Home |

10 Rekomendasi Supplier Kelapa Muda di Jakarta Terpercaya Cocok buat Pengusaha Kuliner Ramadhan

Ayana Media

|

Mar 19, 2024

10 Rekomendasi Supplier Kelapa Muda di Jakarta Terpercaya Cocok buat Pengusaha Kuliner Ramadhan

Lagi butuh kelapa muda buat bikin menu takjil atau buat jualan berikut adalah rekomendasi 10 supplier kelapa muda di jakarta

Saat mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan, minuman segar dari kelapa muda jadi andalan banget buat banyak orang. Khususnya di Jakarta yang selalu sibuk, nyari pemasok kelapa muda yang bisa diandalkan tuh penting banget buat para bos kuliner. Mereka pasti pengen bahan bakunya bagus supaya hidangan mereka bisa bikin pelanggannya puas.

Pilihan pemasoknya tuh banyak banget, tapi memilih yang cocok bisa jadi bikin mumet. Nah, di artikel ini kita bakal bahas sepuluh opsi pemasok kelapa muda yang bisa dipercaya di Jakarta. Dengan info ini, semoga para pengusaha kuliner bisa lebih gampang cari pemasok yang sesuai sama kebutuhan mereka. Soalnya, bahan baku yang oke banget itu kuncinya buat suksesnya bisnis kuliner, kan?

Rekomendasi 10 Jasa Supplier Kelapa Muda di Jakarta #

1. Kelapa Muda Minan #

Kalau lagi cari pemasok kelapa muda di Jakarta, Kelapa Muda Minan itu pilihannya paling oke banget. Mereka punya reputasi bagus dengan produk kelapa muda yang segar dan kualitasnya juara, cocok banget buat para bos kuliner. Plus, nyari info lengkap sama cara kontak mereka juga gampang banget, jadi pesenannya jadi lebih smooth. Jadi, dengan Kelapa Muda Minan, para pengusaha kuliner bisa dapetin kelapa muda yang top tanpa ribet deh.

Alamat : Jl. Bangunan Barat No.20-31, RT.8/RW.4, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Jam buka : 06.00–23.00

Nomer Telepon : 0812-9541-0001

Baca juga : Rekomendasi Terpercaya : 10 Supplier Daging Segar dan Murah Jakarta untuk Pemilik Usaha Kuliner 2023

2. Grosir Kelapa Muda & Kelapa Ijo Unitini #

Kalau lagi butuh kelapa muda dalam jumlah besar, nih, coba aja cek Unitini sebagai pilihan grosirnya. Mereka punya banyak banget opsi kelapa muda dan kelapa ijo, semua berkualitas oke punya. Proses pesenannya juga simpel banget, dan mereka siap bantu kalau ada pertanyaan atau masalah pas transaksi.

Selain itu, di Unitini, kita bisa pesen sesuai dengan kebutuhan kita. Gak masalah mau pesen sedikit atau banyak, mereka siap bantu. Jadi, dengan Unitini, kita gak cuma dapetin produk bagus, tapi juga layanan yang ramah dan bermanfaat buat bisnis kita.

Alamat : RT.4/RW.10, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Jam buka : 24 Jam

Baca juga : 5 Rekomendasi Terbaik Supplier Ikan Lele di Jakarta untuk Usaha Kuliner 2023

3. Pondok Kelapa Agen Kelapa Muda #

Kalau lagi cari kelapa muda di Jakarta, Pondok Kelapa ini salah satu tempat terbaiknya, nih. Mereka punya banyak jenis kelapa muda dengan kualitas yang juara banget. Proses pesennya juga simpel dan cepat, jadi buat pengusaha kuliner, nyari bahan bakunya jadi gampang banget. Dengan Pondok Kelapa, gak perlu khawatir soal stok atau kualitas produknya, karena mereka selalu siap bantu memenuhi kebutuhan bisnis kuliner kita.

Alamat : Jl. Masjid Bendungan I, RT.7/RW.10, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Jam buka : 07.00–21.00

Nomer Telepon : 0812-9550-2163

4. Bang Jinan Jual Kelapa Muda #

Nah, kalau lagi nyari kelapa muda di Jakarta, bisa banget cek Bang Jinan. Mereka punya reputasi bagus banget karena produknya kualitasnya juara dan banyak pelanggan yang percaya sama mereka. Ada juga info kontak yang jelas, jadi pesenannya jadi lebih gampang. Dengan Bang Jinan, para pengusaha kuliner gak perlu ribet lagi, bisa fokus sama bisnis mereka tanpa khawatir soal kelapa muda.

Alamat : Jl. Prima Raya No.1 9, RT.3/RW.10, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820

5. Agen Kelapa Muda Kang Acep #

Nih, buat para pengusaha kuliner yang lagi cari kelapa muda, Kang Acep bisa jadi pilihan yang oke banget, terutama buat bulan Ramadhan. Mereka udah punya pengalaman yang mantap dan bisa diandalkan banget. Produk-produknya juga selalu bagus, gak pernah bikin kecewa. Di Kang Acep, kita bisa pilih dari banyak opsi produk sesuai dengan kebutuhan kita. Proses belinya juga simpel banget, dan pelayanannya selalu profesional. Jadi, dengan Kang Acep, para pengusaha kuliner bisa tenang soal pasokan bahan baku mereka.

Alamat : Jl. Tebet Timur Raya No.RT.10, RT.10/RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam buka : 08.30–22.00

Nomer Telepon : 0858-1999-4119

Baca juga : 10 Supplier Daging Ayam Jakarta Terbaik untuk Usaha dan Acara di Tahun 2023: Rekomendasi Terbaru

6. Kelapa Muda THREE WOMAN #

Cek deh THREE WOMAN, di situ banyak banget produk kelapa muda yang menarik. Mereka punya variasi yang nggak biasa-biasa aja, lho, jadi bisa jadi pilihan yang seru buat dicoba. Banyak juga pelanggan yang bilang produk mereka oke banget, jadi kita bisa yakin kualitasnya bagus. Lagi pula, info kontaknya jelas dan mudah diakses, jadi kalau mau pesan atau tanya-tanya, tinggal hubungi mereka aja. Dengan THREE WOMAN, pengusaha kuliner bisa dapet produk berkualitas dan layanan yang ramah banget.

Alamat : Jl. Bangunan Barat No.40 6, RT.1/RW.4, Kayu Putih, Pulo Gadung, East Jakarta City, Jakarta 13210

Jam buka : 07.00–22.00

Nomer Telepon : 0819-1113-5631

7. Agen Kelapa Muda BAROKAH 354 #

Ada nih BAROKAH 354, mereka punya produk kelapa muda yang kualitasnya nggak main-main. Deskripsi produknya selalu jelas, jadi buat pengusaha kuliner, bisa lebih gampang milih bahan baku yang pas. Belinya juga simpel banget, nggak ribet. Dengan BAROKAH 354, pengusaha kuliner bisa lebih tenang, soal kualitas produk dan proses pembeliannya. Santai aja!

Alamat : Jl. Kedondong 3 No.4A, RT.10/RW.6, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360

Baca juga : Cari Supplier Telur Ayam Jakarta Berkualitas? Inilah 7 Pilihan Terbaik untuk Stok dan Usaha Kuliner Terbaik 2023

8. Kelapa Ijo dan Es Kelapa Muda Gula Murni Tanpa Pemanis Buatan #

Nah, mereka punya variasi produk yang beda-beda, termasuk kelapa ijo dan es kelapa muda tanpa pemanis buatan. Gimana? Unik banget kan? Ini bisa jadi andalan buat para pengusaha kuliner yang lagi sibuk dengan menu Ramadhan. Dan yang seru, proses pesanannya juga gampang banget, jadi transaksinya lebih lancar.

Alamat : samping warkop putra kuningan, Jl. Jelambar Baru Raya No.RT.4, RT.2/RW.7, Jelambar, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11460

9. Agen Resmi Kelapa Muda Adibos #

Kamu pasti udah denger tentang Adibos, kan? Mereka tuh jadi salah satu agen resmi top yang jualin produk kelapa muda berkualitas di pasar. Punya reputasi yang udah terbukti dan dipercaya banget, jadi nggak heran kalau pelanggannya pada percaya sama kualitas produk dan layanan mereka. Nah, Adibos ini emang fokus banget sama produk yang kualitasnya konsisten, jadi cocok banget buat para pengusaha kuliner yang nggak mau kompromi soal mutu hidangannya. Makanya, jadi pilihan utama buat mereka yang peduli sama kualitas.

Alamat : Jl. Ciputat Raya No.7 3, RT.3/RW.11, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

10. Agen Kelapa Muda & Kelapa Ijo Asli #

Nah, agen ini memang punya penawaran yang seru dan bervariasi banget, makanya jadi salah satu pilihan terbaik buat nyuplaiin kebutuhan bahan baku kelapa muda di pasar. Mereka tuh berhasil banget bikin pengusaha kuliner tertarik dengan produk-produk unggul mereka yang nggak cuma berkualitas tinggi, tapi juga kreatif dan inovatif. Keunggulan produk mereka nggak cuma tentang kualitasnya yang oke banget, tapi juga soal variasi dan kreativitas dalam penyajiannya. Jadi, bisa dipastikan buat pelanggan, ini jadi pilihan yang tepat dan menarik banget!

Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu No.29 1, RT.1/RW.4, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Jam buka : 24 Jam

Nomer Telepon : 0831-2738-3089

Dari sepuluh rekomendasi supplier kelapa muda di Jakarta itu, para pengusaha kuliner yang lagi sibuk dengan menu Ramadhan pasti bisa dapetin pilihan yang pas. Gak boleh dianggap remeh ya, penting banget buat pilih supplier yang tepat karena ini langsung berdampak sama hasil akhir hidangan kita. Pastiin deh buat pilih supplier yang bisa diandalkan dan punya kualitas bagus buat dukung suksesnya bisnis kuliner kita. Semoga bermanfaat buat semuanya!

...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 07, 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta

Wisata anak yang rekomendasi untuk rekreasi sekali...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 02, 2023

6 Rekomendasi Wisata Sejarah di Jakarta

Rekomendasi Wisata Sejarah di Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 14, 2023

Temukan Keindahan Korea di Jakarta : Rekomendasi 4 Wisata Ala Korea yang Wajib Dicoba!

Rekomendasi wisata di Jakarta rasa di Korea cocok ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yan...

Baca Selengkapnya