Home |

6 Rekomendasi Sate Taichan Enak di Jakarta

Ayana Media

|

Jun 08, 2023

6 Rekomendasi Sate Taichan Enak di Jakarta

Berburu kuliner sate taichan di Jakarta yang enak

Bagi kamu pecinta sate, jangan sampe kelewatan buat gak nyobain sate taichan yang enak ini ya, sob. Yup, pastinya kamu sudah gak asing kan dengan yang namanya sate taichan. Sate ini mulai viral sejak beberapa tahun lalu semenjak seorang selebgram yang memiliki usaha sate taichan dan booming.

Sekarang makin banyak penjual sate taichan yang menawarkan berbagai menu berbeda-beda setiap restorannya. Bahkan, ada juga yang sebenarnya sudah ada sejak lama dan melegendaris sebelum viralnya sate ini, gengs.

Sate taichan memang kekinian banget gitu, ya, haha. Sate aja ada konsep kekinian, karena dilihat dari bentuknya, sate taichan memiliki penampilan yang estetik dan simpel. Ya, sesuai dengan anak-anak jaman sekarang yang sukanya simpel-simpel dan instan, haha.

Sate taichan disajikan dengan sambal khas, yakni cabai yang dihaluskan bersama minyak. Warna sambalnya yang merah merona tersebut sangat menggoda untuk kita cocol bersama sate taichan, gengs. Sate taichan ini udah banyak ditemukan dan dimana-mana.

Kalau kamu lagi lapar dan pengen makan taichan, tenang saja menemukannya mudah kok. Apalagi di Jakarta, sate taichan menjadi makanan populer dan hits di kalangan anak-anak muda Jakarta yang juga cepat menyebar hadir ke beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Kamu bisa pilih menu dengan bebas melalui layanan pesan antar atau datang langsung ke tempatnya. Biasanya sih kalau datang langsung itu ngantri ya, gengs. Kamu juga bisa makan di tempat atau dibungkus. Yup, pastinya keduanya memiliki sensasi tersendiri yang berbeda. Yuk, sekarang kita simak ada sate taichan apa aja, sob.

1. Sate Taichan Senayan #

Sate Taichan Senayan


Yup, sate taichan yang ini udah terkenal banget, gengs. Jualannya juga 24 jam lagi. Warung sate taichan Senayan ini juga termasuk salah satu restoran yang populer di Jakarta. Kalau kamu mendengar kata taichan juga pasti langsung keinget dengan Sate Taichan Senayan, haha.

Menu-menu yang ditawarkan oleh warung ini juga sangat bervariasi, sob. Selain ada sate ayam, kamu juga bisa pesen sate jenis sate lainnya. Mulai dari sate kambing, sate telur puyuh, bahkan ada sate udang juga yang rasanya lezat banget, sob.

Harganya sih memang agak mahal ya dibanding dengan restoran taichan lainnya. Tapi rasa dengan harga affordable banget, sob. Kamu harus coba sih. Daripada penasaran langsung aja datang ke Jl. Terusan Hang Lekir II, blok Belakang Mushola no. 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari 3 ribu saja per tusuknya.

Baca juga artikel lain dari kami : 10 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta

2. Sate Taichan 87 Bang Ocit #

Sate Taichan 87 Bang Ocit


Yup, sate taichan ini juga menjadi pelopor sate taichan di Jakarta, sob. Selain sate taichan Senayan juga ada sate taichan 87 Bang Ocit yang punya rasa enak dan tempatnya selalu ramai. Jadi, penasaran coba gak sih kalau tempatnya ramai terus, sob?

Kalau soal rasa sih gak usah ditanya, sob. Sate Taichan 87 Bang Ocit ini memang terkenal dengan rasa sambalnya yang pedas dan menambah nikmat sate yang kita makan. Kamu dapat merasakan sensasi lidah seperti terbakar dari sambal yang disajikan.

Kamu juga bisa request mau sate yang agak kering atau basah. Keduanya sama-sama punya citarasa yang nampol banget. Tapi, jangan datang malam-malam, sob. Soalnya ngantri banget kalau malam. Kamu bisa langsung datang aja ke Jl. Patal Senayan no, 2, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Harganya murah kok mulai dari 20 ribuan aja per porsinya.

3. Sate Taichan Kemang “Bro Rio” #

Sate Taichan Kemang "Bro Rio"


Siapa yang suka nongkrong di Kemang nih, sob? Yup, Kemang memang banyak kuliner-kuliner enak dan kekinian pula tempatnya. Salah satunya adalah sate taichan ini. Kalian bisa langsung datang aja ke lokasi Jl. Kemang Raya No. 25, Jakarta Selatan.

Harga sate taichan di sini juga masih terbilang murah ya, sob. Hanya dengan mengeluarkan uang 20 ribu saja sudah bisa dapat satu porsi sate taichan. Kalau kamu gak suka kulit dan lemak, tenang saja. Sate taichan di sini hanya ada daging saja tanpa adanya campuran lain.

Daging yang digunakan di sini juga menggunakan dada ayam yang udah di fillet ya, sob. Terus juga sambal yang disajikan itu benar-benar enak dan lezat. Rasa sambalnya gurih dan juara banget. Kalau kamu suka pedas sih cocok banget nih makan-makanan di tempat ini dengan sensasi lidah terbakar.

Baca juga artikel lain dari kami : 9 Rekomendasi Soto Enak di Jakarta Wajib Dicoba!

4. Sate Taichan Goreng Tebet #

Sate Taichan Goreng Tebet


Kalau sate taichan yang ini variannya lebih lengkap, sob. Lokasinya ada di kawasan Tebet. Siapa nih yang suka main ke Tebet atau memang tinggalnya di Tebet? Kamu bisa cobain dan makan langsung di tempat sewaktu lapar, sob.

Rasanya juga benar-benar juara enak banget gak kalah dengan sate taichan di tempat lain, sob. Kamu bisa nyobain berbagai menu sate di sini. ada sate kikil, sate sayap ayam, sate bakso, dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang bikin nagih adalah potongannya besar-besar dan pastinya kamu akan puas deh makan di sini. kamu juga bisa bakar sate sendiri, sob. Nanti akan disediakan panggangan di meja kamu untuk bakar sate sendiri.

Seru banget, kan? Kamu bisa langsung data aja ke Jl. Tebet Raya no, 70, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari 25 ribuan aja per porsinya, sob. Dijamin deh sekali nyoba bakal langsung ketagihan, haha.

5. Sate Taichan Bang Dul #

Sate Taichan Bang Dul


Nah, salah satu warung sate taichan yang gak kalah populernya dengan sate taichan Senayan. Keduanya sama-sama berada di kawasan Senayan, sob. Menu yang ditawarkan di sini juga sangat bervariasi. Kamu bisa pilih menu-menu favorit dan duduk di tempat makan yang nyaman untuk menyantap satenya.

Ada beberapa pilihan sate di sini, yakni sate kulitm sate ceker, bahkan ada sate campur. Banyak banget pilihan menu sate taichan di sini, sob. Kamu harus cobain deh. Kalau kamu makan di sini kayaknya juga gak cukup kalau cuma satu porsi aja, haha.

Jangan lupa ajak teman-teman kamu kalau makan sate taichan di sini ya, sob. Harganya juga murah banget mulai dari 25 ribu aja udah bisa makan sate taichan satu porsi. Lokasinya ada di Jl. Kemandoran Pluis, Gg H. Barni no. 20, Grogol Utara, Kebayoran Lama.

Baca juga artikel lain dari kami : 10 Rekomendasi Ramen Enak Khas Jepang di Jakarta

6. Sate Taichan Mpe #

Sate Taichan Mpe


Wilayah Jakarta Utara juga punya sate taichan yang enak nih, sob. Yup, sate taichan Mpe ini ada di kawasan Kelapa Gading. Soal rasa mah gak usah ditanya lagi, sob. Benar-benar enak dan lezat.

Rasa satenya yang gurih dan sambalnya yang pedas. Ciri khas dari sate taichan ini ada penggunaan daging ayam di bagian paha. Kalau yang lain dada nah Sate Taichan Mpe ini pakai daging paha, sob. Pasti juicy banget, deh.

Yuk, langsung aja datang ke Jl. Raya Kelapa Hybrida blok RA3 no. 23-34, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harganya mulai dari 20 ribuaan aja per porsinya, sob.

Nah, gimana sob? Kamu makin tertarik makan sate taichan gak? By the way, sate taichan mana yang paling bikin kamu ngiler, sob? Yuk, langsung aja berburu kuliner sate taichan di Jakarta. Selamat mencoba, sob!

...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikmati Kuliner Sekitarnya

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikm...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 29, 2024

Rekomendasi 10 Jasa Tour Jepang untuk Liburan Golden Week dari Jakarta

Jasa open trip tour Jepang golden week untuk libur...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 26, 2023

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang Diketahui

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang D...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 08, 2023

Melepas Penat dengan 7 Rekomendasi Hutan Kota di Jakarta Bikin Betah

Healing ke Hutan Kota di Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya