Home |

6 Rekomendasi Jasa Instalasi dan Tukang Listrik di Jakarta Terpercaya dan Professional

Ayana Media

|

Oct 20, 2023

6 Rekomendasi Jasa Instalasi dan Tukang Listrik di Jakarta Terpercaya dan Professional

Jasa instalasi dan kelistrikan professional di Jakarta rekomendasi terpercaya

Ketika kita lagi ngomongin jasa tukang listrik, pokoknya penting banget punya yang oke dan berpengalaman, terutama di kota macet kayak Jakarta ini. Nah, kami di sini siap bantu lo nyari tukang listrik terbaik buat ngebantu lo selesain berbagai masalah listrik. Di kota gini, skill tukang listrik itu bener-bener kebutuhan yang gak bisa dihindarin.

Ada beberapa pilihan yang bisa lo pertimbangkan. Misalnya, Nawin Banjar Tehnik itu udah terbukti banget sebagai penyedia jasa listrik yang andal di wilayah ini. Mereka punya pengalaman bertahun-tahun di berbagai proyek listrik, mulai dari pasang listrik sampe perbaikan. Dan gak kalah oke, Adi Listrik juga udah terkenal sebagai kontraktor listrik yang profesional dan siap bantu lo.

Kami paham banget kalau nyari tukang listrik yang bisa diandalkan bisa bikin pusing. Tapi tenang aja, kami siap bantu lo nyari solusi terbaik. Dalam daftar rekomendasi kami, lo bakal nemu berbagai pilihan kontraktor listrik yang oke banget buat ngatasi segala masalah listrik. Jadi, gak usah khawatir lagi kalo lo ada masalah listrik, karena kami udah siapin daftar yang bisa bantu lo.

Jasa Tukang Listrik Profesional dan Terpercaya yang Direkomendasikan #

1. Nawin Banjar Tehnik #

Nawin Banjar Tehnik tuh udah jadi nama yang kenal banget deh di jagad instalasi listrik di Jakarta. Mereka udah lama berkecimpung di bisnis ini dan bisa dibilang punya prestasi yang keren banget dalam ngejalanin proyek-proyek instalasi listrik di segala jenis bangunan. Yang paling asik, Nawin Banjar Tehnik itu dikenal banget karena bisa diandalkan dan gak pernah nyantol-ngantol dalam ngerampungin proyek. Harga yang mereka tawarin juga bersaing, gak bakal bikin kantong bolong, tapi kualitasnya tetep oke banget.

Gak cuma itu, pelanggan yang udah nyoba jasa Nawin Banjar Tehnik suka banget sama kemampuan teknis mereka dan ramahnya tim mereka. Jadi, bisa dibilang, mereka tuh punya skill dan attitude yang mantap. Jadi, kalo lo pilih Nawin Banjar Tehnik buat proyek instalasi listrik, lo bisa santai aja, karena semuanya bakal berjalan mulus.

Jasa Tukang Listrik yang Tersedia :

  1. Urgent Listrik/darurat call
  2. Re-Instalasi listrik
  3. Tritmen Travo
  4. Infrared Travo
  5. Melayani tambah daya dan turun daya
  6. Melayani ganti meteran dari pascabayar ke Prabayar
  7. Maintenance korsleting listrik
  8. Instal Box panel listrik 1 phase dan 3 phase
  9. Instalasi Genset otomatis
  10. Instalasi listrik(paket project)

Alamat : Jl. Pinding No.11, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Baca juga : Kaca Gedung Makin Bersinar! Rekomendasi Jasa Pembersih Kaca Terbaik di Jakarta 2023

2. Kiki Electric #

Gue mau cerita nih, ada Kiki Electric, tuh spesialis banget dalam urusan pasang kelistrikan di Jakarta. Mereka punya fokus yang kuat buat selalu up to date sama inovasi dan teknologi terbaru di dunia listrik. Makanya, mereka bisa kasih solusi instalasi listrik terbaik buat lo. Kiki Electric gak cuma buat instalasi di rumah aja, tapi juga buat proyek-proyek komersial yang gede banget. Jadi, apapun proyek lo, mereka bisa bantu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jasa Pembuatan Website di Jakarta

Salah satu hal yang bikin Kiki Electric beda adalah mereka gak cuma pasangin listrik aja, tapi juga punya skill buat nge-update sistem listrik. Jadi, lo bisa yakin kalo properti lo bakal selalu terjaga kekinian. Mereka udah banyak selesain proyek gede dengan reputasi yang oke banget, mulai dari kantor-kantor sampe pabrik-pabrik. Jadi, mereka punya pengalaman luas dalam berbagai jenis instalasi listrik. Makanya, buat masalah listrik, lo bisa percayain Kiki Electric deh!

Menerima panggilan Jasa untuk Pekerjaan Berikut :

  1. Instalasi listrik untuk rumah tinggal, ruko
  2. Instalasi listrik di apartemen, Gedung
  3. Instalasi listrik untuk kantor
  4. Pasang handle switch Pln Genset
  5. Pasang Panel Listrik, boks mcb
  6. Pemasangan mcb, mccb, elcb
  7. Tambah Titik Lampu, Stop Konta
  8. Pemasangan saklar bardi smart home
  9. Pemasangan radar otomatis toren air
  10. Instalasi Lampu taman, downlight
  11. Instalasi Motor Start Delta
  12. Pemasangan Kabel telp
  13. Pemasangan Arde, Arrester
  14. Pemasangan CCTV
  15. Pemasangan Kabel tv, kabel telp
  16. Pemasangan Kabel data LAN
  17. Pasang Stabilizer
  18. Pemasangan parabola

Alamat : Jl. Bukit Duri Barat No.11, RT.9/RW.1, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840

3. Ko Amin Tukang Listrik #

Kalau lo lagi cari tukang listrik yang bisa lo andalkan di Jakarta, Ko Amin Tukang Listrik tuh pilihan yang tepat banget. Mereka udah lama bantu pelanggan dengan baik, jadi bisa dibilang, mereka punya pengalaman yang mantap. Yang asiknya lagi, Ko Amin Tukang Listrik itu ngeutamain kualitas kerja mereka, dan mereka gak pernah bikin bingung soal biaya. Mereka bakal kasih lo estimasi biaya yang jelas, jadi lo bakal tahu persis berapa yang lo harus bayar.

Gak cuma itu, mereka juga punya daftar harga yang transparan dan gak bikin kantong bolong buat berbagai jenis proyek instalasi listrik. Jadi, gak akan ada kejutan-kejutan soal biaya yang dateng nanti. Jadi, lo bisa tenang aja, gak usah khawatir soal budget kalo pake jasa Ko Amin Tukang Listrik. Mereka tuh bener-bener peduli sama kepuasan pelanggan, dan itu bener-bener bisa lo rasain dari pelayanan mereka yang ramah dan santai.

Alamat : Jl. Markisa No.8, RT.007/Rw006/RW.006, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17139

4. Dr Listrik #

Gue mau cerita nih, ada Dr Listrik, tuh agen instalasi kelistrikan yang bisa lo andalkan banget di Jakarta. Mereka punya trik dan metode khusus dalam urusan instalasi listrik yang emang bikin mereka jadi pilihan yang oke banget. Hal yang bikin mereka beda adalah mereka selalu update sama perkembangan teknologi listrik terbaru dan bisa bener-bener terapin itu dalam proyek-proyek mereka. Keren, kan?

Gak cuma di situ, Dr Listrik juga punya spesialisasi dalam nge-update sistem listrik di Jakarta. Jadi, lo bisa yakin properti lo bakal selalu up to date dalam hal teknologi listrik. Mereka punya portofolio yang keren banget, yang mencakup proyek-proyek top-notch, termasuk instalasi listrik di gedung-gedung tinggi dan fasilitas industri. Jadi, lo gak perlu ragu lagi buat pake jasa mereka, mereka bener-bener ahlinya!

Baca juga : 6 Rekomendasi Pilihan Jasa Cetak Buku Unggulan 2023 di Jakarta

Alamat : Jl. Kedoya Raya, RT.5/RW.8, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

5. Jaya Abadi Listrik.com #

Nih, cerita lagi tentang Jaya Abadi Listrik.com, mereka tuh penyedia layanan listrik yang punya reputasi bagus banget soal kualitas layanan dan keandalan. Gak main-main deh, mereka selalu jamin kerjaan mereka dan selalu siap bantu kalau ada masalah. Nah, kalo lo pake jasa Jaya Abadi Listrik.com, lo bisa yakin banget kalau pekerjaan instalasi listrik lo bakal jalan dengan baik, dan kalo ada apa-apa, mereka bakal respon dengan cepat.

Gak cuma itu, mereka tuh bener-bener ngeutamain kepuasan pelanggan. Jadi, kalo lo punya pertanyaan atau masalah soal listrik, mereka bakal selalu siap dengerin lo dan cari solusi yang terbaik. Mereka gak cuma mangkir begitu aja. Makanya, kalo lo butuh bantuan soal listrik, Jaya Abadi Listrik.com tuh jadi pilihan yang gak bakal ngecewain lo. Gak usah khawatir, lo bakal dilayani dengan baik.

Alamat : Warung gantung.no95 kec.kalideres.rt05/rw10 Jakarta barat DKI Jakarta 11840

6. Adi Listrik #

Gini nih cerita tentang Adi Listrik, kontraktor listrik di Jakarta yang punya keunggulan khusus. Mereka tuh emang fokus banget sama efisiensi energi dan selalu ngikutin teknologi terbaru dalam setiap proyek. Yang asik, mereka juga peduli banget sama lingkungan, jadi instalasi sistem listrik yang mereka bikin selalu ramah lingkungan. Nah, mereka juga punya referensi proyek-proyek terbaru yang bisa lo liat, bukti komitmen mereka dalam bikin kerjaan berkualitas.

Jadi, buat lo yang pengen punya instalasi listrik yang gak boros energi dan up to date, Adi Listrik tuh pilihan yang oke banget. Mereka punya keahlian teknis yang tinggi dan selalu nyoba pake teknologi terbaru dalam setiap proyek. Jadinya, lo bisa yakin bahwa kerjaan mereka emang bakal bener-bener berkualitas. Gak cuma itu, mereka juga bisa jadi pilihan buat yang peduli sama lingkungan, soalnya mereka selalu perhatian buat bikin instalasi listrik yang ramah lingkungan. Jadi, gak cuma buat diri lo, tapi buat bumi juga. Makanya, Adi Listrik tuh kontraktor listrik yang bisa lo pertimbangkan banget.

Alamat : Jl buah no 1a, Jl. Buah No.1A, RT.4/RW.4, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710

Nah, kalo lo tinggal di Jakarta yang hiruk-pikuknya kayak gini, pilih jasa instalasi sama tukang listrik yang bener-bener terpercaya dan professional itu jadi hal yang wajib banget. Mungkin lo bisa pertimbangkan Nawin Banjar Tehnik, yang udah punya reputasi kuat banget, atau Adi Listrik yang peduli banget sama keberlanjutan. Jadi, lo punya banyak pilihan yang bisa sesuai dengan kebutuhan lo. Gak bisa dipungkiri deh, penting banget pilih layanan listrik yang bisa lo andalkan. Gak bisa sembarangan dalam urusan ini. Semoga panduan ini bisa bantu lo dalam memilih yang paling cocok buat lo. Gak usah ragu buat tanya-tanya lebih lanjut buat pastiin lo pilih yang terbaik, ya!

...

Ayana Media

|

Apr 26, 2023

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang Diketahui

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang D...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 23, 2023

Destinasi Wisata Akhir Tahun 2023: 4 Rekomendasi Galeri Seni di Jakarta Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi!

Bingung akhir tahun kemana? Kamu bisa mengunjungi ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 07, 2023

Jakarta 2023 Punya Tempat Main Indoor Keren, Ini 8 Rekomendasinya

Asyiknya tempat-tempat main indor ini di Jakarta b...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 21, 2023

Rekomendasi Itinerary Liburan 3 Hari di Jakarta Wisata Kuliner dan ke TMII

Panduan lengkap buat kamu yang mau wisata keliling...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ala Gen Z Terbaru 2023!

Anak Gen Z merapat di tempat nongkrong ini biar ik...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 16, 2023

Gabut di Malam Hari? Ini Dia 4 Rekomendasi Wisata Malam 24 di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jangan khawatir kalau kamu merasa gabut di tengah ...

Baca Selengkapnya