Home |

Rekomendasi 4 Hotel yang Punya Onsen di Jakarta Cocok untuk Liburan yang Santai

Ayana Media

|

Oct 24, 2023

Rekomendasi 4 Hotel yang Punya Onsen di Jakarta Cocok untuk Liburan yang Santai

Rasakan pengalaman mandi di onsen seperti di Jepang dengan rekomendasi hotel berikut

Hari-hari yang dipenuhi oleh rutinitas kadang-kadang bikin kita merasa butuh momen ketenangan dan relaksasi, ya kan? Nah, liburan adalah momen paling pas buat kita lepas dari segala beban dan meremajakan diri. Salah satu trik terbaik buat ngejar tujuan itu adalah dengan nginep di hotel yang punya fasilitas onsen. Onsen tuh semacam tempat ajaib yang gabungin ketenangan pemandian air panas dengan kenyamanan penginapan. Siapa sangka, Jakarta yang terkenal dengan keramaian dan kesibukannya punya beberapa pilihan tempat penginapan yang punya spa air panas yang bikin mata terbelalak. Nah, di artikel santai ini, gue bakal ngenalin kamu ke empat hotel keren di Jakarta yang bisa jadi pilihan buat liburan santai yang nggak bakal kamu lupain.

Kalau kamu pernah ke Jepang, pasti udah tau gimana seru dan menenangkan mandi di onsen. Nah, di Jakarta, pengalaman serupa bisa kamu dapatin. Bayangin deh, kamu bisa nyemplung ke dalam air panas yang nikmat, sambil nikmatin pemandangan kota Jakarta yang sibuk dari atas hotel. Mungkin nggak sama kayak Fuji di Jepang, tapi tetep seru!

Pertama, kamu bisa coba Hotel ZenOase. Nggak jauh dari pusat kota, tempat ini ngasih kamu pengalaman onsen yang autentik. Trus, ada Hotel Shangri-La yang punya kolam renang onsen di atas atap. Asik banget kan? Kalau kamu suka suasana yang lebih tradisional, coba aja Grand Onsén. Mereka bener-bener bisa bawa kamu ke Jepang dengan suasana dan fasilitas onsen-nya. Terakhir, kamu juga bisa pertimbangkan Hotel Sakura Springs. Tempat ini punya spa air panas yang bakal bikin kamu ngerasa kayak di benua Asia Timur, tapi masih di tengah-tengah Jakarta yang riuh.

Jadi, kapan kamu mau nyobain pengalaman onsen yang unik ini di Jakarta? Semoga rekomendasi hotel ini bantu kamu buat liburan santai yang nggak bakal kamu lupain, ya!

Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Punya Onsen Seperti di Jepang #

1. Kuretakeso Kemang #

Kuretakeso Kemang
Kuretakeso Kemang

Kuretakeso Kemang itu tuh tempat keren yang gak cuma nyediain penginapan yang cozy, tapi juga kasih lo pengalaman onsen ala Jepang. Pas banget buat yang pengen suasana tenang dan elegan. Mereka bener-bener ngegabungin arsitektur Jepang dengan gaya modern. Nah, yang bikin seru, di sini lo bisa nikmatin pemandian air panas alami yang bener-bener bikin badan dan pikiran lo rileks. Di ruangan onsen mereka, wanginya dari kayu cendana bawa lo ke Jepang tanpa harus ngeluarin duit banyak.

Baca juga : 7 Rekomendasi Hotel Low Budget di Jakarta

Gak cuma itu, keunggulan Kuretakeso Kemang nggak cuma di fasilitas onsen-nya, tapi juga di pelayanannya yang friendly banget. Mereka bener-bener ngasi kesan kayak lagi di Negeri Matahari Terbit. Jadi, kamu bakal ngerasa kayak di rumah sendiri. Mau nanya apa aja, mereka siap bantu. Ini tempat yang punya keseimbangan keren antara kenyamanan dan pengalaman Jepang yang autentik.

Gimana, guys? Kuretakeso Kemang tuh bener-bener recommended buat yang pengen liburan santai dan gak bakal kamu lupain. Kalo lo lagi di Jakarta, mampir deh ke sini buat nikmatin onsen ala Jepang!

Lokasi: Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

2. Delonix Karawang #

Delonix Karawang
Delonix Karawang

Nih, gue punya info buat kamu yang lagi cari tempat liburan seru yang bisa ngerasin pengalaman onsen ala Jepang, tapi di luar Jakarta. Delonix Karawang, guys, tempatnya pas banget buat kamu. Ini ada di Karawang, jaraknya sekitar dua jaman naik mobil dari Jakarta, jadi nggak jauh-jauh amat. Di sini, kamu bakal nemuin suasana pedesaan yang bener-bener bikin kamu merasa damai. Plus, kamu bisa merendam diri dalam pemandian air panas yang langsung bawa kamu ke nuansa onsen di Jepang.

Fasilitas onsen di Delonix Karawang tuh emang dirawat dengan baik, guys. Mereka tuh serius banget soal ngasih kamu pengalaman autentik. Ruangannya dihiasi dengan dekorasi yang bener-bener ngebuat kamu ngerasa kayak lagi di dataran pegunungan Jepang. Asik banget kan? Jadi, sambil kamu nikmatin pemandian air panas, kamu bisa merasa kayak lagi di Jepang tanpa harus beli tiket pesawat.

Baca juga : 10 Hotel Kapsul Terbaik di Jakarta: Rekomendasi Untuk Penginapan Efisien dan Nyaman

Pokoknya, Delonix Karawang tuh tempat yang keren buat kamu yang pengen liburan santai dan nyobain pengalaman onsen yang unik. Dari suasana pedesaannya yang damai sampe relaksasi di pemandian air panas, semuanya ada di sini. Jadi, kalo kamu lagi di Jakarta dan pengen ngilangin stres, mampir deh ke Delonix Karawang. Gak bakal nyesel!

Lokasi: Komplek Sedana Golf KM. 47, Barat, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361

3. Citadines Rasuna Jakarta #

Citadines Rasuna Jakarta
Citadines Rasuna Jakarta

Guys, kalo lo lagi nyari tempat liburan yang ngasih kamu paket lengkap: kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman onsen ala Jepang, Citadines Rasuna Jakarta bisa jadi pilihan yang oke. Hotel ini ada di kawasan bisnis Kuningan, jadi emang strategis banget. Mereka punya fasilitas onsen yang mewah banget, sampe kamu bisa ngerasa kayak lagi di Jepang beneran.

Ruang onsen di Citadines Rasuna Jakarta ini tuh emang indah banget, guys. Mereka bener-bener ngerancang semuanya dengan cermat, bikin suasana jadi super tenang. Kalo kamu suka sensasi air panas ala Jepang, ini tempat yang cocok banget buat kamu. Kolam renangnya juga nggak kalah menarik, dan spa air panasnya bener-bener bikin pikiran kamu jadi jernih. Lo bakal ngerasa kayak lagi di resor onsen di Jepang, walau sebenernya di tengah-tengah Jakarta yang hiruk-pikuk.

Jadi, kalo kamu pengen melepaskan stres dan nikmatin kesejukan air panas dengan sentuhan kemewahan ala Jepang, Citadines Rasuna Jakarta bisa jadi pilihan yang sempurna buat kamu. Gak usah jauh-jauh ke Jepang, semua pengalaman itu ada di sini. Jangan lupa bawa temen atau keluarga, pasti bakal jadi liburan yang gak bakal kamu lupain!

Lokasi: The H Tower, Jalan HR Rasuna Said, Kav. 20 Kuningan, Setiabudi, Rasuna Said, Jakarta, Indonesia, 12940

4. Resinda Hotel Karawang #

Resinda Hotel Karawang
Resinda Hotel Karawang

Nih, buat yang lagi nyari pengalaman liburan seru yang bener-bener komplit dan nuansanya Jepang banget, gue punya rekomendasi terakhir nih: Resinda Hotel Karawang. Tempatnya ada di Karawang, jadi gak terlalu jauh dari Jakarta, guys. Hotel ini punya segala yang kamu butuhin buat liburan yang bener-bener memorable.

Yang bikin Resinda Hotel Karawang istimewa banget tuh pengalaman onsen-nya. Mereka punya fasilitas onsen yang bikin kamu terkesima. Tapi nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa nikmatin berbagai kegiatan rekreasi, kayak main golf, naik sepeda, atau renang. Tapi yang paling jadi daya tarik utama tuh taman pemandian air panas mereka, yang terbesar di Asia Tenggara, guys. Mereka desain tuh kayak onsen tradisional di Jepang.

Baca juga : Temukan Rekomendasi 10 Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Bayangin deh, kamu bisa nikmatin pemandian air panas beneran di bawah langit terbuka, dengan udara sejuk dan suasana alam yang mirip banget sama onsen di Jepang. Itu pasti pengalaman yang gak kamu bakal lupakan. Jadi, kalo kamu lagi pengen nyari liburan yang unik dan nyaman, Resinda Hotel Karawang bisa jadi opsi yang oke banget. Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang, semuanya ada di sini!

Lokasi: Jl. Resinda Raya No.1, Purwadana, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Jadi, kamu tau gak, guys, pemilihan tempat penginapan tuh langkah penting banget buat ngejamin liburan kamu jadi yang tak terlupakan. Nah, di artikel ini, gue udah nge-kasih tau kamu tentang empat hotel keren di Jakarta dan sekitarnya yang punya fasilitas onsen ala Jepang. Kuretakeso Kemang, Delonix Karawang, Citadines Rasuna Jakarta, dan Resinda Hotel Karawang, semuanya punya ciri khasnya sendiri.

Pilihan pertama, Kuretakeso Kemang, tempatnya nyaman banget, dan onsen-nya autentik banget kayak di Jepang. Kalau kamu lebih suka suasana pedesaan yang damai, Delonix Karawang bisa jadi opsi. Nah, kalo kamu pengen sensasi kenyamanan dan kemewahan, Citadines Rasuna Jakarta bisa bikin kamu kagum. Terakhir, Resinda Hotel Karawang punya taman pemandian air panas terbesar di Asia Tenggara, bener-bener istimewa.

Jadi, semuanya punya satu tujuan yang sama: ngasih kamu ketenangan dan relaksasi ala Jepang yang kamu cari buat liburan. Semoga artikel ini bantu kamu buat pilih destinasi yang pas buat liburan santai di Jakarta, dan gue doain kamu dapet pengalaman liburan yang nggak bakal kamu lupain di salah satu dari rekomendasi kita!

...

Ayana Media

|

Apr 08, 2024

Rekomendasi 10 Spot Menikmati Tradisi Malam Takbir di Jakarta

Rayakan malam takbiran di jakarta dengan 10 rekome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yan...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 19, 2023

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Menarik di Tanah Abang

Destinasi Wisata Terbaik di Tanah Abang...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikmati Kuliner Sekitarnya

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikm...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya