Home |

Nonton Konser Coldplay Bingung Makan di mana? Cobain 5 Rekomendasi Tempat Makan Hemat Dekat GBK

Ayana Media

|

Nov 07, 2023

Nonton Konser Coldplay Bingung Makan di mana? Cobain 5 Rekomendasi Tempat Makan Hemat Dekat GBK

Butuh rekomendasi tempat makan muran di GBK selama konser Coldpaly ini nih guys ada beberapa refrensi tempat yang bisa kamu coba

Kalau lo udah dapet tiket ke konser keren seperti Coldplay di GBK, lo pasti udah gregetan banget, kan? Suasana euforia dan kebahagiaan pasti berasa banget, deh. Ribuan fans bersatu, nyanyi bareng, dan kayaknya udah nggak bisa dihentikan lagi. Tapi, di tengah keramaian konser yang seru gini, seringkali kita bingung cari makanan yang nggak bikin dompet bolong di sekitar GBK. Nah, tenang aja, geng! Gue punya solusi buat lo. Di artikel ini, gue bakal kasih lo rekomendasi lima tempat makan enak yang juga murah di sekitar GBK, biar lo bisa menikmati hidangan yang enak tanpa perlu ngerasa kantong jebol.

Jadi, sebelum lo merapat ke konser Coldplay yang bikin gelora, sebaiknya lo ngecek dulu soal urusan perut. Gue yakin lo pengen banget fokus pada musik dan pengalaman seru di konser, bukan mikirin makanan yang bikin bingung. Makanya, gue udah siapin info tempat makan keren yang bakal manjain perut lo tanpa bikin kantong lo tambah tipis. Gue akan ajak lo jalan-jalan kuliner ke lima tempat ini sebelum atau sesudah konser.

Suasana konser Coldplay tuh bener-bener spesial, gak bisa diragukan lagi. Tapi, lo juga tahu kan, kadang kita bingung cari makanan yang oke dan nggak bikin kantong kering di tengah keramaian yang riuh ini. Nah, makanya, gue udah siapin daftar tempat makan keren di sekitar GBK yang wajib lo coba. Jadi, lo gak bakal nyesel deh. Gini, yuk, kita mulai eksplor kuliner lokal dan internasional di sekitar GBK sebelum atau sesudah konser. Selamat menikmati!

Baca juga : Konser Coldplay Sebentar Lagi! Ini Dia 7 Rekomendasi Hotel Terbaik Sekitar GBK

Rekomendasi Tempat Makan Murah Sekitar GBK #

1. UKM GBK Senayan #

UKM GBK Senayan
UKM GBK Senayan

Pertama-tama, kalo lo lagi nyari tempat makan yang bener-bener menggugah selera dengan harga yang ramah di kantong, lo wajib banget mampir ke UKM GBK Senayan. Ini tuh tempatnya cuma beberapa langkah aja dari pintu GBK. Nah, di sini lo bakal menemuin beragam hidangan Indonesia yang bener-bener enak, seperti nasi goreng, bakso, dan masih banyak lagi. Gimana, nggak sabar kan buat nyicipin semuanya?

Yang bikin UKM GBK Senayan makin oke, harga makanannya yang nggak bakal bikin kantong lo jebol. Jadi, lo bisa makan enak tanpa perlu khawatirin soal anggaran. Makan di sini bisa jadi pilihan cerdas buat isi perut sebelum konser Coldplay dimulai atau buat ngeganjal lapar setelah konser berakhir. Pokoknya, jangan sampe lewatkan kesempatan buat nyicipin hidangan lezat di tempat ini!

Lokasi UKM GBK Senayan yang deket banget sama pintu masuk GBK bikin ini jadi opsi yang sangat praktis buat lo. Jadi, lo gak perlu jalan jauh-jauh dan kecapekan abis konser. Cukup mampir ke sini, nikmatin makanan enak, dan udah siap-siap buat bergoyang lagi di konser Coldplay. Jadi, tunggu apa lagi, geng? Mampir ke UKM GBK Senayan, dan jadikan pengalaman kuliner lo makin seru sebelum atau sesudah konser!

Pokoknya, kalo lo lagi cari tempat makan yang nggak cuma enak tapi juga ramah di kantong di sekitar GBK, UKM GBK Senayan ini adalah pilihan yang sangat pas buat lo. Makanan lokal yang lezat, harga yang bersahabat, dan lokasi yang super deket sama GBK, apa lagi yang lo tunggu? Jangan sampe kehabisan makanan enak sebelum atau setelah konser, ya! Selamat menikmati kuliner di UKM GBK Senayan, geng!

Lokasi : Elevated Parking Utara, Jalan Pintu No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

2. Pusat Kuliner GBK #

Pusat Kuliner GBK
Pusat Kuliner GBK

Kalo lo lagi berburu tempat makan keren di sekitar GBK, Pusat Kuliner GBK adalah surganya semua pilihan makanan enak! Nah, tempat ini tuh ada di dalam kompleks GBK sendiri, jadi lokasinya emang pas banget buat lo yang lagi nonton konser Coldplay atau event seru lainnya di sana. Di Pusat Kuliner GBK, lo bakal disuguhi dengan beragam kuliner, mulai dari makanan tradisional Indonesia yang lezat hingga hidangan internasional yang bikin lidah lo bergoyang senang. Jadi, nggak perlu bingung lagi mau makan apa.

Salah satu yang bikin Pusat Kuliner GBK makin oke adalah harganya yang nggak bakal bikin kantong lo menangis. Jadi, lo bisa dengan bebas menjelajahi semua pilihan makanan yang ada di sini tanpa perlu khawatir soal anggaran. Kalo lo pengen nyicipin berbagai hidangan lokal yang otentik atau makanan dari negara lain yang menggugah selera, tempat ini emang tempat yang pas banget buat itu semua.

Baca juga : Keliling Jakarta Naik MRT, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat MRT!

Yang lebih keren lagi, suasana di Pusat Kuliner GBK tuh bener-bener nyaman. Jadi, bukan cuma soal makanan enak aja, tapi juga soal pengalaman makan yang bikin lo betah. Mungkin setelah nonton konser yang penuh euforia, tempat ini bisa jadi tempat yang cocok buat lo santai, nikmatin makanan enak, dan bersiap-siap buat merayakan lagi. Jadi, kapan lagi lo bisa makan sambil nikmatin atmosfer keren GBK?

Jadi, jangan ragu-ragu buat menjelajahi kelezatan kuliner di Pusat Kuliner GBK sebelum atau sesudah konser. Harga yang ramah di kantong, pilihan makanan yang melimpah, dan suasana yang nyaman jadi alasan kuat buat lo datang ke sini. Nikmatin pengalaman makan yang tak terlupakan di dekat GBK, geng! Selamat bersantap!

Lokasi : Balai Sidang Jakarta Cinvention Center, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

3. Eatitude #

Eatitude
Eatitude

Kalo lo lagi pengen pengalaman makan yang bener-bener unik, Eatitude adalah tempat yang nggak boleh lo lewatkan. Nah, lokasinya juga emang super deket sama GBK, cuma butuh beberapa menit aja buat sampe sana. Yang bikin Eatitude beda dari tempat makan biasanya adalah konsep self-service yang mereka tawarin. Jadi, lo bisa bebas pilih dan mix-matching hidangan sesuai selera lo sendiri. Seru banget, kan?

Di Eatitude, pilihan hidangannya juga beragam banget. Mereka punya segala macam makanan, mulai dari salad segar, pasta lezat, sampe hidangan khas Asia yang gak kalah enaknya. Dan yang paling asik adalah harganya yang ramah di kantong. Jadi, lo bisa makan enak tanpa harus khawatirin soal anggaran. Itu artinya, lo bisa puasin perut lo sebelum acara Coldplay dimulai tanpa bikin kantong jebol.

Selain soal makanan yang lezat, suasana di Eatitude tuh asik banget buat gue yang pengen makan dengan santai. Mungkin sebelum konser yang penuh kegembiraan, tempat ini bisa jadi tempat yang cocok buat lo nikmatin hidangan dengan tenang. Jadi, nggak ada salahnya buat nyobain konsep unik ini sebelum meramaikan konser Coldplay, kan?

Kalo lo lagi cari tempat makan yang asik, unik, dan nggak bikin kantong jebol di dekat GBK, Eatitude adalah jawabannya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat menjelajahi berbagai pilihan makanan enak yang bisa lo mix sesuai selera lo. Nikmatin pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan sebelum acara Coldplay dimulai, ya! Selamat makan!

Lokasi : Gelora Bung Karno Gate 5 Jakarta, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta.

4. Social Garden #

social garden
social garden

Nah, kalo lo lagi nyari destinasi kuliner yang hemat di dekat GBK, jangan lupa mampir ke Social Garden. Tempat ini bener-bener jadi pilihan buat lo yang pengen makan enak tanpa harus keluarin duit banyak. Mereka punya beragam pilihan makanan, termasuk makanan dari berbagai belahan dunia, yang semuanya dijual dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, kalo lo pengen coba hidangan internasional atau makanan lokal yang enak, tempat ini adalah jawabannya.

Yang lebih oke lagi, Social Garden ini terletak di dalam kompleks Gelora Bung Karno. Jadi, bukan cuma soal makanan yang lezat, tapi juga soal lokasi yang super strategis. Dari GBK, lo bisa langsung meluncur ke sini tanpa perlu jalan jauh-jauh. Jadi, setelah konser seru Coldplay, lo gak perlu bingung lagi cari makanan enak. Tinggal melipir ke Social Garden, dan lo udah bisa nikmatin hidangan yang memanjakan lidah tanpa harus merasa khawatir soal anggaran.

Baca juga : 7 Rekomendasi Resto - Garden di Jakarta : Suasana Makan Romantis di Tempat Teduh

Suasana di Social Garden juga asik banget buat lo yang pengen santai-santai setelah konser. Mungkin lo bisa ngobrol bareng teman-teman, menikmati hidangan enak, dan menikmati suasana yang nyaman. Jadi, gak ada salahnya buat mampir ke sini setelah serunya konser Coldplay. Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat menjelajahi kelezatan kuliner di Social Garden di dekat GBK, ya! Selamat menikmati makanan lezat!

Lokasi : Senayan City, Ground Floor - South Lobby, Jl. Asia Afrika, RT.1/RW.3, Senayan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

5. Resto Ngalam #

Resto Ngalam
Resto Ngalam

Nah, buat lo yang lagi nyari tempat makan dengan pengalaman hemat dan cita rasa otentik, Resto Ngalam adalah jawabannya. Restoran ini bener-bener jadi destinasi favorit buat lo yang suka makanan khas Jawa Timur yang bener-bener menggugah selera. Yang lebih oke lagi, harga di Resto Ngalam ini sangat terjangkau, jadi lo bisa menikmati hidangan yang autentik tanpa harus khawatir soal dompet jebol. Tempat ini adalah pilihan yang pas buat lo yang pengen merasakan kuliner yang benar-benar berasal dari akar budaya Indonesia.

Resto Ngalam juga punya keuntungan lokasi yang sangat mendukung. Tempat ini cukup dekat dengan GBK, jadi gak perlu khawatir soal jarak. Setelah konser Coldplay yang seru, lo bisa langsung melipir ke sini buat merasakan hidangan khas Jawa Timur yang super lezat. Jadi, gak akan ada kerumitan soal perjalanan pulang dan mencari makanan enak.

Suasana di Resto Ngalam juga asik banget buat lo yang pengen makan dengan nyaman. Mungkin setelah konser, lo bisa datang ke sini bareng teman-teman, menikmati hidangan lezat, dan berbagi cerita tentang pengalaman seru di konser. Jadi, jangan ragu buat mencoba hidangan autentik yang khas dari Jawa Timur di Resto Ngalam sebelum atau sesudah konser. Nikmatin pengalaman kuliner yang tak terlupakan di dekat GBK, ya! Selamat menikmati!

Lokasi : JL. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, fx Sudirman, f2 Floor, Jl. Jenderal Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan lima pilihan tempat makan keren yang gue udah ceritain, lo bakal merasa tenang dan nggak bingung lagi cari makanan terjangkau saat lo datang nonton konser Coldplay di GBK. Mulai deh petualangan kuliner lo dengan menjelajahi berbagai hidangan lokal dan internasional tanpa harus khawatirin soal kocek yang tipis. Jadi, selama konser lo bisa nikmatin setiap irama musik sambil merasakan kelezatan kuliner yang udah gue rekomendasikan. Percayalah, ini bakal jadi momen seru yang bakal lo ingat selamanya. Selamat menikmati semuanya, geng!

...

Ayana Media

|

Nov 02, 2023

Stres Bekerja? Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Relaksasi Untuk Menyegarkan Jiwa Raga!

Yuk, kita relaksasi tubuh ke tempat-tempat yang me...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 26, 2023

Kabur dari Kebisingan Kota ke Pantai Dekat Jakarta

Kabur dari Kebisingan Kota ke Pantai Dekat Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 07, 2023

Jakarta 2023 Punya Tempat Main Indoor Keren, Ini 8 Rekomendasinya

Asyiknya tempat-tempat main indor ini di Jakarta b...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 28, 2023

Buruan! Ini Dia Jadwal dan Lokasi Event Tahun Baru 2024 di Jakarta Seru Banget

Rayakan tahun baru kamu bersama keluarga, teman, d...

Baca Selengkapnya