Home |

Rekomendasi 7 Apotik Lengkap dan Harga Terjangkau di Jakarta Selatan

Ayana Media

|

May 18, 2023

Rekomendasi 7 Apotik Lengkap dan Harga Terjangkau di Jakarta Selatan

Sehat itu mudah dan murah rekomendasi apotik Jakarta Selatan

Semua orang pastinya tau kalo apotik itu penting banget buat kesehatan kita, geng! Nah, apotik kan tempat yang bisa nyediain obat, vitamin, dan suplemen yang kita butuhin. Selain itu, kita juga bisa konsultasi sama apoteker yang ahli soal obat-obatan dan kesehatan. Nah, di artikel seru ini, kita bakal kasih rekomendasi 7 apotik keren di Jakarta Selatan yang punya produk lengkap dan harganya juga terjangkau.

Kita fokus banget sama kriteria "lengkap" dan "harga terjangkau", karena kita tau banget kan susah cari apotik yang punya produk lengkap dan harganya terjangkau di Jakarta Selatan. Jadi, tujuan artikel ini adalah buat bantu kita semua yang butuh rekomendasi apotik yang oke punya, jadi gak perlu pusing lagi.

Yuk, langsung kita mulai aja sama lengkap dan harga terjangkau seru di Jakarta Selatan.

Daftar 7 Apotik Lengkap dan Harga Terjangkau di Jakarta Selatan #

1. Kimia Farma #

Kimia Farma
Kimia Farma

siapa yang gak kenal sama Kimia Farma, guys? Apotik ini udah jadi langganan banyak orang di Indonesia. Nah, mereka punya segudang produk kesehatan, dari obat-obatan sampe vitamin dan suplemen, lengkap banget deh! Yang paling keren, harganya juga terjangkau dan stoknya selalu ada, jadi gak perlu khawatir kehabisan. Buat pelayanannya, jangan ditanya deh, super baik dan ramah banget! Apoteker-apotekernya juga handal abis, bisa ngasih saran kesehatan yang bener-bener oke. Kalo butuh apa pun, jangan lupa mampir ke Kimia Farma, ya.

Oh iya, mereka punya beberapa cabang di Jakarta Selatan, nih. Salah satunya ada di Jl. Raya Pasar Minggu No.11, Pancoran. kalo lagi butuh obat atau konsultasi kesehatan, langsung cus aja ke Kimia Farma, geng!

2. Guardian #

Guardian
Guardian

Kamu pasti udah pada kenal sama Guardian, kan? Apotik keren yang lagi hits banget di Indonesia! Mereka jual segala macem produk kesehatan, mulai dari obat, vitamin, sampe suplemen lengkap banget! Nah, yang seru, mereka punya stok yang gak pernah abis dan harganya juga pas di kantong. Gak bakal kecewa deh kalo belanja di Guardian.

Pelayanannya juga super oke, guys! Karyawan dan apotekernya tuh baik banget, siap bantu kita dengan senyuman ramah dan nasihat kesehatan yang mantap. Mau tanya apa aja, mereka siap bantu deh! Oh iya, Guardian punya banyak cabang di Jakarta Selatan, loh. Salah satunya ada di Jl. Cilandak KKO No.1, Cilandak Barat. Mampir ke Guardian buat dapetin produk kesehatan yang oke dan pelayanannya juga ramah dan menyenangkan.

3. Century Healthcare #

Century Healthcare
Century Healthcare

Century Healthcare adalah apotik terkenal di Indo yang udah gak asing lagi. Mereka punya segala macem produk kesehatan yang lengkap banget, dari obat, vitamin, sampe suplemen! Yang paling keren, harganya juga pas di kantong, jadi kita bisa tetep sehat tanpa khawatir kantong jebol. Gak cuma itu, stok produknya juga selalu available, jadi gak bakal kehabisan pas lagi butuh!

Coba deh kamu dateng ke Century Healthcare, pasti bakal dapet pelayanan yang bikin hati senang. Karyawan dan apotekernya super baik dan handal banget, siap ngasih kita nasihat kesehatan yang oke punya. Mau nanya apa aja, mereka siap jawab dengan senyum ceria! Kalo mau mampir ke Century Healthcare di Jakarta Selatan, mereka punya cabang di Jl. Tebet Barat Raya No.43, Tebet. Gak perlu pusing lagi nyari produk kesehatan, langsung aja ke Century Healthcare dan nikmatin layanan yang seru dan harga yang bersahabat.

4. Apotek K-24 #

Apotek K-24
Apotek K-24

Apotek K-24 tuh apotik yang udah banyak banget cabangnya di Indonesia, guys! Di sini, kamu bisa dapetin segala macem keperluan kesehatan yang lengkap, mulai dari obat-obatan, vitamin, sampe suplemen yang kamu butuhin. Nah, yang bikin Apotek K-24 beda adalah harganya yang terjangkau banget dan mereka juga punya stok produk yang selalu ready, jadi gak perlu khawatir kehabisan.

Yang seru lagi, di Apotek K-24 mereka buka 24 jam, jadi kapan aja kamu butuh bantuan, apoteker-nya siap sedia ngebantu. Pokoknya, di Apotek K-24, sehat itu seru, nyaman, dan gak perlu ribet deh! Buat kalian yang mau mampir ke Apotek K-24 langsung aja karena toko nya juga udah tersebar dimana-mana di indonesia salah satunya ada di Jl. Bangka Raya No.40D, RT.14/RW.3, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, jadi buruan ke K-24 buat solusi kesehatanmu setiap saat dan di mana aja.

5. Apotek Roxy #

Apotek Roxy
Apotek Roxy

Selanjtnya ada juga Apotek Roxy, apotik keren yang tenar banget di Jakarta Selatan. Mereka jual beragam produk kesehatan yang lengkap, mulai dari obat-obatan sampe vitamin dan suplemen, lengkap banget deh! Nah, yang bikin happy, harganya juga terjangkau dan stoknya selalu mantap. Gak perlu khawatir kehabisan pas lagi butuh, karena Apotek Roxy siap sedia!

Ngomongin pelayanan, guys, mereka tuh baik banget! Apoteker dan karyawan di Apotek Roxy siap ngasih layanan yang bikin kita seneng. Mereka handal banget, jadi kita bisa tanya-tanya seputar kesehatan dengan tenang. Mau cari Apotek Roxy di Jakarta Selatan? Nah, salah satu cabangnya ada di Jl. Raya Pasar Minggu No.87, Kalibata. Jadi buruan aja mampir ke Apotek Roxy, dapetin produk kesehatan yang oke dan pelayanan yang bikin semangat!

6. Apotek Kawi #

Apotek Kawi
Apotek Kawi

Kalo lagi nyari apotik terpercaya di Jakarta Selatan, coba deh mampir ke Apotek Kawi! Di sini kamu bisa nemuin segala macem keperluan kesehatan, mulai dari obat-obatan, vitamin, sampe suplemen yang kamu butuhin. Nah, yang paling seru dari Apotek Kawi adalah harganya yang terjangkau dan mereka juga selalu punya stok produk yang lengkap, jadi gak perlu khawatir kehabisan.

Kamu juga gak perlu risau soal konsultasi kesehatan, karena apoteker di Apotek Kawi handal banget dan pastinya siap ngebantu. Di sini, mereka ngasih pelayanan yang super baik, jadi kamu bakal merasa nyaman banget. Makanya, kalo mau sehat, langsung aja ke Apotek Kawi yaa! alamatnya ada di 4, Jl. Kyai Maja No.7B, RT.4/RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12130 jading langsung aja.

7. Apotik Rafflesia #

Apotik Rafflesia
Apotik Rafflesia

Dan yang terakhir ada juga Apotik Rafflesia nih! Di sini, kamu bisa dapetin beragam produk kesehatan, mulai dari obat-obatan, vitamin, sampe suplemen yang kamu butuhin. Yang bikin Apotik Rafflesia beda, harganya terjangkau banget dan mereka punya stok produk yang selalu ready. Jadi, gak perlu khawatir kehabisan.

Apoteker di Apotik Rafflesia juga asik banget, mereka ramah dan handal dalam memberikan konsultasi kesehatan. Makanya, kamu bakal merasa nyaman banget pas belanja di sini. Jangan ragu deh, Mereka juga udah buka beberapa toko di Jakarta Selatan salah satunya di Jl. Raya Pasar Minggu Km 19 No 3E-F, RT.3/RW.5, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510. Kalo mau sehat dan hemat, buruan mampir ke Apotik Rafflesia!

Kita semua pasti butuh banget apotik yang lengkap dan harganya terjangkau, kan? Nah, supaya kamu gak bingung, kita sudah siapkan nih rekomendasi 7 apotik terbaik di Jakarta Selatan yang punya produk kesehatan lengkap dan murah meriah. Jangan lupa untuk mampir ke apotik-apotik ini kalo lagi butuh produk kesehatan yang oke punya. Pasti dapetin pelayanan yang baik dari staf yang ramah dan gak kaku. Yuk, kita jaga kesehatan kita dengan berkunjung ke apotik-apotik yang udah kita rekomendasikan ini.


...

Ayana Media

|

Nov 25, 2023

Liburan Gratis di Ibu Kota: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Jakarta Terbaik 2023

Gak perlu ngeluarin duit kalau pergi ke 5 tempat w...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 26, 2023

Makan Bareng Keluarga di 5 Rekomendasi Tempat Lesehan di Jakarta Terbaik 2023

Pengen ngobrol sambil makan sama keluarga? Nih, co...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 07, 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta

Wisata anak yang rekomendasi untuk rekreasi sekali...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 16, 2023

Rekomendasi Jasa Open Trip ke Bali di Jakarta Cocok buat Healing dari Kerjaan di 2023

Buat yang mau liburan dan healing ke Bali bisa cek...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 19, 2023

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Menarik di Tanah Abang

Destinasi Wisata Terbaik di Tanah Abang...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 10, 2023

Rekomendasi Terbaru 2023 : Explore 5 Tempat Wisata Jakarta dengan Nuansa Luar Negeri

Temukan tempat wisata Jakarta dengan vibe internas...

Baca Selengkapnya