Home |

Murah Banget! 5 Rekomendasi Sewa Apartemen 3 Jutaan di Jakarta Selatan

Ayana Media

|

May 09, 2023

Murah Banget! 5 Rekomendasi Sewa Apartemen 3 Jutaan di Jakarta Selatan

Sewa apartemen murah3 jutaan aja di Jakarta Selatan

Bagi kamu yang ingin pindah ke apartemen di Jakarta, tenang saja, sob, Ayu punya rekomendasi sewa apartemen murah hanya 3 jutaan saja di Jakarta Selatan. Wow, Jakarta Selatan kan biasanya terkenal dengan sesuatu yang mahal-mahal ya, sob. Tapi, untuk harga 3 jutaan saja ini udah termasuk murah, sob.

Sebelumnya Ayu mau mengulik soal fakta Jakarta Selatan ini ya, sob. Jakarta Selatan merupakan salah satu kota administrasi DKI Jakarta yang berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat di sebelah Utara, serta berbatasan dengan Kota Depok di sebelah Selatan, kemudian Kota Tangeran, dan Tangerang Selatan yang ada di sebelah Barat.

Lokasi Jakarta Selatan itu strategis banget, sob. Bahkan, Kota Jakarta Selatan jadi salah satu kota yang identik dengan tempat hangout. Salah satunya adalah wilayah Kemang, Tebet, Blok M, dan Kuningan. Jadi, kalau kamu mau tinggal di apartemen yang strategi dan banyak tempat hangout bahkan kuliner bisa nih di sekitar sini, sob. Tapi, ya bisa jadi harganya lebih dari 3 juta, haha.

Tinggal di wilayah Jakarta Selatan bikin serasa muda dan gaul banget, sob. Kamu bisa sekalian liburan di akhir pekan sama teman, keluarga, dan pacar ke tempat-tempat yang lagi hits. Kecamatan di Jakarta Selatan itu ada 10, yakni Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, dan Tebet.

Luas banget ya Jakarta Selatan itu, sob. Kalau kamu sendiri kenapa bisa tertarik untuk tinggal di apartemen Jakarta Selatan, sob? Padahal wilayah Jakarta Selatan juga termasuk padat, tapi wilayah ini paling luas di banding dengan wilayah Jakarta lainnya.

Selain itu, banyak yang mengira bahwa sewa apartemen di Jakarta Selatan mahal, ya? Kata siapa? Kamu masih bisa menemukan sewa apartemen seharga 3 jutaan aja per bulannya, sob. Keren kan? Padahal Jakarta Selatan dianggap memiliki nilai properti yang cukup tinggi di banding daerah lainnya, ya termasuk harga sewa apartemen ini.

Fasilitas yang ada di kawasan Jaksel ini cukup lengkap, dimana ada fasilitas umum, aksesnya mudah, dan segala pendukung kehidupan lainnya di sini dapat memenuhi kebutuhan kamu saat tinggal di kawasan elit DKI Jakarta.

Banyak yang berpikir karena hal tersebut membuat orang berpikir bahwa harga sewa apartemen di sini mahal, makanya banyak yang memiliki stigma seperti itu. Padahal jika kamu lebih teliti lagi banyak kok tempat sewa apartemen yang murah. Yuk, kita simak 5 rekomendasi sewa apartemen murah 3 jutaan aja di Jakarta Selatan.

Baca Juga Artikel Lain dari Kami

1. Apartemen Kalibata City Tower Flamboyan Lt. 7 #

Apartemen Kalibata City Tower Flamboyan Lt. 7

Apartemen pertama yang Ayu rekomendasikan adalah Apartemen Kalibata City, Tower Flamboyan Lt. 7, sob. Luas dari bangunan apartemen ini yaitu 21 meter persegi dengan tipe unit yang disewakan adalah tipe studio.

Studio unit di apartemen ini sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan alias full furnished. Jadi, kamu tinggal pindah aja gak usah bawa banyak barang atau beli barang baru. Semua perabotan sudah tersedia di sini, lebih simpel dan gak repot kan, sob? Apartemen ini jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mau sat set.

Untuk harga sewa apartemen ini terkenal dengan biayanya yang murah, yaitu Rp2.750.000 per bulannya. Murah banget kan, sob? Kapan lagi di Jakarta dapat harga sewa yang bahkan gak nyampe 3 juta. Udah mah tempatnya strategis dan tentunya aman banget.

2. Apartemen Kebagusan City Tower C Lt. 23 #

Apartemen Kebagusan City Tower C Lt. 23


Apartemen berikutnya ada di Jalan Baung Raya, Kebagusan, Apartemen Kebagusan City namanya, sob. Apartemen ini juga sama sih dengan Kalibata City. Sudah lengkap ada perabotan yang akan menunjang kebutuhan kamu selama berada di apartemen ini.

Fasilitas yang tersedia di dalam unit apartemen ini ada tempat tidur, lemari, TV, kitche set, AC, dan masih bayak lagi. Bagi kamu yang sudah capek mau nyari apartemen murah di mana lagi, tenang saja ada Apartemen Kebagusan City yang cukup menghabiskan biaya sewa Rp2.750.000 saja perbulannya, sob.

Letaknya ada di Tower C lantai 23, sob. Gimana? Masih heran ya harganya murah banget, haha. Tapi memang kenyataannya seperti ini, sob. Bahkan gak nyampe 3 juta kamu sudah bisa menempati 1 unit apartemen yang ada di Jakarta Selatan.

3. Apartemen Pakubuwono Terrace Lantai 25 #

Apartemen Pakubuwono Terrace Lantai 25


Apartemen berikutnya adalah Apartemen Pakubuwono Terrace Lantai 25. Yup, unit apartemen di lantai 25 ini memang dikenal lebih murah di banding unit lainnya, sob. Apartemen yang terkenal dengan tempatnya yang eksklusif dan banyak peminatnya, karena lokasinya yang strategis dan fasilitasnya juga udah lengkap banget!

Harga sewa apartemen di Apartemen Pakubuwono Terrace Lantai 25 ini juga murah, kok, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp3 juta saja per bulannya. Contohnya, terdapat salah satu unit studio yang berukuran 22 meter persegi di lantai 25 ini, sob.

Dengan biaya sewa 3 juta saja sudah bisa menghuni sebuah unit apartemen dengan full furnished yang lengkap dan fasilitas umum dan sosial yang ada di sekitar apartemen juga, sob. Gimana? Kamu makin tertarik gak, nih?

4. Apartemen Pancoran Riverside Tower 1A Lantai 18 #

Apartemen Pancoran Riverside Tower 1A Lantai 18


Apartemen berikutnya ada di Apartemen Pancoran Riverside Tower 1A Lantai 18, sob. Bagi kamu yang ingin tinggal di sebuah apartemen yang nyaman dengan tipe 1 bedroom dan unitnya bisa milih ya ada di Apartemen Pancoran Riverside ini, sob.

Lokasinya strategi banget terletak di Pancoran Riverside, punya luas 50 meter persegi. Jadi, lumayan kan luas banget. Bayangin di Jakarta Selatan kamu hanya mengeluarkan uang 3 juta saja sudah bisa tinggal di tempat yang nyaman dengan fasilitas ruangan yang lengkap.

Fasilitas tersebut adalah 1 ruangan kamar tidur, dapur, ruang tv, dan kamar mandi. Apartemen ini cocok bagi kamu yang baru saja memulai kehidupan berumah tangga dengan 1 orang anak. Tempatnya lumayan luas dan udah lengakap banget. Harga tersebut sudah termasuk semuanya, lho. Wow, menarik kan, sob?

5. Apartemen Kalibata City Tower H Lantai 11 #

Apartemen Kalibata City Tower H Lantai 11

Masih di apartemen yang sama dengan Kalibata City, kali ini hanya berbeda tower dan lantai saja, sob. Akan tetapi kriteria apartemen ini pastinya sudah sesuai dengan yang kamu inginkan, kok.

Unit ini memiliki ruangan yang berisi tipe 2 bedroom dan luas bangunannya juga cukup besar, yakni 36 meter persegi. Tapi, sayang banget furiturenya belum termasuk harga sewa, sob. Makanya bagi kamu yang mau tinggal di apartemen ini harus bawa perabitan sendiri.

Tapi, tenang saja, unit ini cocok kok buat kamu yang memiliki keluarga dengan 1 atau 2 anak. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2.750.000 saja perbulannya sudah bisa menempati ruangan yang nyaman dan aman. Gimana? Menarik, kan?

Itu dia ke 5 rekomendasi sewa apartemen di Jakarta Selatan dengan harga 3 jutaan aja, sob. Bahkan, sebenarnya masih banyak lagi sewa apartemen murah di Jakarta Selatan. Akan tetapi ini yang Ayu rekomendasikan. Semoga bermanfaat!

...

Ayana Media

|

Apr 08, 2024

Rekomendasi 10 Spot Menikmati Tradisi Malam Takbir di Jakarta

Rayakan malam takbiran di jakarta dengan 10 rekome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ala Gen Z Terbaru 2023!

Anak Gen Z merapat di tempat nongkrong ini biar ik...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 12, 2023

Liburan Tipis-Tipis, Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Menarik di PIK Jakarta yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini!

Mengenang masa kecil dengan jalan-jalan ke PIK. Ba...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 28, 2023

Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini Dia 5 Rekomendasi Playground Untuk Orang Dewasa di Jakarta

Masa Kecil Kurang Bahagia? Yuk, kita mainan playgr...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 02, 2023

6 Rekomendasi Wisata Sejarah di Jakarta

Rekomendasi Wisata Sejarah di Jakarta...

Baca Selengkapnya