Home |

6 Rekomendasi Self Photo Studio Hits di Jakarta, Cocok Untuk Berpose Bareng Pacar dan Teman!

Ayana Media

|

Sep 04, 2023

6 Rekomendasi Self Photo Studio Hits di Jakarta, Cocok Untuk Berpose Bareng Pacar dan Teman!

Self Photo Studi paling hits di Jakarta, belum hits kalau belum pernah cobain foto-foto di sini, sob!

Jakarta-guide.com - Dari dulu foto studio merupakan salah satu kegiatan seru dan menarik bersama pacar atau teman. Di Jakarta sudah banyak tempat-tempat self photo studio yang lebih bebas dan bisa beramai-ramai, sob. Yup, self photo studio itu artinya kamu bisa foto menjepret sendiri kameranya menggunakan remote.

Kamu bisa berpose dengan bebas yang tertera di layar. Ayu akan memberikan informasi tempat self photo studio yang lagi hits di Jakarta, nih, sob. Yuk, kita simak ada apa aja, sih. Jangan sampai gak coba, deh, pokoknya!

1. SHUTTER by Photomatics #

Google Maps: https://goo.gl/maps/PWPFQ5odwP...

Open Hour: 10AM - 10PM

Kalau kamu lagi berada di sekitaran M Bloc Space, jangan lupa mampir ke tempat self photo studio ini, sob. SHUTTER by Photomatics ini lagi hits banget. Harganya mulai dari Rp149 ribu udah bisa foto sepuasnya selama 15 menit dengan unlimited shots.

Shutter by Photomatics

Hasil fotonya bisa dicetak dan dikirim via email. Supaya gak kehabisan slot di tanggal yang ditentukan, pastikan kamu sudah melakukan booking online pada link yang ada di Instagramnya @shuttterculture.

Baca Juga: Jakarta 2023 Punya Tempat Main Indoor Keren, Ini 8 Rekomendasinya

2. Solo Studio #

Sama dengan self photo studio lainnya, Solo Studio ini memberikan kebebasan kepada pengunjungnya yang ingin berpose di depan layar studio tanpa malu dengan fotografer di Solo Studio (@solostudio_id).

Solo Studio

Latar fotonya juga banyak pilihan. Ada hitam, cream, dan putih. Kamu juga bisa pilih sendiri hasil cetakan fotonya, mau hitam putih atau berwarna. Hasilmya bisa dicetak atau dikirim via email.

Baca Juga: Rekomendasi Jasa Fotografer dan Videografer di Jepang yang Berkantor di Jakarta 2023

FYI, untuk sementara Solo Studio lagi masa renovasi. Jadi, untuk update informasi kapan dibuka kembali bisa langsung pantau Instagramnya aja ya, sob.

3. Studio Sendiri
#

Studio Sendiri berada di kawasan Jakarta Barat. Studio foto ini punya beberapa warna latar foto buat dicoba, tapi sayangnya terbatas. Kamu bisa langsung cek Instagramnya aja di @studio.sendiri.

Photo by https://www.instagram.com/studio.sendiri/?hl=en

Walau begitu, properti yang tersedia cukup banyak, mulai bangku, rambut, dan aksesori lucu lainnya, kok. Untuk cara booking-nya, kamu bisa cek media sosialnya, ya.

4. Studio Lokal #

Photo by https://www.instagram.com/studiolokal_pik/?hl=en

Self studio photo di Jakarta ini terbilang estetik dan minimalis. Pencahayaannya pun berkualitas sehingga punya hasil foto bagus. Terdapat tiga latar foto untuk dicoba, mulai putih, hitam, dan abu-abu, yang juga dilengkapi properti bangku. Buat daftar harga, silakan cek price list-nya di link bio Instagramm, ya @studiolokal_pik.

Baca Juga: Buat Dagangan Kaki Lima mu Makin Laris Manis! Cobain 5 Rekomendasi Tips dari Ahlinya

5. Seori Studio #

Google Maps: https://goo.gl/maps/76Y7dBf6B9...

Open Hour: 10AM - 8PM

Photo by https://www.instagram.com/seoristudio/

Seori Studio ialah satu self photo studio di Jakarta yang tengah populer. Kalau ke sini, kamu bisa menggunakan properti yang disediakan untuk pendukung fotomu. Ada bangku, bunga, sampai bola-bola, lho! Menariknya, pengunjung boleh membawa hewan peliharaan.

6. Aku Photo Studio #

Google Maps: https://www.google.com/maps/pl...

Open Hour: 12PM - 9PM

Photo by https://www.instagram.com/akuphoto.studio/

Tertarik foto estetik bareng ayang, datang saja ke Aku Photo Studio. Biar makin seru, coba ajak anabulmu sekalian buat pose bersama. Latar foto di Aku Photo Studio sendiri simpel berwarna abu-abu. Agar estetik, duduklah di bangku yang tersedia. Buat pemesanan dan price list per sesinya, silakan kunjungi Instagramnya, ya @akuphoto.studio.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jasa Videografer dan Fotografer Profesional di Jakarta 2023

Wah, keren banget kan, sob? Banyak banget sebenarnya tempat foto self photo studio di Jakarta. Cuma yang keenam tersebut yang paling hits dan populer. Kamu bisa mengajak pacar dan teman untuk mengabadikan momen dengan sepuasnya di sini. Selamat mencoba, sob!

...

Ayana Media

|

Nov 24, 2023

Playground Terbaru di Jakarta 2023: SuperPark dan Pororo Park, Rekomendasi Taman Bermain Untuk Anak!

Ajak anak-anak dan teman-teman kamu buat mengunjun...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 04, 2023

Rekomendasi 10 Toko Oleh-oleh Khas Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Pusat oleh-oleh Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yan...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 29, 2024

Rekomendasi 10 Jasa Tour Jepang untuk Liburan Golden Week dari Jakarta

Jasa open trip tour Jepang golden week untuk libur...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikmati Kuliner Sekitarnya

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikm...

Baca Selengkapnya