Home |

Nongki and Ramen? Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Asik Buat Makan Ramen yang Lagi Trend di 2023

Ayana Media

|

Aug 14, 2023

Nongki and Ramen? Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Asik Buat Makan Ramen yang Lagi Trend di 2023

Pilihan ramen hits di Jakarta buat kamu para pecinta mie khas Jepang ini, wajib kalian coba

Buat kalian yang lagi pada nyari tempat keren buat ngunyah ramen di Jakarta! Gue mau cerita nih, gimana sih tren kuliner di ibukota tahun 2023? Nah, gue ada nih rekomendasi tempat makan yang oke banget buat kalian yang doyan mie Jepang, alias ramen, dan lagi nyari tempat makan hits di kalangan anak muda Jakarta. Jujur aja, ramen itu memang juara banget di hati kaum muda di sini. Nah, kali ini, gue siap banget ngebahas tempat-tempat makan ramen kekinian yang lagi happening banget dan lagi rame dikunjungi anak-anak muda. Jadi, kalian pada wajib stay tuned!

Ngomong-ngomong soal ramen, emang nggak bisa dipungkiri lagi deh, makanan ini udah masuk jajaran favorit anak muda di Jakarta. Rasanya yang bikin ketagihan dan variasi menunya yang gak ada habisnya, bener-bener bikin kita nggak bisa berhenti buat nyobain. Makanya, kalo lagi cari spot nongkrong yang kece sambil nikmatin ramen enak, gue punya beberapa rekomendasi yang bisa jadi pilihan kalian. Jadi, yuk simak terus artikel ini biar kalian nggak ketinggalan info tentang tempat-tempat hits buat makan ramen yang lagi nge-trend di tahun ini!

Coba bayangin, kalo kamu termasuk anak muda yang suka banget update tentang tempat makan kekinian, pasti nggak suka sembarangan milih tempat kan? Nah, gue pengen share nih, kriteria yang biasanya jadi favorit anak muda pas lagi milih tempat buat makan. Pertama-tama, tentu aja tempatnya harus instagramable. Artinya, suasana di sana harus kece dan cantik, cocok buat dijadiin objek foto di feed Instagram kamu. Terus, pastinya tempat makan ramen yang oke harus punya vibe yang nyaman dan nggak kaku, biar kamu bisa lama-lama nongkrong sambil nikmatin ramen favorit.

Dan, nggak cuma itu aja, inovasi dalam penyajian juga jadi salah satu hal yang dicari banget sama anak muda. Kreatifitas dalam variasi menu ramen juga bisa jadi nilai tambah. Misalnya, ada ramen dengan rasa yang unik atau pilihan topping yang beda dari yang biasa. Jadi, pastiin deh tempat makan ramen yang kamu pilih punya nuansa yang beda dan bikin kamu penasaran banget buat cobain. Yap, kriteria-kriteria ini sering jadi faktor penentu buat kita, anak muda, pas lagi cari tempat makan ramen yang pas buat ngumpul sama temen atau nongkrong sendirian.

Rekomendasi Tempat Makan Ramen Favorit Anak Muda Jakarta #

1. RamenYa! #

RamenYa!
RamenYa!

Nih, yang pertama gue mau cerita tentang RamenYa! Tempat ini bener-bener bikin lidah kamu joget gegara variasi menu ramennya yang bikin ngiler. Cobain deh Ramen Legendary Chicken Ramen spicy yang bakal ngebuat kamu jatuh cinta sama sensasi pedasnya. Kalau kamu suka ayam, jangan lupa juga pesan Ramen Karaage Ramen spicy atau Ramen Chicken Popcorn Ramen spicy yang dijamin bakal bikin kamu ngefans. Yang seru, selain makanannya yang enak, suasana di tempat ini juga bikin kamu nyaman buat nongkrong berlama-lama. Lokasinya di Kota Kasablanka, Lt. UG/FSU, Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga artikel lain dari kami : Menyantap Kelezatan Sushi di Jakarta: Rekomendasi 10 Restoran yang Layak Dicoba

Menu RamenYa!
Menu RamenYa!

2. Ramen Seirock #

Ramen Seirock
Ramen Seirock

Oke, yang kedua ada Ramen Seirock yang selalu ramai karena wajar ramennya juga enak banget. Ini tuh tempat yang seharusnya nggak boleh kamu lewatkan. Ada vibe keren di sini yang bener-bener pas buat kamu yang mau menikmati ramen dengan gaya. Gak cuma soal suasana, menu di sini juga gak kalah nge-hits, loh. Kamu wajib banget nyobain Toripaitan Ramen Shoyu atau Tokyo Ramen mereka yang bener-bener nggak ada duanya. Lokasinya ada di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.22A, RT.9/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan. Kalau kamu suka suasana yang gak terlalu ribet dan nyaman, tempat ini bisa banget jadi pilihan buat ngemil ramen yang enak dan makan dengan gaya. Jadi, ayo, langsung catat alamatnya dan jangan ragu buat mampir!

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Restoran Ramen di Jakarta dengan Rating Google Di Atas Bintang Empat yang Wajib Dicoba

Menu Ramen Seirock
Menu Ramen Seirock

3. Gokana Ramen & Teppan #

Gokana Ramen & Teppan
Gokana Ramen & Teppan

Kamu yang lagi pengen makan ramen dengan suasana nyaman, harus banget cek Gokana Ramen & Teppan. Tempat ini pas banget buat kamu yang pengen makan dengan santai. Kamu wajib coba deh sajian Tempura Soyu Ramen atau Ebimaki Miso Ramen yang bakal bikin selera kamu makin naik. Nah, buat kamu yang lagi nyari variasi, jangan ragu buat pesan Beef Curry Ramen atau Chicken Fried Udon yang pasti akan memuaskan perut kamu. Lokasinya ada di Jl. MH. Thamrin No.11 Gd. Sarinah Lt.12, Jakarta Pusat. Suasana di tempat ini beneran pas buat nongkrong asyik sambil menikmati hidangan lezat, jadi buruan datang dan langsung rasakan sendiri nikmatnya.

4. Ikkudo Ichi #

Ikkudo Ichi
Ikkudo Ichi

Dengerin ini, buat kalian yang lagi ngendon sekitar Kota Kasablanka, Tebet, Mall, harus banget mampir ke Ikkudo Ichi. Tempat ini punya vibe yang kece banget buat nongkrong dan menikmati beragam pilihan menu ramen yang gak bisa kamu lewatkan. Jadi, pas lagi pengen makan ramen sambil nyantai dalam suasana yang cozy, tempat ini beneran pas banget jadi pilihanmu. Lokasinya di Jl. Raya Casablanca No.Kav.88, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Jadi, langsung catat alamatnya dan jangan sampai ketinggalan untuk merasakan sensasi kuliner yang kece di sini ya.

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Tempat Terbaik untuk Mencoba Makanan Jepang di Jakarta

5. Hakata Ikkousha #

Hakata Ikkousha
Hakata Ikkousha

Nah, buat kalian yang lagi cari suasana yang lebih kekinian, gue punya saran yang oke banget. Cobain deh mampir ke Hakata Ikkousha di Plaza Indonesia. Tempatnya berada di Mh thamrin kav 28-30 LB 027c, mall plaza indonesia Jakarta. Di sini, suasana yang kekinian dan asyik beneran bakal nyambut kalian, terutama buat kamu anak muda yang suka makan sambil ngobrol santai. Tempatnya pas banget buat hangout bareng teman-teman sambil menikmati makanan lezat.nOh iya, kamu jangan khawatir, gak akan ada kecewa-kecewa dalam urusan ramennya. Menu ramen yang mereka sajikan pasti bakal memuaskan lidah kamu. Jadinya, selain suasana yang oke, gak ada alasan buat gak mampir, kan? Jadi, langsung saja catat alamatnya dan pastikan kamu segera berkunjung untuk merasakan sensasi ramen yang kece di sini.

6. Echigoya Ramen #

Echigoya Ramen
Echigoya Ramen

Nih, buat kalian yang suka eksplor kuliner di kawasan Melawai, gue punya saran yang gak boleh dilewatkan. Echigoya Ramen bisa jadi tujuan yang pas buat kamu. Walaupun tempatnya simpel, jangan salah sangka sama cita rasa ramennya. Tempat ini membuktikan bahwa tampilan nggak selalu mencerminkan rasa. Alamatnya ada di Jl. Melawai VIII No.2A, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan. Buat kamu yang mau merasakan ramen dengan sentuhan autentik, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Mereka nggak main-main dalam menyajikan ramen yang lezat dengan cita rasa yang bener-bener nendang. Jadi, buat kalian yang lagi cari sensasi kuliner yang nggak biasa, Echigoya Ramen bisa jadi spot yang asyik buat mencoba.

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Restoran Korea di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Coba

7. Bari-Uma Ramen #

Bari-Uma Ramen
Bari-Uma Ramen

Buat kamu yang lagi berada di sekitar Setiabudi One, tepatnya di Jl. H. R. Rasuna Said No.18, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, ada nih Bari-Uma Ramen yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Tempat ini beneran cocok buat kamu yang suka nongkrong santai sambil menikmati sajian ramen yang nggak kalah enak. Mereka punya vibe yang pas untuk kamu yang suka makan sambil nikmatin suasana yang nyaman. Jadi, kalau lagi di daerah sini, jangan lupa banget untuk mampir ke Bari-Uma Ramen ya! Pesan gue sih, cobain beberapa varian ramen yang mereka tawarkan. Pasti kamu bakal merasa puas dengan kenikmatan rasa yang dihidangkan. Suasana yang enak dan ramen yang lezat, duet sempurna buat ngisi perut dan waktu luang kamu. Jadi, langsung catat alamatnya dan siap-siap buat merasakan pengalaman kuliner yang beda dari yang lain.

Baca juga artikel lain dari kami : 10 Rekomendasi Restoran Chinese Food Halal di Jakarta

8. Ippudo #

Ippudo
Ippudo

Terakhir tapi nggak kalah penting, gue pengen cerita tentang Ippudo, tempat yang udah dikenal banget di berbagai belahan dunia. Mereka punya koleksi varian ramen yang bener-bener bikin lidah kamu tergoda. Meskipun alamatnya nggak dicantumin di sini, tenang aja, kamu pasti bisa temuin gampang banget karena kepopulerannya. Tempat ini beneran gak boleh dilewatkan buat kamu yang suka kuliner, khususnya ramen yang nggak ada duanya. Jadi, jangan ragu buat mampir dan merasakan sendiri sensasi kelezatan ramen ala Ippudo. Mereka punya reputasi yang gak main-main, dan gue yakin kamu nggak akan kecewa. Suasana tempatnya juga pasti bikin kamu betah buat nongkrong dan menikmati hidangan mereka dengan puas. Jadi, buat kalian yang pengen merasakan pengalaman kuliner yang spesial, Ippudo wajib masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi.

Sebelum kamu buru-buru melahap ramen yang kamu pilih, gue mau bagi tips nih biar pengalaman makanmu makin maksimal. Pertama, cara tepat menikmati ramen adalah dengan mencicipi kuahnya terlebih dahulu. Nah, baru deh kamu bisa campur-campurkan ramen dan toppingnya supaya rasa dan teksturnya meresap dengan sempurna. Pilihan makanan pendamping juga jangan dianggap sepele, nih. Kamu bisa pesan gyoza atau chicken katsu yang bisa jadi pelengkap sempurna untuk ramenmu. Terakhir, pilihlah porsi ramen sesuai selera dan pastikan kamu bisa menikmatinya sampai tetes terakhir.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi tempat makan ramen yang sedang trend di kalangan anak muda Jakarta tahun 2023. Sekarang kamu punya daftar tempat makan yang asyik buat nongkrong sambil menikmati hidangan mi Jepang yang lezat. Ayo, jangan ragu buat menjelajahi dan merasakan sendiri kelezatan ramen di tempat-tempat rekomendasi ini. Ingat, selain menikmati kuliner, mari juga kita dukung kuliner lokal dan hargai keberagaman cita rasa yang ada. Selamat menikmati, sobat makan.

...

Ayana Media

|

Jul 12, 2023

Liburan Tipis-Tipis, Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Menarik di PIK Jakarta yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini!

Mengenang masa kecil dengan jalan-jalan ke PIK. Ba...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 06, 2023

10 Rekomendasi Villa Terbaik di Jakarta : Liburan Mewah Ada Private Pool Juga

Liburan mewah dan keren di rekomendasi villa di Ja...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 02, 2023

Stres Bekerja? Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Relaksasi Untuk Menyegarkan Jiwa Raga!

Yuk, kita relaksasi tubuh ke tempat-tempat yang me...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 07, 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta

Wisata anak yang rekomendasi untuk rekreasi sekali...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 15, 2023

Besok Weekend! Kunjungi 6 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Barat yang Seru Banget!

Yuk, menghabiskan akhir pekan dengan berenang di d...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 04, 2023

Rekomendasi 10 Toko Oleh-oleh Khas Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Pusat oleh-oleh Jakarta...

Baca Selengkapnya