Home |

7 Rekomendasi Restoran Punya Artis di Jakarta, Baladewa Wajib Tahu!

Ayana Media

|

Aug 30, 2023

7 Rekomendasi Restoran Punya Artis di Jakarta, Baladewa Wajib Tahu!

Buat penggemar Baladewa wajib tahu dan kunjungi restorannya!

Sering kali kita mendengar ada restoran di Jakarta yang pemiliknya adalah artis. Tentunya banyak, ya. Bahkan, bisnis kuliner mereka sudah ditekuni sejak beberapa tahun terakhir, sob. Apalagi letak Kota Jakarta yang strategis ini bikin restoran tersebut dicari para pelanggannya sekaligus penggemar.

Kamu penasaran ada restoran apa aja, sob? Ada restoran Dewa 19 juga, lho. Kalau lagi hoki bisa aja ketemu artis pemiliknya! Restoran ini dikenal biasanya memang memiliki menu yang lezat dan suasana nyaman untuk berlama-lama. Tentunya pemiliknya pasti sudah mendesain sedemikian rupa agar banyak yang tertarik tidak hanya penggemarnya saja. Yuk, kita simak ada restoran apa dan milik siapa saja, sob!

1. Altitude Grill – Syahrini #

Altitude Grill

Google Maps: https://goo.gl/maps/FJ9NBLVU3R...

Opening Hour: 12AM - 10PM

Restoran ini dimiliki oleh Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Nama restoran ini adalah Altitude Grill yang berada di kawasan Menteng. Kamu bisa cek aja di akun resmi Instagramnya @altitudegrill.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Restoran Steak Terbaik di Jakarta

Tempatnya sangat mewah dengan mengusung konsep fine dining. Restoran ini menyediakan corn fed chicken, master kobe picanha, greenland halibut, dan menu steak lainnya.

2. CJ Tomyum – Chicco Jerikho #

CJ Tom Yum

Google Maps: https://goo.gl/maps/zMuLXJUgcr...

Opening Hour: 10.30AM - 10PM

Suami dari Putri Marino ini adalah aktor tampan dan sangat berbakat, bahkan sebagai pebisnis kuliner. Chicco Jerikho memiliki restoran Tom Yum @cjtomyum yang sangat terkenal akan rasanya yang lezat dan nikmat.

Menu Tom Yum tersebut sangat istimewa, yakni dengan kombinasi rasa pedas dan asamnya yang sangat sempurna bersatu menggoyang lidah. Semangkuk Tom Yum memiliki isi yang melimpah dan sangat mengenyangkan perut. Kamu juga wajib coba menu signature lainnya, seperti ayam goreng bungkus pandan.

3. Restoran Ayam Jerit – Titi Kamal #

Restoran Ayam Jerit by Titi Kamal

Google Maps: https://goo.gl/maps/Tp5KLLANaV...

Opening Hour: 10AM - 10PM

Yup, siapa sih yang gak tahu Titi Kamal? Aktris kondang yang cantik, tinggi semampai, dan pintar dalam berbisnis ini adalah seorang istri dari Christian Sugiono. Pasangan yang serasi, begitu pun dalam mengelola bisnis restoran ayam jerit (@ayamjerit). Nama yang unik ya, sob.

Kamu bisa langsung datang ke restorannya dengan mencoba salah satu menu favorit, yakni ayam negeri super pedas. Rasanya gurih, suwirannya lembut, dan bumbunya benar-benar meresap sampai dalam. Buat kamu pecinta pedas, wajib cobain menu ini ya, sob!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Bubur Ayam Enak di Jakarta

4. Geprek Bensu – Ruben Onsu #

Geprek Bensu

Google Maps: https://goo.gl/maps/Gif1LwqpGC...

Opening Hour: 24 Hours

Wah, kalau yang ini sih gak perlu Ayu jelasin lagi sudah pada tahu kan pasti, ya? Yup, Ruben Onsu yang terkenal akan bisnis ayam geprek (@geprekbensu) ini sempat viral dan mendapat banyak pesanan dengan cepat. Menu ayamnya yang enak, nasinya banyak, sambalnya pedas, gurih dan renyah bikin ketagihan, sob.

Meskipun sempat viral akan kasus ayam geprek terkait sengketa hak cipta ayam geprek Bensu tersebut, restoran ayam gepreknya masih tetap berlanjut dan cabangnya banyak di berbagai daerah. Pasang surut terjadi dalam bisnisnya tersebut, bahkan namanya sudah hampir tenggelam dengan restoran ayam geprek baru di Jakarta yang rasanya lebih endul.

5. Kedai Filosofi Kopi – Rio Dewanto & Chicco Jerikho #

Kedai Filosofi Kopi by Rio Dewanto & Chicco Jerikho

Google Maps: https://goo.gl/maps/YiHQUugJQe...

Opening Hour: 7AM - 10PM

Selain punya restoran Tom Yum, Chicco Jerikho bersama Rio Dewanto juga memiliki kedai bersama yang bernama Kedai Filosofi Kopi. Pasti kamu gak asing kan mendengar nama restoran ini, sob? Kalau di Jogja ada namanya kafe Filosofi Kopi, ini lokasi pertamanya, sob. Kamu bisa langsung cek akun Instagramnya @filosofikopi.

Banyak penggemar dari film serta restoran dan kafe ini, sob. Apalagi pemiliknya adalah aktor tampan yang sangat menarik hati kamu. Kalau kamu ke sini jangan lupa buat cobain kopinya, yaitu kopi pahit, Long Black yang rekomen banget.

Baca Juga: 9 kafe hidden gems di Jakarta Selatan yang harus Anda kunjungi

6. Mars Kitchen – Chef Marinka #

Mars Kitchen

Google Maps: https://goo.gl/maps/d9TWVhb2oY...

Opening Hour: 9AM - 19PM

Jika kamu suka nonton Masterchef Indonesia pasti tidak asing dengan Chef Marinka. Sebelum ada Chef Renatta, ada Chef Marinka yang meramaikan dan mewarnai hidup kamu masa-masa dulu, sob. Selain jago masak, ia juga jago berbisnis hingga membuka restoran di daerah Fatmawati.

Nah, bedanya dengan restoran-restoran artis lainnya, kalau Chef Marinka ini mengusung konsep restoran yang menyediakan makanan sehat untuk siapa pun. Terutama untuk kamu yang lagi diet dan mengurangi makan-makanan junk food. Wajib banget ke @marskitchen deh pokoknya!

7. Wisma Dewa 19 Restography – Ahmad Dhani #

Wisma Dewa 19 Restography

Google Maps: https://goo.gl/maps/9RQkfzhCEd...

Opening Hour: 12AM - 10PM

Nah, siapa nih yang ngefans banget sama Dewa 19? Band yang terkenal akan lagu-lagu romantis ini juga memiliki restoran dan pemiliknya adalah Ahmad Dhani. Penyanyi legendaris yang sangat populer dari tahun 80-an.

Lokasi restorannya ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Baladewa warga Jaksel mana nih, langsung serbu aja restorannya! Konsep dari restonya juga sangat menarik, yakni kamu bisa melihat potret perjalanan Dewa 19 di blantika musik Indonesia. Jadi, sambil makan kamu bisa mendengarkan lagu-lagunya yang bikin nostalgia, sob.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Baru Jakarta yang Wajib Dicoba di Bulan Mei 2023

Itu dia ke tujuh restoran milik artis yang buka di Jakarta. Kalau kamu sedang di Jakarta atau memang tinggal di Jakarta jangan lupa buat mampir ya, sob. Cobain sensasi makan di restoran artis, siapa tahu beruntung ketemu artisnya langsung. Selamat mencoba!

...

Ayana Media

|

May 08, 2023

Melepas Penat dengan 7 Rekomendasi Hutan Kota di Jakarta Bikin Betah

Healing ke Hutan Kota di Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 08, 2023

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ala Gen Z Terbaru 2023!

Anak Gen Z merapat di tempat nongkrong ini biar ik...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 12, 2023

Panduan Lengkap Liburan di Jakarta: Rekomendasi Terbaik untuk Hotel, Transportasi, dan Tempat Makan

Rekomendasi komplit buat para wisatawan yang mau l...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikmati Kuliner Sekitarnya

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikm...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 22, 2023

10 Rekomendasi Tempat Wisata Unik Terbaru di Jakarta

Rekomendasi destinasi wisata unik terbaru 2023 di ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

9 kafe hidden gems di Jakarta Selatan yang harus Anda kunjungi

9 kafe hidden gems di Jakarta Selatan yang harus A...

Baca Selengkapnya