebet Barat Dalam II. Bubur dengan cita rasa khas yang udah berhasil bikin banyak lidah jatuh hati ini, bisa kamu nikmatin di Tebet, geng! Tempatnya tuh punya suasana yang nyaman banget, jadi kamu bisa menikmati bubur ini kapan saja, karena buka 24 jam. Cocok banget buat kamu yang suka bubur, entah itu pagi, siang, sore, atau bahkan tengah malam. Nah, soal harga, gak perlu khawatir, karena kamu cukup merogoh kocek sekitar 45 ribu rupiah per orang aja. Dengan harga segitu, kamu bakal bisa menikmati sensasi bubur yang lezat dengan kehangatan yang bikin hati dan perut kamu hangat.

Jadi, buat kamu yang pengen menikmati bubur yang enak dan khas, tempat ini adalah tempat yang gak boleh terlewatkan. Bubur Ayam Sukabumi ini tuh emang udah terkenal banget, jadi jangan sampe kelewatan buat mencicipi cita rasanya yang istimewa. Ayo, rasakan sensasi bubur yang lezat dengan suasana yang nyaman di Jalan Tebet Barat Dalam II!

Baca juga artikel lain dari kami : 8 Rekomendasi Bubur Ayam Enak di Jakarta

10. Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi #

Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi
Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi

Nah, yang gak boleh kamu lewatkan juga adalah Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi di Jl. Prof. DR. Soepomo. Ini dia tempat yang wajib banget kamu kunjungi, terutama buat kamu yang suka ayam goreng. Ayam goreng di sini tuh punya cita rasa istimewa yang bakal langsung nempel di hati dan lidah kamu. Kulitnya yang renyah, dagingnya yang juicy, semuanya bikin kamu bakal ketagihan setiap kali nyicipin. Kamu bisa datang makan pagi atau siang di sini, dan nikmati sajian ayam goreng yang luar biasa. Mereka buka dari jam 8.30 pagi sampai 10 pagi, jadi pas banget buat kamu yang suka makan pagi yang enak. Soal harga, gak perlu khawatir, karena kamu cukup siapkan sekitar 65 ribu rupiah per orang. Dengan harga segitu, kamu udah bisa merasakan kelezatan ayam goreng yang istimewa di tempat ini.

Buat kamu yang suka ayam goreng, tempat ini emang tujuan yang gak boleh dilewatkan. Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi punya reputasi yang oke banget, jadi kamu gak bakal kecewa dengan cita rasa yang mereka tawarkan. Ayo, jangan sampe kelewatan kesempatan buat menikmati ayam goreng yang bikin kamu makin cinta kuliner Indonesia di Jl. Prof. DR. Soepomo!

Tebet memang nggak ada duanya kalau urusan kuliner di Jakarta Selatan, dan tahun 2023 ini, pilihannya makin banyak dan makin asyik, geng! Dari uduk yang bikin nagih sampe mie ayam yang selalu bikin ketagihan, dari bakso yang gak pernah lekang oleh waktu sampe bubur yang bikin hati hangat, semuanya ada di sini. Jadi, gak perlu ragu buat nyobain kelezatan kuliner Tebet yang udah terkenal bikin hati dan perut bahagia. Ajak temen-temenmu, keluarga, atau gebetan kamu, dan bareng-bareng nikmatin sajian makanan yang bikin lidah kamu joget! Pasti seru banget, apalagi dengan suasana yang nyaman dan bikin kamu betah lama-lama di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, siap-siap aja buat petualangan kuliner yang gak terlupakan di Tebet! Rasakan kenikmatan makanan dan suasana yang bikin kamu betah, dan jangan lupa selalu cicipi kuliner-kuliner baru yang nggak akan pernah habis di Tebet. Selamat menikmati petualangan kuliner yang seru dan lezat di Tebet, geng!

...

Ayana Media

|

Apr 26, 2023

Kabur dari Kebisingan Kota ke Pantai Dekat Jakarta

Kabur dari Kebisingan Kota ke Pantai Dekat Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 22, 2023

Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Imperdible di Kepulauan Seribu

Rekomendasi tempat liburan di Kepulauan Seribu...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 26, 2023

Rekomendasi Destinasi Pantai Terbaik di Area Jakarta untuk Merayakan Tahun Baru

Pantai yang cocok buat rayakan tahun baru di Jakar...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jan 24, 2024

Santai Dulu: 5 Rekomendasi Tempat Piknik dengan Pemandangan Asri di Jakarta Selatan

Menikmati akhir pekan sambil berpiknik di beberapa...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 14, 2023

Temukan Keindahan Korea di Jakarta : Rekomendasi 4 Wisata Ala Korea yang Wajib Dicoba!

Rekomendasi wisata di Jakarta rasa di Korea cocok ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 21, 2023

Rekomendasi Itinerary Liburan 3 Hari di Jakarta Wisata Kuliner dan ke TMII

Panduan lengkap buat kamu yang mau wisata keliling...

Baca Selengkapnya