Home |

10 Rekomendasi Kuliner Terbaik di Sekitar Stadion GBK

Ayana Media

|

Sep 18, 2023

10 Rekomendasi Kuliner Terbaik di Sekitar Stadion GBK

Kuliner lezat di stadion GBK yang cocok buat penuhi rasa lapar pasca olahraga

Ssst... Ada yang pernah merasa nggak sabar abis nonton pertandingan bola seru di Stadion GBK buat makan enak? Nah, ceritanya begini, Stadion Gelora Pancasila Kebayoran itu udah jadi ikon olahraga di Jakarta Selatan, bukan cuman buat para fans setia, tapi juga buat para pencinta makanan nih! Pasca-pertandingan itu saatnya untuk merayakan atau nyemangatin diri dengan makanan yang bener-bener nikmat. Gak perlu khawatir, di sekitar Stadion GBK ini bertebaran tempat makan yang bakal bikin perut kamu berasa kayak juara.

Jadi begini, suasana setelah pertandingan itu emang beda banget. Udara penuh semangat, dan kamu bisa lihat senyum di wajah orang-orang yang sama-sama menikmati pertandingan. Nah, di tengah euforia itu, gak ada salahnya buat nyicipin kuliner-kuliner lezat di sekitar Stadion GBK. Ada banyak pilihan, dari masakan lokal yang autentik sampe makanan cepat saji yang bikin kamu ketagihan. Gak jarang, makanan ini juga jadi pembicaraan seru bareng temen-temenmu. Jadi, jangan buang momen spesial ini, ya!

Suasana di sekitar Stadion GBK itu bener-bener istimewa. Kamu bisa merasakan kebersamaan dengan orang-orang yang sama-sama mendukung tim favorit. Apalagi setelah serunya pertandingan, kamu bisa langsung cari tempat makan yang pas buat kamu nikmati. Makanan yang lezat setelah nonton pertandingan itu bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan. Jadilah bagian dari momen spesial ini dan nikmati kuliner enak di sekitar Stadion GBK. So, selamat menikmati perjalanan kuliner kamu!

Daftar Rekomendasi Kuliner di Sekitar Stadion GBK #

1. Ikan Bakar Pak Tarjo #

Ikan Bakar Pak Tarjo
Ikan Bakar Pak Tarjo

Saat berada di sekitar Stadion GBK, jangan lewatkan kesempatan emas buat merasakan sensasi kuliner yang bikin perut bahagia, yaitu Ikan Bakar Pak Tarjo. Ini bukan sekadar restoran biasa, teman-teman, ini adalah destinasi makan yang bisa bikin kamu tergoda buat datang lagi dan lagi. Nah, si bintang utama di sini adalah ikan bakarnya yang lezat. Gimana nggak, mereka punya beragam pilihan saus dan bumbu yang bener-bener bikin selera makan melejit. Jadi, kalau kamu lagi berada di daerah Jl. Tentara Pelajar (Arteri Permata Hijau) No. 22, Senayan, Jakarta Selatan, setelah menikmati pertandingan seru atau acara di stadion, mampir ke Ikan Bakar Pak Tarjo adalah ide paling oke buat menutup hari dengan manis.

Gak bisa kamu bayangkan deh betapa nikmatnya ikan bakar di sini. Saat ikan bakarnya disajikan di meja, kamu bisa langsung mencium aroma harum yang bikin ngiler. Terus, ada beragam pilihan saus dan bumbu yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Mau yang pedas, manis, atau gurih, semuanya ada di sini. Apalagi, suasana di restoran ini juga asik banget buat makan bersama teman-teman atau keluarga. Gak ada yang lebih memuaskan daripada menikmati hidangan ikan bakar yang lezat sambil berbagi cerita tentang pertandingan atau acara yang baru aja kamu tonton di Stadion GBK.

Selain ikan bakar, menu-menu lainnya di Ikan Bakar Pak Tarjo juga patut kamu coba. Mulai dari lauk pauk yang kaya rasa sampe makanan pendamping yang bikin perut kamu senang. Pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau juga jadi nilai plus di sini. Jadi, gak perlu ragu lagi, buat kamu yang udah nggak tahan buat mencicipi hidangan ikan bakar yang menggugah selera, Ikan Bakar Pak Tarjo adalah pilihan yang nggak akan mengecewakan.

Kesimpulannya, Ikan Bakar Pak Tarjo di Jl. Tentara Pelajar (Arteri Permata Hijau) No. 22, Senayan, Jakarta Selatan adalah salah satu tempat makan yang wajib banget kamu kunjungi kalau lagi di sekitar Stadion GBK. Nikmatnya ikan bakar dengan beragam saus dan bumbu yang lezat, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang ramah, semuanya bakal bikin pengalaman makan kamu jadi luar biasa. Jadi, gak usah mikir panjang lagi, langsung aja cuss ke Ikan Bakar Pak Tarjo dan buat hari kamu makin spesial!

Baca juga : Rekomendasi 10 Restoran Seafood Jakarta Selatan yang Patut Anda Coba

2. Nasi Goreng Patal #

Nasi Goreng Patal
Nasi Goreng Patal

Gak cuma Ikan Bakar Pak Tarjo aja, teman-teman, tapi juga ada Nasi Goreng Patal yang wajib banget kamu kunjungi di sekitar Stadion GBK. Ini bukan cuman sekadar tempat makan, tapi juga destinasi makan yang bisa bikin perut kamu senang banget. Si bintang utama di sini adalah nasi goreng mereka yang lezat. Gimana nggak, kamu bisa pilih topping sesuai selera mulai dari ayam, udang, sampai daging sapi. Kamu bisa temuin Nasi Goreng Patal ini di Jl. Patal Senayan No.11-22, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Jadi, setelah nonton pertandingan yang seru, gak ada alasan buat gak mampir ke sini buat nikmatin sajian nasi goreng yang bakal bikin kamu kangen terus.

Gak perlu bingung lagi buat cari tempat buat makan setelah acara di Stadion GBK. Nasi Goreng Patal ini bisa jadi solusi yang oke banget. Rasanya yang gurih dan lezat, plus pilihan topping yang beragam bakal bikin kamu ketagihan. Dan yang lebih oke lagi, kamu bisa makan dengan pemandangan yang asik di sekitar tempat ini. Gak ada yang lebih seru daripada ngobrolin pertandingan sambil menikmati nasi goreng yang enak di tempat yang cozy.

Selain nasi goreng, mereka juga punya menu-menu lain yang patut kamu coba. Buat yang suka variasi rasa, pasti bakal puas banget dengan pilihan di sini. Pelayanan yang ramah juga jadi nilai plus di Nasi Goreng Patal. Jadi, gak perlu ragu lagi buat mampir ke sini setelah nonton pertandingan.

Kesimpulannya, Nasi Goreng Patal di Jl. Patal Senayan No.11-22, Grogol Utara, Jakarta Selatan adalah salah satu tempat makan yang wajib banget kamu kunjungi kalau lagi di sekitar Stadion GBK. Nikmatnya nasi goreng dengan berbagai pilihan topping, suasana yang asik, dan pelayanan yang ramah, semuanya bakal bikin pengalaman makan kamu jadi luar biasa. Jadi, setelah nonton pertandingan, langsung aja cuss ke Nasi Goreng Patal dan bikin hari kamu makin spesial!

3. Kedai Inn #

Kedai Inn
Kedai Inn

Kalau bicara soal kuliner di sekitar Stadion GBK, Kedai Inn adalah salah satu tempat makan yang harus banget kamu coba. Nah, ini bukan cuma sekadar tempat makan biasa, teman-teman, tapi juga tempat yang bisa bikin perut dan lidah kamu senang banget. Jadi begini, mereka berlokasi di GBK Gate 5, Jl. Stadion Senayan, Senayan, Jakarta Selatan. Dan menu andalannya adalah beragam hidangan Indonesia yang bener-bener autentik. Kalau kamu suka masakan tradisional dengan cita rasa yang khas, tempat ini adalah pilihan yang tepat buat kamu sebelum atau setelah pertandingan di Stadion GBK.

Nggak perlu khawatir soal rasa, karena Kedai Inn udah terkenal banget dengan kelezatan masakan mereka. Kamu bisa makan dengan pemandangan yang nyaman dan juga suasana yang asik. Ada banyak pilihan di menu mereka, mulai dari rendang yang legit, nasi goreng yang gurih, sampe makanan khas Indonesia lainnya yang bisa bikin kamu ketagihan.

Pengalaman makan di Kedai Inn juga bakal jadi lebih spesial karena kamu bisa mencicipi hidangan dengan rasa yang otentik. Nggak ada yang lebih asyik daripada menikmati masakan Indonesia yang lezat di tempat yang cozy kayak gini.

Jadi, kesimpulannya, Kedai Inn di GBK Gate 5, Jl. Stadion Senayan, Senayan, Jakarta Selatan adalah destinasi makan yang sangat direkomendasikan di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu lagi mencari pengalaman makan yang autentik dan beragam, jangan ragu buat mampir ke sini sebelum atau setelah pertandingan di Stadion GBK. Rasakan cita rasa Indonesia yang khas dan nikmati suasana yang asik di Kedai Inn.


Baca juga : Rekomendasi 10 Restoran Seafood Jakarta Selatan yang Patut Anda Coba

4. Bubur Kwang Tung #

Bubur Kwang Tung
Bubur Kwang Tung

Kalau lagi di sekitar Stadion GBK dan pengen makan sesuatu yang nyaman dan lezat, maka Bubur Kwang Tung adalah pilihan yang nggak bakal ngecewain kamu. Ini bukan cuma tempat makan biasa, teman-teman, tapi juga tempat yang bisa bikin perut dan hati kamu bahagia. Nah, di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis bubur dengan beragam topping yang bikin ngiler. Restoran ini berlokasi di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat, yang gak terlalu jauh dari Stadion GBK. Jadi, sebelum atau setelah kamu berada di stadion, Bubur Kwang Tung adalah tempat yang pas buat menikmati makanan yang hangat dan bikin perut kamu senang.

Ketika kamu mampir ke Bubur Kwang Tung, kamu akan merasakan suasana yang nyaman dan santai. Rasanya, tempat ini cocok banget buat menghangatkan tubuh dan perut kamu. Bubur dengan berbagai pilihan toppingnya bakal bikin kamu bingung mau makan yang mana dulu. Apakah kamu pengen bubur dengan daging ayam yang lembut, udang yang gurih, atau mungkin yang lebih ringan kayak telur puyuh? Semua ada di sini!

Jadi, kesimpulannya, Bubur Kwang Tung di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat adalah pilihan makanan yang nyaman dan lezat di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu suka makanan yang hangat dan menghangatkan, tempat ini adalah jawaban yang pas. Sebelum atau setelah berada di stadion, jangan ragu buat mampir ke Bubur Kwang Tung dan nikmati sajian bubur yang bikin perut kamu bahagia.

5. Rumah Makan Surya #

Rumah Makan Surya
Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya bukan cuman salah satu tempat makan biasa, teman-teman, tapi juga destinasi kuliner yang akan bikin kamu kembali lagi. Lokasinya ada di Jalan Bendungan Hilir Nomor 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dan nih, menu andalannya adalah masakan tradisional Indonesia yang otentik banget, mulai dari rendang yang legit sampe nasi goreng yang gurih. Jadi, kalau kamu pengen makanan yang bener-bener khas Indonesia, Rumah Makan Surya adalah pilihan yang tepat buat kamu.

Ketika kamu makan di Rumah Makan Surya, kamu bakal merasakan suasana yang nyaman banget. Di sini, kamu bisa makan dengan santai bareng keluarga atau teman-teman. Harga yang terjangkau juga jadi nilai plus di sini. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal budget.

Gak cuma itu, pilihan menu yang beragam juga bakal bikin kamu bingung mau makan yang mana dulu. Kamu bisa makan rendang yang bener-bener legit, nasi goreng yang gurih, atau masakan Indonesia lainnya yang bikin kamu ketagihan. Rasanya, semua menu di sini dijamin bener-bener otentik dan menggugah selera.

Jadi, kesimpulannya, Rumah Makan Surya di Jalan Bendungan Hilir Nomor 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah salah satu tempat makan yang wajib banget kamu kunjungi di sekitar Stadion GBK. Dengan masakan tradisional Indonesia yang autentik, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau, tempat ini adalah jawaban yang pas buat makan bersama keluarga atau teman-teman setelah menonton pertandingan di stadion. Jadi, langsung aja cuss ke Rumah Makan Surya dan nikmati kuliner Indonesia yang lezat!

6. Nasi Uduk Betawi Udik #

Nasi Uduk Betawi Udik
Nasi Uduk Betawi Udik

Nasi Uduk Betawi Udik adalah pilihan yang benar-benar nggak boleh kamu lewatkan. Ini bukan sekadar tempat makan, teman-teman, tapi juga destinasi kuliner yang bisa bikin kamu puas. Lokasinya ada di Jl. Masjid Jami An-Nur III No.71, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Nah, menu andalannya di sini adalah nasi uduk dengan berbagai pilihan lauk, mulai dari ayam goreng, tempe, sampe sambal pedas yang bikin lidahmu bergoyang. Jadi, kalau kamu suka makanan khas Betawi yang enak, tempat ini adalah pilihan yang pas sebelum atau setelah kamu menikmati pertandingan di Stadion GBK.

Pas kamu mampir ke Nasi Uduk Betawi Udik, kamu akan merasakan aroma harum nasi uduk yang bener-bener menggoda. Dan yang lebih seru lagi, kamu bisa pilih lauk sesuai selera kamu. Apakah kamu pengen yang lebih gurih kayak ayam goreng, atau mungkin yang lebih ringan kayak tempe? Semua bisa kamu nikmati di sini.

Suasana di restoran ini juga sangat nyaman buat makan bareng teman-teman atau keluarga. Dan harganya yang terjangkau juga jadi nilai plus. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal budget.

Jadi, kesimpulannya, Nasi Uduk Betawi Udik di Jl. Masjid Jami An-Nur III No.71, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan adalah salah satu tempat makan yang nggak boleh kamu lewatkan di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu suka nasi uduk dengan beragam pilihan lauk, tempat ini adalah jawaban yang pas sebelum atau setelah menikmati pertandingan di stadion. Jadi, langsung aja cuss ke Nasi Uduk Betawi Udik dan nikmati hidangan khas Betawi yang lezat!

Baca juga : 8 Rekomendasi Warteg Sedap dan Maknyus di Jakarta

7. Pusat Kuliner GBK #

Pusat Kuliner GBK
Pusat Kuliner GBK

Kalau kamu lagi pengen beragam pilihan makanan di sekitar Stadion GBK, maka Pusat Kuliner GBK adalah tujuan wajib buat kamu kunjungi. Nah, ini bukan cuma sekadar tempat makan, teman-teman, tapi benar-benar pusat kuliner yang bisa memenuhi semua keinginanmu. Lokasinya ada di Gelora, Jakarta Pusat, yang gak jauh dari Stadion GBK. Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan, mulai dari yang ringan sampe yang berat. Jadi, kalau kamu lagi mencari tempat buat memuaskan selera makanmu sebelum atau setelah acara di stadion, Pusat Kuliner GBK adalah pilihan yang tepat.

Ketika kamu mampir ke sini, kamu akan menemukan berbagai jajanan dan makanan cepat saji yang bener-bener menggugah selera. Gak cuma itu, pilihan makanannya juga sangat beragam. Kamu bisa pilih yang ringan kayak bakso atau makanan cepat saji yang lezat. Pokoknya, semua ada di sini.

Suasana di Pusat Kuliner GBK juga sangat asik buat makan bersama teman-teman atau keluarga. Dan yang lebih seru lagi, kamu bisa merasakan semangat kuliner yang khas di tempat ini. Harga yang terjangkau juga jadi nilai plus. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal budget.

Jadi, kesimpulannya, Pusat Kuliner GBK di Gelora, Jakarta Pusat adalah tempat yang wajib banget kamu kunjungi kalau lagi di sekitar Stadion GBK. Dengan beragam pilihan makanan, suasana yang asik, dan harga yang terjangkau, tempat ini adalah jawaban yang pas buat memuaskan selera makanmu sebelum atau setelah acara di stadion. Jadi, langsung aja cuss ke Pusat Kuliner GBK dan nikmati berbagai lezatnya jajanan dan makanan cepat saji di sini.

Baca juga : 9 Rekomendasi Soto Enak di Jakarta Wajib Dicoba!

8. Soto Kudus Senayan #

Soto Kudus Senayan
Soto Kudus Senayan

pengen mencicipi soto kudus yang lezat dan gurih? maka Soto Kudus Senayan adalah salah satu restoran yang harus kamu coba. Nah, restoran ini terkenal banget dengan hidangan soto kudusnya yang bikin lidah kamu bergoyang kebahagiaan. Lokasinya ada di Jl. Tentara Pelajar No.1, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Jadi, kalau kamu lagi pengen makan hidangan soto yang bener-bener otentik sebelum atau setelah pertandingan di stadion, Soto Kudus Senayan adalah tempat yang pas buat mengisi perut kamu.

Pas kamu mampir ke Soto Kudus Senayan, kamu akan disambut dengan aroma harum soto yang bener-bener menggoda. Dan yang lebih seru lagi, mereka punya banyak pilihan soto yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu bisa pilih soto dengan daging ayam yang lembut, nasi, dan kuah yang kaya rempah. Semuanya bener-bener bikin kamu ketagihan!

Suasana di restoran ini juga sangat nyaman buat makan bareng teman-teman atau keluarga. Harga yang terjangkau juga jadi nilai plus. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal budget.

Jadi, kesimpulannya, Soto Kudus Senayan di Jl. Tentara Pelajar No.1, Grogol Utara, Jakarta Selatan adalah salah satu restoran yang patut banget kamu coba kalau lagi di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu suka soto kudus yang lezat dan otentik, tempat ini adalah jawaban yang tepat buat mengisi perut kamu sebelum atau setelah pertandingan. Jadi, langsung aja cuss ke Soto Kudus Senayan dan nikmati hidangan soto yang lezat di sini!

9. UKM GBK Senayan #

UKM GBK Senayan
UKM GBK Senayan

UKM GBK Senayan adalah tempat yang patut kamu kunjungi. Nah, ini bukan cuma sekadar tempat biasa, teman-teman, tapi juga tempat yang mendukung produk-produk lokal dengan penuh semangat. Mereka menjual berbagai macam barang dan makanan lokal yang bisa jadi oleh-oleh khas Jakarta. Lokasinya ada di Jalan Pintu No.1, Gelora, Jakarta Pusat. Jadi, kalau kamu lagi pengen mendukung produk lokal dan mencari oleh-oleh khas Jakarta, UKM GBK Senayan adalah tempat yang tepat.

Ketika kamu mampir ke sini, kamu akan merasakan semangat komunitas lokal yang begitu kuat. Mereka mendukung para produsen lokal dan menjual produk mereka dengan bangga. Kamu bisa temukan berbagai macam barang, mulai dari kerajinan tangan unik sampe makanan khas Jakarta yang enak.

Suasana di UKM GBK Senayan juga sangat hangat dan ramah. Kamu bisa berbincang dengan para penjual yang penuh antusiasme dan cerita di balik produk lokal yang mereka jual. Harga produk lokal juga lebih terjangkau, jadi kamu bisa belanja tanpa perlu khawatir soal budget.

Jadi, kesimpulannya, UKM GBK Senayan di Jalan Pintu No.1, Gelora, Jakarta Pusat adalah tempat yang unik dan patut kamu kunjungi kalau lagi di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu pengen mendukung produk lokal dan mencari oleh-oleh khas Jakarta, tempat ini adalah jawaban yang pas. Jadi, langsung aja cuss ke UKM GBK Senayan dan nikmati pengalaman berbelanja yang berbeda di sini.


Baca juga : 5 Rekomendasi Bakso Aci Ternikmat di Jakarta, Kelezatan Tiada Tara Bikin Ketagihan

10. Bakso Lapangan Tembak #

Bakso Lapangan Tembak
Bakso Lapangan Tembak

Terakhir, jangan sampai melewatkan Bakso Lapangan Tembak. Nah, penjual bakso ini tuh punya berbagai jenis bakso yang bikin lidah kamu bergoyang kebahagiaan. Plus, kuahnya yang gurih bikin makin mantap. Kamu bisa menemukan Bakso Lapangan Tembak di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat. Jadi, kalau kamu lagi mencari makanan yang nyaman dan lezat sebelum atau setelah kamu berada di stadion, Bakso Lapangan Tembak adalah pilihan yang pas.

Ketika kamu mampir ke sini, kamu bakal langsung tergoda dengan aroma harum bakso yang menggoda. Dan yang lebih seru lagi, mereka punya banyak pilihan bakso yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu bisa pilih bakso dengan daging sapi yang empuk, bakso ikan yang segar, atau yang lainnya. Semuanya dijamin enak dan bikin kamu ketagihan!

Suasana di tempat ini juga sangat nyaman buat makan bareng teman-teman atau keluarga. Harga yang terjangkau juga jadi nilai plus. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal budget.

Jadi, kesimpulannya, Bakso Lapangan Tembak di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat adalah salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi di sekitar Stadion GBK. Kalau kamu suka bakso yang enak dan lezat, tempat ini adalah jawaban yang pas buat kamu sebelum atau setelah berada di stadion. Jadi, langsung aja cuss ke Bakso Lapangan Tembak dan nikmati bakso yang enak di sini!

Nah, teman-teman, dalam artikel seru ini, kami sudah kasih rekomendasi kuliner terbaik yang bisa kamu nikmati di sekitar Stadion GBK. Mulai dari ikan bakar yang lezat sampe nasi goreng yang gurih, ada banyak pilihan makanan yang menarik buat kamu cobain sebelum atau setelah pertandingan seru di stadion ini. Kalau kamu suka dengan hidangan ikan bakar yang legit dan beragam saus menggugah selera, Ikan Bakar Pak Tarjo adalah tempat yang tepat buat kamu. Lokasinya gak jauh dari stadion, di Jl. Tentara Pelajar (Arteri Permata Hijau) No. 22, Senayan, Jakarta Selatan.

Atau, kalau kamu pengen nasi goreng dengan berbagai topping yang lezat, Nasi Goreng Patal di Jl. Patal Senayan No.11-22, Grogol Utara, Jakarta Selatan bisa jadi pilihan yang pas. Buat yang suka masakan Indonesia yang autentik, Kedai Inn di GBK Gate 5, Jl. Stadion Senayan, Senayan, Jakarta Selatan adalah jawaban yang tepat buat kamu.

Gak lupa juga, ada Bubur Kwang Tung yang punya berbagai jenis bubur enak dengan beragam topping. Mereka berlokasi di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat. Kalau kamu lagi mencari masakan Indonesia yang otentik dan harga terjangkau, Rumah Makan Surya di Jalan Bendungan Hilir Nomor 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah pilihan yang pas.

Nasi Uduk Betawi Udik di Jl. Masjid Jami An-Nur III No.71, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan juga punya nasi uduk yang otentik dengan beragam lauk yang gurih. Pusat Kuliner GBK di Gelora, Jakarta Pusat adalah tempat yang tepat buat kamu yang lagi mencari beragam pilihan makanan. Kalau kamu ingin mendukung produk lokal dan mencari oleh-oleh khas Jakarta, UKM GBK Senayan di Jalan Pintu No.1, Gelora, Jakarta Pusat adalah destinasi yang pas.

Dan terakhir, jangan lupa Bakso Lapangan Tembak di Jl. Lkr. Gelora No.1, Gelora, Jakarta Pusat yang punya berbagai jenis bakso yang enak dan kuah yang gurih. Jadi, teman-teman, gak ada alasan lagi buat melewatkan kuliner-kuliner lezat ini saat berkunjung ke Stadion GBK. Selamat menikmati perjalanan kuliner kamu.

...

Ayana Media

|

May 22, 2023

10 Rekomendasi Tempat Wisata Unik Terbaru di Jakarta

Rekomendasi destinasi wisata unik terbaru 2023 di ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 06, 2023

10 Rekomendasi Villa Terbaik di Jakarta : Liburan Mewah Ada Private Pool Juga

Liburan mewah dan keren di rekomendasi villa di Ja...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 06, 2023

Rekomendasi Itinerary Rute Terbaik untuk Wisata Kuliner dan Hunting Foto di Jakarta dalam Sehari

Panduan berwisata di Jakarta itinerary seharian wi...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jan 18, 2024

Rekomendasi 5 Taman Sejuk nan Asri di BSD, Oase di Tengah Kota yang Ramai untuk Healing

5 Taman Sejuk nan Asri di BSD, Oase di Tengah Kota...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 20, 2023

Healing ke Rekomendasi 5 Wisata Danau di Jakarta, Adem Banget!

Healing murah meriah ke tempat wisata danau di Jak...

Baca Selengkapnya