Home |

5 Rekomendasi Bakso Aci Ternikmat di Jakarta, Kelezatan Tiada Tara Bikin Ketagihan

Ayana Media

|

Jun 27, 2023

5 Rekomendasi Bakso Aci Ternikmat di Jakarta, Kelezatan Tiada Tara Bikin Ketagihan

Pecinta bakso aci wajib cobain ke 5 rekomendasi baso aci ternikmat di Jakarta

Bagi kamu pecinta dunia per-aci-an mending jangan skip artikel ini, deh. Pasti kamu gak asing deh sama yang namanya bakso aci. Yup, Bakso yang terbuat dari aci dengan kuahnya yang pedas nampol ini bikin ketagihan banyak orang.

Kuliner yang berasal dari Garut ini memang menjadi makanan hits bahkan hingga kini sudah bermacam-macam bentuk bakso aci, sob. Namanya juga Jawa Barat ya, kotanya yang dingin dan sejuk memang paling enak makan yang hangat-hangat dan pedas.

Kalau di Jakarta, biasanya kalau lagi musim hujan makan seblak atau bakso aci tuh mantep banget, sob. Kamu harus cobain deh. Nih, Ayu ada 5 rekomendasi Bakso Aci yang bikin kamu ketagihan buat beli terus. Yuk, kita simak ulasan Ayu, sob.

1. Baso Aci Akang #

Baso Aci Akang
Baso Aci Akang

Nah, Baso Aci Akang milik salah satu kuliner baso aci yang terkenal akan rasanya yang nikmat dan sedap. Bakso Aci Akang pun sudah tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Banten, Depok, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Harganya yang terjangkau juga bikin orang tertarik buat makan di sini. Satu porsinya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 23 ribuan saja, sob. Isi baso acinya sendiri sudah dilengkapi dengan cuanki tahu, cuanki ayam, ceker, tetelan sapi, batagor mini, cuanki kembung, dan sukro cikur.

Rasanya yang gurih dengan penyajian tanpa penyedap rasa, tapi menggunakan kaldu asli yang nendang banget di lidah. Perpaduan rasa asam dari jeruk nipisnya juga bikin segar makan bakso aci di siang-siang bolong.

Baca juga artikel lain dari kami : 6 Rekomendasi Seblak Terenak di Jakarta

2. Baso Aci Juara #

Baso Aci Juara
Baso Aci Juara

Nah, sesuai namanya nih, kalau baso aci Juara ini benar-benar juara banget. Mereka punya tekstur baso yang kenyal dan gurih. Rasa basonya berasa banget bumbunya. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati bakso aci dengan berbagai topping yang menggiurkan.

Bakso Aci Juara juga sudah punya banyak cabang di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Depok, Semarang, dan masih banyak lagi. Terdapat berbagai jenis paket menu yang dapat kamu coba, sob. Semuanya ngenyangin dan nikmat banget, deh.

3. Baso Aci Ganteng #

Baso Aci Ganteng
Baso Aci Ganteng

Dari namanya, mungkin yang jual ganteng kali, ya? Tapi yang jelas kedai baso aci ini adalah ekdai pertama yang bikin baso aci viral dan boom! Jadi, soal rasa mah gak usah ditanya lagi, deh. Paket komplit, semuanya tersedia berbagai topping di sini.

Apalagi kalau kamu suka pedas, dijamin dengan beberapa sendok sambal sudah bikin kamu keringetan dan banjir. Dengan satu porsi baso aci sudah berisi sukro cikur, cuanki tahu, cuanki kering, ceker ayam, dan tetelan sapi. Rasanya makin segar kalau ditambah jeruk nipis.

4. Baso Aci Cuanki Kang Hanafi #

Baso Aci Cuanki Kang Hanafi
Baso Aci Cuanki Kang Hanafi

Kelihatan sangat menggiurkan yah baso aci yang ini? Harganya yang murah meriah kamu sudah bisa makan baso aci yang rame banget topping-nya. Untuk paket komplet, kamu bisa mencicipi bakso aci dengan cuanki lidah, cuanki tahu, ceker, tulang, dan sukro cikur. Bisa pakai mie juga, lho, kalau mau lebih kenyang!

Baca juga artikel lain dari kami : 10 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta

5. Baso Aci Mas Jay #

Baso Aci Mas Jay
Baso Aci Mas Jay

Terakhir, ada Baso Aci Mas Jay yang kaya akan rempah kuahnya nampol banget, sob. Dilihat dari fotonya saja sudah kebayang segarnya seperti apa. Menunya juga beragam banget! Dari kuahnya saja ada 4 pilihan, yakni Kuah Nusantara, Kuah Merapi, Kuah Membara, dan Kuah Sambalnya Beda Cu.

Hmm, bakso aci memang selalu menggugah selera, ya. Ngeliat fotonya aja bikin ngiler. Kebayang kuahnya yang segar, pedas, dan gurih ini menyatu dalam mulut dan menggoyang lidah kamu. Kamu juga bisa beli yang kemasan keringnya buat diseduh sendiri, sob. Yuk, selamat mencoba!

...

Ayana Media

|

Nov 23, 2023

Destinasi Wisata Akhir Tahun 2023: 4 Rekomendasi Galeri Seni di Jakarta Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi!

Bingung akhir tahun kemana? Kamu bisa mengunjungi ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 29, 2024

Rekomendasi 10 Jasa Tour Jepang untuk Liburan Golden Week dari Jakarta

Jasa open trip tour Jepang golden week untuk libur...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 08, 2024

Rekomendasi 10 Spot Menikmati Tradisi Malam Takbir di Jakarta

Rayakan malam takbiran di jakarta dengan 10 rekome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 20, 2023

Liburan Tahun Baru ke 4 Galeri Seni Gratis di Jakarta, Berikut Alamatnya!

Mau liburan akhir tahun yang menghemat budget? Kun...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 26, 2024

Panduan Liburan Rekomendasi Itinerary 2 Hari 1 Malam di Jakarta Utara

Itinerary liburan 48jam di Jakarta Utara...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 06, 2023

Rekomendasi Itinerary Rute Terbaik untuk Wisata Kuliner dan Hunting Foto di Jakarta dalam Sehari

Panduan berwisata di Jakarta itinerary seharian wi...

Baca Selengkapnya