Home |

Paling Murah! 5 Rekomendasi Sewa Apartemen 3 Jutaan di Jakarta Utara

Ayana Media

|

May 10, 2023

Paling Murah! 5 Rekomendasi Sewa Apartemen 3 Jutaan di Jakarta Utara

Sewa Apartemen Murah 3 Jutaan Jakarta Utara

Nah, kalau Jakarta Utara ini terkenal dengan wilayahnya yang banyak transformer, sob, haha. Transformer maksudnya sering dilalui kendaraan truk besar bagaikan transformer. Lokasinya juga cukup strategis. Banyak tempat nongkrong dan restoran hits yang bisa jadi referensi kamu saat beneran jadi tinggal di apartemen wilayah Jakarta Utara, hehe.

Dari keempat wilayah Jakarta, Jakarta Utara memang yang banyak kawasan elitnya, sob. Daerah Khusus Ibu kota Jakarta atau biasa dikenal dengan sebutan DKI Jakarta ini sebagai sebuah provinsi di Indonesia sekaligus ibukota di negara ini. Meskipun sebentar lagi sudah tidak jadi ibukota lagi, tapi dijamin deh Jakarta akan tetap maju dan ramai.

Jakarta bahkan jadi impian orang untuk jadi tempat kerja. Salah satunya adalah Jakarta Utara ini, sob. Kantor wali kota Administrasi Jakarta Utara ada di Kecamatan Tanjung Priok. Ada enam wilayah administratif dari Kota Jakarta Utara ini, yakni meliputi bagian barat, timur, pusat, selatan, utara, dan Kepulauan Seribu.

Jumlah penduduknya juga berbeda-beda, tapi tetap saja cukup padat ya wilayah Jakarta Utara ini, sob. Meskipun padat, warga yang tinggal di sini bisa sekalian refreshing ke pantai, karena letaknya yang ada di pinggir pantai membuat banyak ditinggali para perantau secara turun temurun.

Bagi kamu yang ingin menghibur diri di Jakarta, seperti ke pantai pasti larinya ke Jakarta Utara. Wilayah ini memang banyak tempat wisata airnya, sob. Apalagi letaknya yang berdekatan juga dengan Pelabuhan. Jadi, makin strategi aja gak sih Jakarta Utara ini? Nah, bagi kamu yang hobi ke Ancol dan Dufan, di sini deket banget. Makanya kalau kamu tinggal di Jakarta Utara kayaknya bakal senang-senang aja, deh.

Ya, gak senangnya sih tadi itu kawasannya banyak kendaraan besar-besar jadi kita kayak ngeri sendiri ya, sob, haha. Ayu saja kalau ke kawasan sini rasanya seperti berada di tempat asing, konon katanya juga banyak preman, haha. Tapi, tenang saja, sob. Selama kamu tetap menjaga diri di sini bakal aman-aman saja. Kamu harus tetap waspada dimanapun berada, apalagi di kota orang.

Sekarang Ayu mau merekomendasikan 5 sewa apartemen murah 3 jutaan aja di Jakarta Utara. Semoga kelak dapat bermanfaat buat kamu yang mau pindah ke kota ini, entah karena urusan pekerjaan atau hal lainnya, sob.

Baca Juga Artikel Lain dari Kami

1. Apartemen Northland Ancol #

Apartemen Northland Ancol


Apartemen yang murah tapi mewah ini ada di 11 Marketing Office Apartemen, Jl. Budi Mulya Siaga 5 No. 26, Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara. Kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp3.650.000 saja per bulannya untuk satu kamar.

Sesuai dengan namanya, apartemen ini ada di kawasan Ancol dan dibiayai oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Ada 38 lantai dan 806 unit di dalamnya. Tentu saja kamu selama di sini bisa menikmati hiburan, karena dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Jaraknya hanya 2,5 km saja dan Dufan jaraknya 3,3 km saja. kamu juga bisa menemukan tempat kuliner yang enak.

2. Apartemen Aston Marina #

Apartemen Aston Marina


Lokasi apartemen ini adal di Jl. Lodan Raya No. 3, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara. Untuk tipe unit studio kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp2.970.000 saja per bulannya, sob.

Aston Marina merupakan salah satu hunian vertikal yang terletak di daerah Ancol. Lumayan sob bisa sekalian liburan juga di sini, karena dekat dengan Ancol, dijamin bikin betah deh, haha. Kalau mau ke Ancol kamu hanya memerlukan waktu 5 menit saja dari Gerbang Tol Timur Ancol, Stasiun Ancol, dan Halte Bus Transjakarta.

3. De Ploeit Centrale Apartemen #

De Ploeit Centrale Apartemen

Kalau apartemen yang satu ini ada di Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 3 jutaan saja untuk satu kamar per bulannya di apartemen ini, sob.

Bagi kamu yang kerja di Pluit, pas banget nih, lokasi ini bisa jadi tempat tinggal yang tepat. Jaraknya yang berdekatan dengan area perkantoran bisa jadi rekomendasi sewa apartemen yang murah dan strategis. Banyak banget, kan, pilihan sewa apartemen di Jakarta Utara yang murah-murah.

4. Apartemen Laguna Pluit #

Apartemen Laguna Pluit


Jika kamu ingin tinggal di apartemen Jakarta, jangan lupa melipir ke utara, ada Apartemen laguna Pluit yang cukup direkomendasikan sama Ayu sebagai sewa apartemen dengan biaya yang murah. Selain murah fasilitasnya juga cukup memadai. Meskipun murah, Laguna Pluit bukan berarti murahan ya. Pasalnya, apartemen ini menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap seperti keamanan 24 jam, kolam renang, mini market, ataupun pusat kebugaran.

Tempatnya sendiri berdiri cukup trategis karena dikelilingi banyak pusat perbelanjaan seperti Baywalk Mal, Pluit Junction, hinga Emporium Pluit. Untuk beberapa kamar yang tersedia, bahkan memiliki pemandangan yang cukup bagus, yakni danau. Kamar di apartemen ini sendiri dibandrol cukup murah, yakni mulai Rp1,21 juta per bulannya.

5. Apartemen Gading Nias 2 BR Full Furnish Tower Dahlia #

Apartemen Gading Nias 2 BR Full Furnish Tower Dahlia


Lokasi apartemen ini ada di Jl. Pegangsaan Dua Rt.13/rw.03 Kelapa Gading Jakarta Utara

Tower/Floor/View: Dahlia lantai 2. Fasilitasnya cukup lengkap dengan harga 3 jutaan saja, sob. Berikut Ayu rinci tentang unitnya:

  • Size: 33 m2
  • Bedroom: 2 KT
  • Bathroom: 1 KM
  • Condition: Full furnished
  • 2 AC
  • 1 exhaust van

Kamar utama :

  • Bed dan ranjang queen size 160cm
  • Lemari 2 pintu dg kaca
  • Meja rias
  • 2 bantal 2 guling serta sprei

Kamar anak :

  • Bed size 90 cm
  • Exhaust van
  • Meja rias
  • Lemari 2 pintu dengan kaca
  • Wall paper
  • Kompor gas 2 tungku
  • Kitchen set
  • Sofa 2 seat 120cm
  • Rak tv minimalis
  • Tv LCD 32″
  • Kulkas 1 pintu

Fasilitas di Apartemen Gading Nias berlokasi sangat strategis

Dilengkapi dengan fasilitas, sebagai berikut:

  • Security 24 jam
  • Akses card setiap lantai
  • ATM centre
  • Food court 24jam
  • Mini market
  • Pharmacy
  • Salon dan
  • Toko kelontong, laundry dan
  • Pasar
  • Ambulance
  • Parabola sehingga gambar TV lokal terjamin.

Untuk informasi tambahan mengenai apartemen ini:

  • 10 menit menuju terminal Pulogadung
  • 5 menit menuju mall kelapa GADING
  • 10 menit menuju Mall Artha Gading, MOI
  • Bebas banjir
  • Rental Price: Disewakan jangka panjang, minimal 3 bulan
  • Sewa per bulan 2.500.000
  • Nego tipis
  • Harga sewa termasuk Biaya IPL/maintenance
  • Belum termasuk…parkir kendaraan
  • Iuran air listrik bulanan
  • Sewa per 6 bulan @27.500
  • Sewa per 12 bulan @25,800

Itu tadi, sob, rekomendasi sewa apartemen di Jakarta Utara yang paling murah dan tentunya memiliki fasilitas yang lengkap dan cukup memadai juga. Jadi, tidak hanya sekedar murah tapi mewah juga dan tidak murahan, sob. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang baru saja berencana pindah ke Jakarta Utara, hehe.

...

Ayana Media

|

Oct 06, 2023

Rekomendasi Itinerary Rute Terbaik untuk Wisata Kuliner dan Hunting Foto di Jakarta dalam Sehari

Panduan berwisata di Jakarta itinerary seharian wi...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 24, 2023

Playground Terbaru di Jakarta 2023: SuperPark dan Pororo Park, Rekomendasi Taman Bermain Untuk Anak!

Ajak anak-anak dan teman-teman kamu buat mengunjun...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 12, 2023

Panduan Lengkap Liburan di Jakarta: Rekomendasi Terbaik untuk Hotel, Transportasi, dan Tempat Makan

Rekomendasi komplit buat para wisatawan yang mau l...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 20, 2023

Liburan Tahun Baru ke 4 Galeri Seni Gratis di Jakarta, Berikut Alamatnya!

Mau liburan akhir tahun yang menghemat budget? Kun...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 20, 2023

Healing ke Rekomendasi 5 Wisata Danau di Jakarta, Adem Banget!

Healing murah meriah ke tempat wisata danau di Jak...

Baca Selengkapnya