Home |

Lagi Cari Rumah Impian di Jakarta? Ini 6 Rekomendasi Harga di Bawah 1M di Jakarta

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

Lagi Cari Rumah Impian di Jakarta? Ini 6 Rekomendasi Harga di Bawah 1M di Jakarta

Rekomendasi rumah di Jakarta cukup dengan budget di bawah 1 M lokasi strategis dan nyaman

Seringkali kita merasa bete ya, saat harus nyari rumah impian di Jakarta yang sesuai sama budget kita. Kebayang nggak, Jakarta tuh kota yang heboh banget, dan nyari properti yang gak bikin kantong jebol bisa jadi misi yang hampir mustahil. Tapi tenang aja, kita nggak mau kasih kamu jatuh tanpa tahu akhirnya. Jadi, kamu bisa santai-santai aja sambil baca artikel ini, kita bakal bagiin rekomendasi properti terbaik di Jakarta yang harganya di bawah 1 miliar. Kami ngerti banget betapa pentingnya punya pilihan yang pas sama anggaran kita, jadi kita bakal ngejelasin daftar harga rumah terbaru di Jakarta. Nah, kalau kamu lagi cari rumah murah di Jakarta yang cozy buat keluarga, yuk, kita lanjutin bacaan ini!

Pertama-tama, kita punya pilihan yang oke banget buat kamu. Coba deh lihat beberapa perumahan di pinggiran Jakarta. Meskipun jaraknya agak jauh dari pusat kota, tapi kamu bisa dapetin rumah dengan harga yang jauh lebih terjangkau di sini. Misalnya, ada perumahan di daerah Tangerang atau Bekasi yang menawarkan rumah dengan harga di bawah 1 miliar. Dengan harga segitu, kamu bisa dapetin rumah yang punya 2 atau 3 kamar tidur, jadi cocok banget buat keluarga.

Kalau kamu lebih suka tinggal di dalam kota, jangan putus asa dulu. Jakarta juga punya apartemen yang harganya gak bikin kantong bolong. Beberapa daerah, seperti Kemayoran atau Cengkareng, punya apartemen dengan harga yang terjangkau. Meskipun ukurannya mungkin lebih kecil daripada rumah, tapi kamu bisa dapetin fasilitas kayak kolam renang atau gym yang bisa bikin hidupmu makin nyaman.

Selain itu, jangan lupakan juga opsi rumah susun (rusun) yang semakin populer di Jakarta. Rusun biasanya lebih murah dibandingkan dengan apartemen biasa, tapi tetap nyaman untuk ditinggali. Ada banyak rusun yang tersebar di berbagai daerah Jakarta, jadi kamu bisa cari yang paling sesuai dengan lokasi kerjamu.

Jadi, jangan stres ya kalau lagi nyari rumah impian di Jakarta dengan anggaran terbatas. Masih banyak pilihan di luar sana yang bisa bikin kamu merasa nyaman tanpa harus nguras kantong. Intip aja perumahan di pinggiran kota, apartemen, atau rusun yang harganya pas di kantongmu. Semoga artikel ini bisa bantu kamu dapetin tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan dan budgetmu.

Daftar Rekomendasi Rumah di Jakarta dengan Harga di Bawah 1M #

1. Griya Ayu Bambu Apus #

Griya Ayu Bambu Apus
Griya Ayu Bambu Apus

Kalau kamu lagi nyari rumah impian di Jakarta dengan harga yang gak bikin pusing, coba deh intip Griya Ayu Bambu Apus. Lokasinya tuh oke banget, di Bambu Apus, jadi kamu tetap bisa nikmatin suasana Jakarta tapi nggak harus jadi korban tabungan. Nah, yang bikin makin menarik, di sini kamu bakal dapet akses yang gampang ke berbagai fasilitas penting. Griya Ayu ini juga punya taman bermain buat anak-anak, jadi buat yang punya si kecil, ini bisa jadi nilai plus banget. Mereka bisa main sambil mama dan papa tenang deh. Nah, yang paling penting, pastinya adalah harganya yang super terjangkau. Mulai dari Rp 739 miliar, atau kalau kamu mau bayar bulanan, cicilannya cuma Rp 3,66 juta. Beneran, harganya gak nyakitin kantong, kan?

Lokasi yang strategis, fasilitas komplet, dan harga yang ramah di dompet, kayaknya Griya Ayu Bambu Apus ini jadi pilihan yang nggak boleh kamu lewatkan. Jadikan ini sebagai langkah awal buat punya rumah impian di Jakarta tanpa perlu stress mikirin budget. Yuk, intip lebih lanjut dan siap-siap buat punya rumah sendiri di sini.

Detail :

  • Harga : Rp 739 jt - Rp 3,66 jt / bln
  • Luas Tanah : 60 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 60 m²
  • Per M² : Rp 12.316.667 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

Baca juga : 8 Rekomendasi Sewa Ruko Terbaik di Jakarta Cocok untuk Kantor dan Usaha

2. Condohouse Green Royal #

Condohouse Green Royal
Condohouse Green Royal

Nih, ada lagi pilihan menarik buat yang lagi cari rumah impian di Jakarta dengan anggaran terbatas. Namanya Condohouse Green Royal, ini adalah kondominium yang punya banyak kelebihan. Yang paling utama tentu saja, harganya yang bener-bener bersahabat dengan kantong kita yang enggak selalu tebal. Green Royal ini emang top banget, letaknya juga nggak main-main. Lokasinya yang strategis bakal kasih kamu akses mudah ke pusat perkotaan Jakarta. Bayangin deh, kamu bisa enjoy suasana perkotaan Jakarta tanpa perlu khawatirin soal harga yang bikin cenat-cenut.

Dan yang pasti, di sini kamu bakal dapetin banyak fasilitas keren. Biasanya ada kolam renang, gym, taman, dan keamanan yang mantap. Jadi, selain punya rumah yang nyaman, kamu juga bisa nikmatin gaya hidup yang lebih modern. Jadi, buat yang lagi mikirin rumah di Jakarta, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Harga yang ramah, lokasi yang oke, dan fasilitas yang lengkap, Green Royal bisa jadi pilihan yang bikin kamu nggak ragu lagi buat punya rumah di kota metropolitan ini. Siap-siap buat mulai babak baru dengan gaya hidup yang lebih seru di Jakarta.

Detail :

  • Harga : Rp 800 jt - Rp 3,96 jt / bln
  • Luas Tanah : 50 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 47 m²
  • Per M² : Rp 16.000.000 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

3. Taman Cipinang Cluster 2lt #

Taman Cipinang Cluster 2lt
Taman Cipinang Cluster 2lt

Eh, jangan sampe lupa juga sama Taman Cipinang Cluster 2lt nih! Ini juga salah satu pilihan yang patut banget kamu pertimbangkan kalau lagi cari rumah impian di Jakarta. Nah, yang bikin cluster ini beda dari yang lain adalah karakteristiknya yang unik. Ini bukan cuma sekadar rumah, tapi juga bikin kamu punya rumah dengan ciri khas yang keren. Nah, yang pasti, harga yang ditawarkan di sini juga nggak nyakitin dompet. Bayangkan aja, dapet rumah dengan harga di bawah 1 miliar di tengah-tengah Jakarta yang heboh. Gak percaya? Coba aja cek sendiri.

Satu lagi keunggulan dari cluster ini adalah aksesnya yang gampang ke fasilitas-fasilitas penting. Sekolah buat si kecil, pusat perbelanjaan buat belanja keperluan sehari-hari, semuanya ada dalam jangkauan. Jadi, kamu gak perlu repot-repot jauh-jauh buat urusan sehari-hari. Jadi, buat yang lagi nyari rumah dengan karakter unik, harga yang bersahabat, dan akses yang gampang, Taman Cipinang Cluster 2lt bisa jadi jawaban buat impianmu. Biar nggak kehabisan, cek info lebih lanjut dan siap-siap deh buat punya rumah dengan karakter yang beda di tengah pusaran Jakarta yang selalu bergerak.

Detail :

  • Harga : Rp 920 jt - Rp 4,55 jt / bln
  • Luas Tanah : 42 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 59 m²
  • Per M² : Rp 21.904.762 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

Baca juga : Rekomendasi 4 Apartemen Keren di PIK : Hunian dengan View Menggoda Pantai Indah Kapuk

4. Cluster Cipinang Baru 2lt #

Cluster Cipinang Baru 2lt
Cluster Cipinang Baru 2lt

Nah, kalau masih penasaran dengan pilihan lain yang oke banget, coba deh tengok Cluster Cipinang Baru 2lt. Mereka juga punya rumah dengan harga yang bener-bener masuk akal. Detail tentang cluster ini tuh menarik banget, dan ada alasan kuat kenapa ini bisa jadi pilihan yang pas buat anggaran di bawah 1 miliar. Cipinang Baru 2lt ini punya banyak keunggulan yang bakal bikin kamu makin tertarik. Lokasinya aja udah bikin senyum-senyum sendiri, karena aksesnya ke transportasi dan fasilitas perkotaan gampang banget. Kamu nggak bakal repot kalau harus pergi ke tempat kerja atau pusat perbelanjaan.

Selain itu, cluster ini biasanya juga punya taman atau area terbuka yang bisa jadi tempat nyaman buat keluarga. Jadi, anak-anak bisa main dengan aman, dan kamu bisa nikmatin suasana segar di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta. Jadi, kalau kamu lagi cari rumah yang punya harga terjangkau tapi gak mau kompromi sama kenyamanan dan akses, Cluster Cipinang Baru 2lt bisa jadi jawaban buat kamu. Cek info lebih lanjut, dan siap-siap deh buat punya rumah impian yang nggak bikin kantong jebol di tengah Jakarta yang selalu dinamis!

Detail :

  • Harga : Rp 920 jt - Rp 4,55 jt / bln
  • Luas Tanah : 42 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 59 m²
  • Per M² : Rp 21.904.762 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

5. Pondok Rangon Residence #

Pondok Rangon Residence
Pondok Rangon Residence

Oke, jadi masih ada satu pilihan lagi yang mungkin bisa kamu pertimbangkan, yaitu Pondok Rangon Residence. Tempat ini bisa jadi pilihan yang menarik buat yang lagi cari rumah di Jakarta dengan harga yang masih masuk akal. Keunggulan Pondok Rangon Residence ini adalah fasilitas yang lengkap banget. Biasanya ada fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, dan tempat olahraga. Jadi, bukan cuma tempat tinggal yang nyaman, tapi juga tempat yang seru buat keluarga kamu.

Yang pasti, harganya bersaing banget, masih di bawah 1 miliar. Harganya yang masuk akal ini tentu aja bisa bikin anggaran kamu tetap aman. Lokasinya juga nggak kalah menarik, karena Pondok Rangon Residence ini berada di lingkungan yang terus berkembang. Jadi, kamu bisa dapet suasana yang segar dan punya peluang investasi yang oke di masa depan. Jadi, buat yang lagi mikirin rumah impian di Jakarta yang nyaman dengan harga yang terjangkau, Pondok Rangon Residence bisa jadi jawaban yang pas. Jangan sampai terlambat, yuk, cek lebih lanjut dan siap-siap buat punya rumah yang bikin kamu betah tinggal di Jakarta.

Detail :

  • Harga : Rp 690 jt - Rp 3,41 jt / bln
  • Luas Tanah : 55 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 88 m²
  • Per M² : Rp 12.545.455 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

Baca juga : Rekomendasi 5 Apartemen Murah Jakarta Pusat: Hemat Biaya, Tapi Tetap Mewah

6. Japanese House Pondok Cabe #

Japanese House Pondok Cabe
Japanese House Pondok Cabe

Eh, tunggu dulu, nih, ada satu lagi pilihan yang bisa jadi bikin kamu terpukau, yaitu Japanese House Pondok Cabe. Ini bukan rumah biasa-biasa, tapi punya karakteristik yang super unik dengan gaya Jepang yang keren. Jadi, kalau kamu suka dengan nuansa budaya Jepang, ini bisa jadi jawaban yang pas buat kamu. Yang lebih seru lagi, harganya juga masih di bawah 1 miliar. Jadi, nggak perlu khawatir soal budget, kamu bisa punya rumah dengan sentuhan Jepang yang keren tanpa bikin kantong jebol.

Keunikan lainnya adalah lingkungannya yang berbeda dari kebanyakan tempat di Jakarta. Kamu bisa merasakan ketenangan dan nuansa yang berbeda di Japanese House Pondok Cabe ini. Mungkin ini bisa jadi tempat yang pas buat kamu yang suka mencari ketenangan di tengah kesibukan Jakarta. Jadi, buat yang lagi mencari sesuatu yang unik, berbeda dari yang lain, Japanese House Pondok Cabe bisa jadi pilihan yang menarik. Intip info lebih lanjut dan siap-siap buat punya rumah dengan nuansa Jepang yang bikin kamu merasa seperti di negeri Sakura di tengah kota Jakarta.

Detail :

  • Harga : Rp 800 jt - Rp 3,96 jt / bln
  • Luas Tanah : 70 m²
  • Listrik : 2200 watt
  • Luas Bangunan : 72 m²
  • Per M² : Rp 11.428.571 per m²
  • Sertifikat : SHM - Sertifikat Hak Milik

Nah, sekarang kita sudah melihat beberapa pilihan rumah impian di Jakarta dengan harga terjangkau, tapi gimana caranya biar kamu bisa menemukan rumah yang pas dengan anggaranmu? Yuk, kita bagi tips-tips simpel yang bisa bantu kamu dalam pencarian tersebut.

Pertama-tama, tentu saja, yang paling penting adalah menentukan anggaran yang realistis. Jangan terlalu berambisi atau terlalu pasif. Kenali seberapa besar anggaran yang kamu punya dan berpegang teguh padanya. Jadi, kamu bisa fokus mencari properti yang sesuai.

Kedua, selidiki dengan baik lokasi dan fasilitas di sekitarnya. Pastikan bahwa properti yang kamu pilih memiliki akses mudah ke tempat-tempat penting seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tempat kerja. Lokasi yang nyaman bisa membuat hidupmu lebih praktis.

Ketiga, pertimbangkan untuk menggunakan jasa agen properti yang berpengalaman. Mereka bisa membantu kamu menemukan properti yang sesuai dengan keinginanmu dan memberikan saran yang berharga dalam proses pencarian.

Terakhir, jangan lupa untuk membandingkan berbagai pilihan sebelum membuat keputusan akhir. Jangan terlalu terburu-buru. Ambil waktu untuk melihat beberapa properti dan bandingkan fitur, harga, dan lokasinya. Ini akan membantu kamu membuat keputusan yang lebih baik.

Mencari rumah impian di Jakarta dengan harga terjangkau memang bisa menjadi tantangan, tapi dengan rekomendasi properti terbaru kami dan tips mencari properti yang tepat, kamu dapat menemukan hunian yang sesuai dengan keinginan dan anggaranmu. Jangan biarkan harga properti membuatmu putus asa; rumah impianmu di Jakarta mungkin lebih dekat daripada yang kamu kira! Semoga artikel ini membantumu dalam pencarian properti yang nyaman dan terjangkau.

...

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun LRT di Jakarta, Temukan Spot Santai Pulang Kerja

Wisata di dekat Stasiun LRT sambil nyantai di spot...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 06, 2023

Nikmati Pengalaman Liburan ke Korea : 5 Rekomendasi Travel Tour ke Korea di Jakarta 2023

Rekomendasi tour travel untuk liburan ke korea...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 16, 2023

Gabut di Malam Hari? Ini Dia 4 Rekomendasi Wisata Malam 24 di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jangan khawatir kalau kamu merasa gabut di tengah ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 12, 2023

Panduan Lengkap Liburan di Jakarta: Rekomendasi Terbaik untuk Hotel, Transportasi, dan Tempat Makan

Rekomendasi komplit buat para wisatawan yang mau l...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 19, 2023

Keliling Jakarta Naik MRT, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat MRT!

Banyak tempat wisata di Jakarta dengan akses mudah...

Baca Selengkapnya