Home |

Rekomendasi 5 Cafe Teratas di Jakarta Utara yang Buka 24 Jam

Ayana Media

|

Nov 01, 2023

Rekomendasi 5 Cafe Teratas di Jakarta Utara yang Buka 24 Jam

Cafe 24 jam di Jakarta Utara cocok buat nongkrong kapanpun

Halo para pecinta kopi dan penggemar kuliner di Jakarta Utara! Malam telah tiba, dan banyak di antara kita sering merasa haus akan pengalaman kuliner yang tak biasa. Di Jakarta Utara, kita beruntung memiliki sejumlah pilihan kafe yang buka sepanjang malam, siap memanjakan lidah dan menemani kita hingga dini hari. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi cerita dan sejarah di balik kafe-kafe yang selalu hidup di wilayah ini. Lebih dari sekadar tempat untuk ngopi, kafe-kafe ini juga mencerminkan budaya malam yang hidup dan pentingnya memiliki pilihan makan malam yang nyaman di Jakarta Utara.

Buka 24 jam, kafe-kafe di Jakarta Utara adalah tempat bagi mereka yang tidak pernah tidur dan mereka yang ingin merasakan kehidupan malam yang berbeda. Di salah satu sudut Jakarta Utara, kita dapat menemukan kafe yang telah eksis selama bertahun-tahun. Kafe ini telah menyaksikan banyak peristiwa dan cerita, menjadi saksi bisu bagi pertemuan-pertemuan penting, obrolan sejati, dan momen-momen tak terlupakan.

Selain itu, di sisi lain kota, kita akan menemukan kafe dengan sentuhan kontemporer. Tempat ini adalah hasil dari visi pemiliknya yang ingin menciptakan ruang yang nyaman dan santai bagi semua orang. Dari dinding yang dipenuhi lukisan hingga lampu gantung yang mengundang, kafe ini tidak hanya memanjakan lidah kita dengan beragam pilihan kopi, tetapi juga mengajak kita untuk merayakan kehidupan dalam warna-warni yang menyenangkan.

Tak ketinggalan, di dalam pusat perbelanjaan besar di Jakarta Utara, terdapat kafe yang menyambut kita dengan aroma kopi yang menggoda. Kafe ini menjadi pilihan populer bagi mereka yang suka bersantai sambil berbelanja. Mereka menawarkan menu kopi yang beragam dan hidangan lezat yang bisa menjadi teman setia dalam menjelajahi malam di pusat perbelanjaan yang ramai.

Selain itu, ada juga kafe yang berfokus pada musik dan seni di Jakarta Utara. Tempat ini menjadi pusat budaya bagi komunitas lokal. Mereka sering mengadakan pertunjukan musik live, pameran seni, dan acara-acara budaya lainnya. Kafe ini adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari malam dengan sentuhan budaya dan musik yang merdu.

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Jakarta Utara yang Cocok buat Nongkrong Sampe Pagi #

1. Cafe Kincir #

Cafe Kincir
Cafe Kincir

Kita mulai dengan Cafe Kincir, teman-teman! Ini dia, kafe yang berlokasi nyaman di Kelapa Gading dan selalu siap sedia untuk melayani kita 24/7. Tempatnya punya nuansa cozy banget, dengan dekorasi yang kece dan pastinya bakal bikin feed Instagram kita makin kece. Di sini, menu mereka memang bikin mata dan perut jatuh cinta - mulai dari kopi-kopi spesial yang bikin mata terbuka lebar hingga hidangan penutup yang bisa bikin kita pengin balik lagi dan lagi. Nah, yang jadi andalan mereka adalah pelayanan yang ramah dan suasana yang hangat. Di sini, rasanya kayak lagi main ke rumah teman yang selalu bikin kita merasa welcome, deh.

Baca juga : 10 Rekomendasi Cafe dengan Tema Unik yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Sekarang, kita lanjut ke Union Mall Kelapa Gading 3. Kafe ini tuh bukan kafe biasa, guys. Mereka punya lokasi yang nyaman dan selalu buka sepanjang malam, jadi kita bisa mampir kapan aja. Suasana di sini tuh unik banget, dengan sentuhan seni yang keren, dan pas banget buat kalian yang suka suasana romantis di malam hari. Dan jangan lupa, mereka punya menu yang bikin perut senang - mulai dari makanan berat yang bikin mata makannya melek, sampe camilan-camilan yang siap bikin perut bahagia. Alasan kenapa kita gemesin banget sama Union Mall Kelapa Gading 3? Nggak lain dan nggak bukan karena variasi menu yang melimpah dan suasana yang bener-bener nyaman buat cita-cita romantis. Chill banget, kan?

  • Alamat Cafe Kincir : Mal Artha Gading, Lantai GF, Lobby Cina, Blok B8 No. 5-7, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Jam operasional : Setiap hari pukul 08.00 – 00.00

2. Union Mall Kelapa Gading 3 #

Union Mall Kelapa Gading 3
Union Mall Kelapa Gading 3

Nah, berikutnya, mari kenalan sama Union Mall Kelapa Gading 3, guys. Ini dia, kafe yang juga buka non-stop, jadi kita bisa nikmati hidangan mereka kapan aja kita mau. Suasana di sini tuh unik banget, ada sentuhan seni yang keren dan pas banget buat yang lagi pengin momen romantis di malam hari. Di sini, kita bisa puas makan dengan menu yang beragam, mulai dari makanan berat sampe camilan enak yang siap bikin perut senang. Alasan utama kenapa kita jatuh hati sama Union Mall Kelapa Gading 3? Gak lain dan gak bukan, karena mereka punya menu yang bervariasi dan suasana yang pas banget buat kita yang pengin momen romantis yang tak terlupakan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Gaming Café di Jakarta, Nongkrong Sambil Mabar Dong!

Pokoknya, kalau lagi cari tempat buat ngopi, dinner, atau sekadar nongkrong yang nyaman, kafe-kafediatas bisa jadi pilihan yang pas banget. Suasana yang cozy, menu yang bikin perut senang, dan tentu saja, moment-moment seru yang bisa kamu lewati bersama teman atau pasangan. So, nggak ada alasan buat nggak mampir dan mencoba pengalaman seru di kafe-kafe keren ini, teman-teman.

  • Alamat Union Mall Kelapa Gading 3 : Mall Kelapa Gading 3 Lantai Dasar. Jalan Boulevard Raya Blok M No. 4 Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara
  • Jam operasional : Setiap hari pukul 10.00 – 01.00

3. Monogram Bistro #

Monogram Bistro
Monogram Bistro

Oke, selanjutnya, kita sambut Monogram Bistro, teman-teman! Ini adalah spot yang wajib banget dicoba. Terletak di Pluit, kafe ini gak pernah tutup, jadi jadi magnet buat night owl, yang seneng banget keluyuran di malam hari. Di sini, kita bakal menikmati suasana yang nyaman banget, dengan dekorasi yang unik dan makanan yang sungguh menggoda. Terutama, jangan lewatkan hidangan khasnya yang bikin perut kita senang! Alasan kenapa kita nge-rekomendasiin Monogram Bistro? Gak lain dan gak bukan, karena konsep kafe yang unik dan cita rasa makanan yang bikin kita ketagihan.

Baca juga : 10 Rekomendasi Cafe dengan Tema Unik yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Jadi, kalau lagi cari tempat buat menghabiskan malam yang seru, Monogram Bistro bisa jadi pilihan yang pas banget. Suasana yang nyaman, menu yang menggoda, dan tentu saja, kesempatan buat ngecicipin hidangan khas yang cuma ada di sini. Makanya, gak ada alasan buat nggak jadi bagian dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kafe ini, teman-teman. Chillin' at its finest!

  • Alamat Monogram Bistro : Ruko Kirana Boutique Office, Jalan Boulevard Raya No.88, Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Jam operasional : Senin – Kamis, Sabtu – Minggu pukul 10.00 – 02.00 dan Jumat pukul 09.00 – 02.00

4. Pabbo & Co (Social & Co Working Space) #

Pabbo & Co (Social & Co Working Space)
Pabbo & Co (Social & Co Working Space)

Nah, buat kalian yang lagi cari tempat buat kerja sambil nikmatin makanan enak, Pabbo & Co adalah jawaban yang pas banget. Kafe ini juga jadi co-working space yang super welcoming, dan yang bikin seru, mereka buka terus, 24 jam penuh. Suasana di sini keren abis, modern banget, ditambah lagi mereka punya fasilitas wifi yang super cepat. Jadinya, tempat ini emang ideal buat yang lagi ngerjain kerjaan atau sekadar bersantai sambil menikmati hidangan lezat. Jadi, alasan kenapa kita pilihin Pabbo & Co sebagai rekomendasi? Karena kombinasi tempat kerja yang nyaman dan hidangan yang nggak ada duanya!

Baca juga : Cari Tempat Meeting yang Idealis? Ini 5 Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta yang Lengkap dengan Meeting Room

Jadi, kalau lagi cari tempat buat nongkrong, kerja, atau sekadar nge-date sama laptop, Pabbo & Co bisa jadi pilihan yang pas banget. Suasana yang modern, fasilitas wifi yang oke punya, dan tentu saja, hidangan enak yang bisa jadi teman setia buat kamu yang lagi beraktivitas. Chill, produktif, dan menyenangkan, semuanya bisa kamu dapetin di sini, teman-teman!

  • Alamat Pabbo & Co (Social & Co Working Space) : Jalan Sindang No.3, RT.3/RW.9, Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara
  • Jam operasional : Senin – Jumat dan Minggu pukul 11.00 – 02.00 dan Sabtu pukul 13.30 – 02.00

5. Kopikali Place #

Kopikali Place
Kopikali Place

Terakhir, tapi nggak kalah penting, yuk kenalan sama Kopikali Place, teman-teman! Ini dia, kafe yang jadi pilihan sempurna buat kamu yang pingin nyantai sepanjang malam. Terletak di Pluit, tempat ini gak pernah tutup, jadi bisa jadi tujuan utama kita pas larut malam. Suasana di sini tuh santai banget, dengan dekorasi yang bikin kita merasa kayak lagi duduk-duduk di alam terbuka yang asyik. Kalo bicara soal kopi, mereka punya yang benar-benar lezat, dan kamu juga bisa menemukan berbagai hidangan yang cocok buat santai. Jadi, alasan kenapa kita nyariin Kopikali Place adalah suasana alam terbuka yang segar banget dan menu khas yang unik yang bakal bikin kamu betah nongkrong di sini.

Baca juga : Viral di TikTok! 4 Rekomendasi Rooftop Coffee Murah di Jakarta Selatan dengan View Citylight

Jadi, kalau lagi cari tempat buat nge-chill di tengah alam terbuka dengan kopi yang segar, Kopikali Place bisa jadi pilihan yang pas banget. Suasana yang relax, menu yang bikin lidah senang, dan tentu saja, kesempatan buat menikmati suasana alam terbuka yang bikin hati tenang. Jadi, gak perlu bingung lagi cari tempat asyik buat ngobrol atau sekadar menikmati waktu malam yang menyenangkan. Tempatnya ada di Kopikali Place, teman-teman!

  • Alamat Kopikali Place : Jalan Warakas Raya No.22, RT.13/RW.7, Sungai Bambu, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara
  • Jam operasional : Setiap hari pukul 11.00 – 00.00

Nah, jadi, kesimpulannya, punya opsi kafe 24 jam di Jakarta Utara itu sungguh suatu hal yang nggak boleh dianggap remeh, guys. Apa pun yang lagi kamu cari, entah itu ngopi di larut malam, momen makan malam romantis, atau jam-jam produktif di kafe, daftar kafe yang udah kita obrolin di atas ini punya segala macam pilihan yang bisa memenuhi keinginan kamu. Jadi, buruan deh, jangan ragu buat menjelajahi salah satu rekomendasi ini dan nikmati suasana kafe yang keren sambil menikmati hidangan lezat. Selamat menikmati!

...

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yan...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

9 kafe hidden gems di Jakarta Selatan yang harus Anda kunjungi

9 kafe hidden gems di Jakarta Selatan yang harus A...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 07, 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta

Wisata anak yang rekomendasi untuk rekreasi sekali...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 08, 2024

Rekomendasi 10 Spot Menikmati Tradisi Malam Takbir di Jakarta

Rayakan malam takbiran di jakarta dengan 10 rekome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 01, 2023

Rekomendasi 10 Taman Kota Terbaik Buat Healing di Jakarta

Healing di tengah-tengah taman Kota Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 02, 2024

10 Rekomendasi Tempat Ngabuburit dan Hunting Takjil di Jakarta

bingung mau ngabuburit dimana? berikut adalah 10 r...

Baca Selengkapnya