Home |

Rekomendasi 5 Seafood Kaki Lima Kuliner Lezat Layaknya Bintang Lima di Jakarta

Ayana Media

|

Oct 10, 2023

Rekomendasi 5 Seafood Kaki Lima Kuliner Lezat Layaknya Bintang Lima di Jakarta

Wisata kuliner jajanan seafood kaki lima di Jakarta yang wajib dicoba

Gengs, kalo lagi ngomongin soal makanan di Jakarta, kita nggak bisa lewatkan yang namanya seafood kaki lima, nih! Jakarta emang kota besar yang dikenal bukan cuma sama bisnis dan pusat perkantoran, tapi juga punya jajaran makanan kaki lima yang asyik banget buat dinikmati. Dan yang paling keren, makanan laut di sini gak cuma enak, tapi juga ramah banget buat kantong kita.

Jadi, lu semua udah siap belom buat coba lima tempat makan seafood kaki lima terbaik di Jakarta yang bakal kita bahas? Ini bukan cuma soal rasa yang bikin nagih, tapi juga soal pengalaman kuliner yang seru dan gak bakal buat dompet lu merana. Yuk, kita mulai jelajahin deretan tempat makan ini dan siap-siap buat pengalaman makan yang gak bakal lu lupain. Dari kepiting saus padang yang pedas gurih hingga udang goreng tepung yang renyah, Jakarta punya semua yang kamu butuhkan untuk merayakan kelezatan hidangan laut dengan harga yang terjangkau. Gak cuma itu, suasana makan di pinggir jalan dengan lampu-lampu neon yang menyala bakal tambahin keseruan makan malammu.

Baca juga : 10 Tempat Sushi Murah di Jakarta yang Layak Dicoba: Rekomendasi Terbaru 2023

Tunggu apa lagi, buruan ajak teman-temanmu buat nyicipin lezatnya makanan seafood kaki lima Jakarta. Pasti pengalaman kuliner ini bakal jadi salah satu kenangan terindah di kota ini. Jadi, siap-siap buat menjelajah kuliner kaki lima yang keren di ibukota.

Daftar Rekomendasi Tempat Makan Seafood Kaki Lima di Jakarta #

1. Seafood Ade Fani 67 (Manggarai) #

Seafood Ade Fani 67 (Manggarai)
Seafood Ade Fani 67 (Manggarai)

Kalo lu lagi nyari tempat makan seafood murah di Jakarta yang gak kalah oke dengan restoran bintang lima, coba deh mampir ke Seafood Ade Fani 67 di Manggarai. Tempatnya mungkin gak mencolok banget, berada di pojok jalan gitu, tapi makanan laut segar yang mereka tawarin pasti bikin lu ngiler. Menu andalannya di sini tuh kepiting saus Padang yang pedas gurih dan cumi-cumi goreng tepung yang renyah abis.

Baca juga : 10 Rekomendasi Cafe dengan Tema Unik yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Yang paling keren, banyak yang bilang cita rasa seafood di sini juara banget. Gak cuma itu, harganya juga ramah di kantong, jadi lu bisa nyobain kuliner kaki lima Jakarta tanpa bikin dompet jebol. Seafood Ade Fani 67 emang pilihan sempurna buat makan enak tanpa harus keluarin banyak duit. Mereka emang tahu gimana bikin makanan laut yang nggak cuma enak, tapi juga gak bikin kantong bolong. Jadi, kapan lagi nih, ajak temen-temen atau keluarga buat nyicipin makanan lezat mereka! Gak bakal nyesel, deh! Makannya bisa sambil menikmati suasana khas kuliner kaki lima Jakarta yang seru dan gak bakal lu lupain. Jadi, buruan deh mampir ke sana!

Lokasi: Jalan Minangkabau Timur No. 41, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan
Harga: Sekitar Rp50.000–Rp100.000* per orang

2. Indah Seafood 94 #

Indah Seafood 94
Indah Seafood 94

Indah Seafood 94 tuh warung seafood yang lagi hits banget di Jakarta, dan beneran, jangan sampe lu lewatin. Lokasinya gampang dicari, jadi gak perlu bingung nyarinya. Di sini lu bisa menikmati beragam hidangan seafood, mulai dari ikan bakar sampai udang goreng tepung. Tapi yang paling dicari-cari sama banyak pelanggan adalah mie udang mereka yang emang luar biasa enaknya.

Yang bikin seru lagi, harganya gak bikin kantong jebol. Indah Seafood 94 cocok banget buat lu yang suka makanan laut dan pengen makan enak tanpa harus boros. Mereka emang ngerti gimana caranya ngasih kepuasan rasa tanpa harus bikin dompet kita merana. Jadi, kapan lagi nih, ajak temen-temen atau keluarga buat makan seafood yang kece di sini? Pasti puas banget! Gak cuma itu, suasana di sini juga asyik banget buat ngumpul. Jadi, selain makan enak, lu juga bisa bikin moment seru bareng orang-orang tersayang. Udah gitu, pelayanannya pun ramah, jadi lu bakal merasa kayak di rumah sendiri. Gak ada alasan buat gak cobain lezatnya hidangan laut di Indah Seafood 94, deh!

Lokasi: Jalan Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara
Harga: Sekitar Rp50.000–Rp100.000* per orang

3. Seafood Kalimati 94 Mulyono #

Seafood Kalimati 94 Mulyono
Seafood Kalimati 94 Mulyono

Seafood Kalimati 94 Mulyono tuh salah satu spot wajib buat pecinta seafood tradisional Jakarta. Ini adalah restoran yang gak boleh lu lewatkan kalau lagi di Jakarta. Mereka jadi legenda berkat hidangan kepitingnya yang bener-bener bikin ngiler. Kepiting lada hitam dan kepiting saus Padang adalah must-try di sini, pokoknya kalo lu gak coba, sayang banget. Gimana gak jadi favorit, kan? Rasanya nendang banget! Gak ada yang bisa nolak cita rasanya. Kepiting di sini tuh juicy, sausnya nempel banget, bikin nambah terus. Kalo lu udah nyobain, pasti bakal pengen balik lagi buat makan di sini.

Baca juga : 10 Rekomendasi Bakery Terbaik di Jakarta yang Wajib Dicoba

Suasana makanannya juga asik banget, jadi bisa jadi tempat buat ngumpul bareng temen-temen atau keluarga. Bisa sambil sharing cerita, sambil makan enak, seru deh! Udah gitu, pelayanannya juga friendly, jadi gak bakal ada rasa kaku. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja ngejar cita rasa kepiting mereka yang bikin nagih di Seafood Kalimati 94 Mulyono! Ini tempat yang wajib masuk dalam daftar kuliner lu kalo lagi di Jakarta. Gak bakal nyesel, deh!

Lokasi: Jalan Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara
Harga: Sekitar Rp50.000–Rp100.000* per orang

4. Komplek Jajanan Seafood & Ikan Bakar PLTU Ancol #

Komplek Jajanan Seafood & Ikan Bakar PLTU Ancol
Komplek Jajanan Seafood & Ikan Bakar PLTU Ancol

Kalo lu lagi pengen makan seafood sambil ngerasain suasana pantai yang unik, coba deh dateng ke Komplek Jajanan Seafood & Ikan Bakar PLTU Ancol. Tempatnya ada di Ancol yang udah terkenal banget, dan pengalaman makan di sini beneran beda. Lu bisa nikmatin hidangan seafood segar dengan backdrop pemandangan laut yang bikin mata terpesona. Menu andalannya tuh udang bakar dan ikan bakar yang enak banget. Gak ada yang bisa nolak cita rasanya. Udang bakar yang juicy dan ikan bakar yang nendang banget bikin makanan di sini jadi luar biasa. Bayangin deh, lu lagi makan udang bakar yang gurih sambil lihat ombak pantai yang adem.

Buat lu yang pengen makan enak sambil relax di tepi laut, ini pilihan yang gak bisa diabaikan. Seru banget buat ngumpul bareng temen-temen atau keluarga, sambil menikmati makanan laut yang lezat dan suasana pantai yang menyegarkan. Udah gitu, lu bisa cicipin seafood dengan cita rasa autentik, dan ini tuh pengalaman kuliner yang beda dari yang lain. Langsung aja mampir ke sini buat pengalaman kuliner yang seru dan bikin mata terpesona!

Lokasi: Jalan Ketel No. 1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara (Sekitaran PLTU Ancol)
Harga: Sekitar Rp50.000–Rp100.000* per orang

5. Wiro Sableng 212 Kelapa Gading #

Wiro Sableng 212 Kelapa Gading
Wiro Sableng 212 Kelapa Gading

Wiro Sableng 212 di Kelapa Gading itu salah satu surganya seafood kaki lima Jakarta yang gak pernah sepi pengunjung. Tempatnya udah legendaris banget dan punya beragam hidangan seafood yang bikin ngiler. Beneran, kalo lu lagi pengen makanan laut khas Indonesia di Jakarta, ini tempat yang wajib lu kunjungi. Salmon bakar dan kepiting saus tiram mereka tuh gak ada tandingannya. Rasanya bikin lidah lu bergoyang. Ini bukan cuma sekadar makan seafood, tapi lebih kayak pengalaman kuliner yang melebur dengan cita rasa autentik. Yang bikin makin oke, pelayanannya juga friendly banget, jadi lu pasti bakal nyaman makan di sini.

Harga-harganya juga gak bikin kantong bolong, jadi gak perlu khawatir soal budget. Lu bisa makan enak tanpa perlu merasa bersalah. Jadi, kapan lu mau nyobain hidangan seafood lezat di Wiro Sableng 212? Ini tempat yang harus masuk daftar buat semua pecinta makanan laut di Jakarta. Gak bakal nyesel, deh! Mereka emang tahu gimana caranya bikin makanan laut yang nggak cuma enak, tapi juga

Kuliner kaki lima Jakarta memang punya daya tariknya sendiri yang bikin sulit untuk diabaikan. Mulai dari Seafood Ade Fani 67 di Manggarai sampe Wiro Sableng 212 di Kelapa Gading, kota ini bener-bener surga buat pencinta seafood segar. Kalo lu lagi di sini, gak ada alasan buat gak nyicipin makanan laut lezat ini. Setiap sudut kota ini punya keunikan kuliner kaki lima yang gak boleh dilewatkan.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok QH 3 No. 2–3, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga: Sekitar Rp50.000–Rp100.000* per orang

Yang paling oke lagi, harganya gak bikin kantong bolong dan cita rasanya itu beneran autentik. Gak perlu mikir panjang, tinggal jajan dan nikmatin makanan laut enak tanpa perlu nguras dompet. Jadi, ayo buruan menjelajahi 5 rekomendasi seafood kaki lima ini. Pasti bakal jadi pengalaman kuliner yang gak akan lu lupain!

Makanan enak dan suasana kota Jakarta yang hidup, gabungin dua hal ini dan lu bakal dapet pengalaman kuliner yang tak terlupakan! Beneran, Jakarta tuh gak cuma soal bisnis dan perkantoran aja, tapi juga soal kelezatan kuliner kaki lima yang bisa bikin lu ketagihan. Jadi, jangan ragu buat cicipin semua makanan lezat yang Jakarta tawarin!


...

Ayana Media

|

Jan 24, 2024

Santai Dulu: 5 Rekomendasi Tempat Piknik dengan Pemandangan Asri di Jakarta Selatan

Menikmati akhir pekan sambil berpiknik di beberapa...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 20, 2023

Healing ke Rekomendasi 5 Wisata Danau di Jakarta, Adem Banget!

Healing murah meriah ke tempat wisata danau di Jak...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ala Gen Z Terbaru 2023!

Anak Gen Z merapat di tempat nongkrong ini biar ik...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 04, 2023

Rekomendasi 10 Toko Oleh-oleh Khas Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Pusat oleh-oleh Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 10, 2023

Nongkrong Anti Bosen di Blok M : Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Urban Kekinian di Blok M untuk 2023

Explorasi asyiknya nongkrong di Blok M dengan 10 r...

Baca Selengkapnya