Home |

Rekomendasi Katalog Promo Alfamart Tanggal 15 September 2023, Cocok buat Keperluan Belanja Mingguan atau Bulanan

Ayana Media

|

Sep 15, 2023

Rekomendasi Katalog Promo Alfamart Tanggal 15 September 2023, Cocok buat Keperluan Belanja Mingguan atau Bulanan

Info rekomendasi promo alfamart tanggal 15 September 2023 diskon popok bayi murah mulai Rp25 ribu

Hari ini, tanggal 15 September 2023, Alfamart menghadirkan katalog promo yang super menggiurkan! Buat kamu yang suka belanja di Alfamart, kabar baiknya adalah ada berbagai promo dan diskon seru yang bisa kamu nikmati. Mereka benar-benar tahu bagaimana memanjakan pelanggan mereka. Jadi, apa saja yang bisa kamu temukan dalam katalog promo Alfamart hari ini? Nah, salah satunya adalah diskon besar-besaran untuk produk popok bayi, dan harganya mulai dari Rp25 ribuan saja! Kalau kamu seorang orangtua, pasti tahu betapa pentingnya popok bayi dalam kehidupan sehari-hari. Sekarang, dengan promo di Alfamart, kamu bisa menghemat banyak uang saat membeli popok bayi untuk si kecil. Diskon harga mulai dari Rp25 ribuan itu pasti akan membuat dompetmu tersenyum. Namun, tak hanya popok bayi yang mendapatkan perhatian khusus dalam katalog promo Alfamart hari ini. Mereka juga menawarkan berbagai promo menarik untuk produk lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk berburu barang-barang kebutuhanmu dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi, kamu gak boleh melewatkan kesempatan keren ini, nih! Pastikan kamu buru-buru mampir ke Alfamart biar bisa dapetin semua diskon dan promo yang ditawarkan. Katalog promo Alfamart udah berlangsung dari tanggal 1 September sampai 15 September 2023, lho. Jadi, masih ada waktu buat kamu nih buat belanja hemat. Tapi itu belum semuanya, guys! Alfamart juga bikin hidup kamu makin gampang dengan program hemat dari Katalog Promo Alfamart ini. Mereka kasih promo ini buat beberapa produk favorit pelanggan, jadi kamu bisa lebih murah saat belanja barang yang sering kamu butuhin. Kamu pasti tahu, Alfamart tuh punya banyak banget cabang di seluruh Indonesia, khususnya di kota-kota besar kayak DKI Jakarta. Ini bikin hidup para pelanggan makin gampang karena mereka bisa dengan mudah nyari dan dapetin diskon untuk berbagai produk pilihan.

Kebanyakan dari kita pasti gak susah buat nemuin Alfamart di sekitar kita, kan? Mereka ada di mana-mana! Jadi, kalo kamu lagi kepengen banget dapetin diskon dari katalog promo Alfamart, gak perlu jauh-jauh deh buat nyarinya. Ini juga jadi salah satu alasan kenapa Alfamart jadi pilihan favorit buat belanja sehari-hari. Selain produknya lengkap, keberadaan cabang yang banyak bikin kita bisa lebih mudah nyari dan dapetin barang yang lagi promo. Jadi, yuk, manfaatin kemudahan ini buat dapetin diskon hebat di Alfamart!

belanja di alfamart
belanja di alfamart

Katalog Promo Alfamart Jumat 15 September 2023 #

  • GOO.N Smile Baby Pants M-19, L-18 Rp25 ribu
  • GOO.N Smile Baby Pants M-30, L-28 Rp49.900
  • GOO.N Smile Baby Pants XL-26 Rp53.900
  • GOO.N Smile Baby Pants Eko M-30, L-26 Rp39.900
  • Pokana pants M-20 Rp34.500
  • Pokana Pants L-20 Rp37.900
  • Sweety Silver Pants M-28/30, L-26/28 Rp57.900
  • Merries Pants G Skin XXL-18 Rp57.900
  • Baby Happy Pants M-20 Rp34.500
Baca juga : 10 Rekomendasi Supermarket Terbaik di Jakarta untuk Belanja Bulanan
  • Baby Happy Pants L-20 Rp36.900
  • Baby Happy Pants M-32/34, L-28/30 RP53.500
  • Baby Happy Pants ZL-26 Rp54.500
  • Sweety Bronze Tape Cmf NB S-44 Rp56.900
  • Sweety Bronze Pants XXL-18 Rp59.900
  • Sweety Bronze Pants M-32/34, L-28/30 Rp52.900
  • Sweety Silver Taped Cmf NB S-40 Rp56.900
  • Sweety Silver Pants Boys XL-26 Rp63.900
  • Mamy Poko Taped Standar S-24 Rp34.900
Baca juga : 10 Rekomendasi Pusat Toko Elektronik Terbaik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi
  • Mamy Poko Taped Standar NB S-44 Rp59.900
  • Mamy Poko Taped Extradry NB-30 Rp56.900
  • Mamy Poko Pants Standar L-20 Rp46.900
  • Mamy Poko Pants Standar XXL-18 Rp57.900
  • Mamy Poko Pants Standar S-38, M-32, L-28 Rp59.900
  • Fitti Pants M-32, L-28 Rp49.900
  • Fitti Pants XL-26 Rp55.900
  • Mamy Poko Pants Slim M-30, L-28, XL-23 Rp54.900
  • Mamy Poko Pants Cmf M-32+2, L-28 Rp64.900
  • Mamy Poko Pants R Soft M-34, Boys/Girls L-28, XL-24 Rp87.900
belanja di alfamart
belanja di alfamart

Tips Belanja Hemat dengan Memanfaatkan Promo dari Alfamart #

  • Manfaatkan Promo Berkala : Alfamart secara rutin menghadirkan berbagai jenis promo, termasuk diskon, penawaran buy one get one, atau hadiah gratis dengan pembelian tertentu. Salah satu tip utama adalah selalu memantau promo-promo ini. Kamu bisa melakukannya dengan melihat katalog promo terbaru yang biasanya tersedia di toko fisik Alfamart atau melalui aplikasi resmi mereka.
  • Perencanaan Belanja yang Bijaksana : Sebelum kamu pergi berbelanja, penting untuk merencanakan apa yang ingin kamu beli. Buatlah daftar belanjaan yang mencakup kebutuhan sehari-harimu. Ini akan membantumu tetap fokus saat berbelanja dan menghindari pembelian impulsif.
  • Pahami Syarat dan Ketentuan : Sebelum kamu memanfaatkan promo tertentu, pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa promo mungkin memiliki pembelian minimum atau tanggal kadaluwarsa. Memahami hal ini akan membantumu memaksimalkan manfaat dari promo tersebut.
  • Manfaatkan Aplikasi Alfamart : Jika Alfamart memiliki aplikasi resmi, unduhlah aplikasi tersebut. Banyak toko ritel sekarang menawarkan penawaran eksklusif bagi pengguna aplikasi mereka. Dengan aplikasi Alfamart, kamu dapat mengakses promo khusus, mendapatkan poin reward, dan bahkan melakukan pembayaran dengan lebih cepat dan mudah.
Baca juga : 9 Rekomendasi Toko Mebel Terbaik di Jakarta Barat : Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Dekorasi Rumah Anda
  • Pemanfaatan Kartu Member : Jika Alfamart memiliki program keanggotaan atau kartu member, segera bergabung. Kartu member sering memberikan diskon tambahan, poin reward, atau penawaran eksklusif lainnya kepada pelanggan setia. Manfaatkan kesempatan ini untuk menghemat lebih banyak.
  • Bandingkan Harga : Walaupun ada promo, jangan lupakan prinsip perbandingan harga. Sesekali, bandingkan harga produk yang kamu inginkan dengan toko lain atau merek yang berbeda. Ini akan membantu kamu memastikan bahwa diskon yang kamu dapatkan di Alfamart benar-benar menguntungkan.
  • Gunakan Kesempatan untuk Stok : Jika ada produk dengan harga diskon yang kamu gunakan secara rutin, pertimbangkan untuk membeli dalam jumlah yang lebih besar. Ini bisa menjadi cara yang cerdas untuk menghemat uang dalam jangka panjang, terutama jika produk tersebut memiliki jangka simpan yang cukup lama.
  • Feedback Positif atau Kritik yang Konstruktif : Jangan ragu memberikan feedback tentang pengalaman berbelanja kamu di Alfamart. Kadang-kadang, toko akan mengapresiasi masukanmu dan mungkin memberikan kompensasi atau tawaran khusus sebagai tanda terima kasih.

Nih, satu hal penting banget yang gak boleh kamu lupa, yaitu ngejar diskon spesial dari produk-produk favoritmu yang ada di Katalog Promo Alfamart hari ini. Ini adalah kesempatan emas yang nggak boleh kamu lewatkan, bro! Promo Alfamart periode 1 hingga 15 September 2023 lagi ada, dan kamu gak boleh ketinggalan untuk meraih manfaat dari promonya. Di situasi kayak gini, kita harus cepat dan tepat, guys. Keburuan memang kunci utamanya. Jadi, langsung aja cek produk-produk yang lagi diskon di Alfamart. Pastikan kamu gak bakal menyesal gara-gara kehilangan peluang buat dapetin barang-barang promo ini. Katalog promo ini bener-bener bikin dompet kamu lebih lega, bisa banget nih buat menghemat pengeluaran.

Nah, sekarang gak usah mikir panjang lagi, guys. Gak ada alasan buat nunda-nunda buat belanja. Sekarang adalah waktu yang pas untuk mampir ke Alfamart dan raih semua promo dan diskon yang ditawarkan dalam Katalog Promo Alfamart periode ini. Jangan lewatkan momen ini yang bisa bikin pengeluaran kamu jadi lebih hemat! Jadi, yuk, segera kunjungi Alfamart dan manfaatkan promo-promo seru mereka. Happy shopping!

...

Ayana Media

|

Nov 26, 2023

Makan Bareng Keluarga di 5 Rekomendasi Tempat Lesehan di Jakarta Terbaik 2023

Pengen ngobrol sambil makan sama keluarga? Nih, co...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 20, 2023

Liburan Tahun Baru ke 4 Galeri Seni Gratis di Jakarta, Berikut Alamatnya!

Mau liburan akhir tahun yang menghemat budget? Kun...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 16, 2023

Rekomendasi Jasa Open Trip ke Bali di Jakarta Cocok buat Healing dari Kerjaan di 2023

Buat yang mau liburan dan healing ke Bali bisa cek...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 11, 2023

Mencari Oleh-Oleh Khas Jakarta? Berikut 5 Toko dengan Rekomendasi Terbaik di Tahun 2023

Inilah 5 Toko Oleh-Oleh Khas Jakarta yang Direkome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 26, 2023

Liburan Tak Terlupakan di Jepang dan Korea 2023 : Rekomendasi 6 Tour Agent Terpercaya

Tour Agency Wisata Ke Jepang dan Korea 2023...

Baca Selengkapnya