Home |

5 Restoran Vietnam yang Wajib Dicoba : Rekomendasi Kuliner di Jakarta

Ayana Media

|

Oct 16, 2023

5 Restoran Vietnam yang Wajib Dicoba : Rekomendasi Kuliner di Jakarta

Rekomendasi kuliner khas Vietnam kini telah hadir di Jakarta nikmati kelezatannya

Kalo lu lagi ngomongin soal makanan, Jakarta emang nggak pernah keabisan pilihan yang asik. Buat yang suka makanan Vietnam, kota ini tuh kayak surganya, ada banyak restoran Vietnam asli dengan cita rasa yang nggak ngebosenin. Mulai dari pho sampe banh mi, Jakarta punya banyak tempat makan Vietnam yang siap bikin perut dan lidah lu bahagia. Nah, di artikel ini, gue bakal ngasih tau lu tentang lima restoran Vietnam terbaik di Jakarta yang wajib lu cobain. Jadi, siapin selera makan lu, dan yuk kita eksplor dunia kuliner Vietnam yang enak banget di ibu kota!

Nyari restoran Vietnam yang bener-bener autentik itu langkah pertama buat dapetin pengalaman makan yang puas. Di kota sebesar Jakarta, daftar restoran Vietnam bisa bener-bener bikin bingung. Makanya, kita udah rangkum daftar lima tempat makan Vietnam terbaik yang bakal jamin lu dapetin cita rasa Vietnam yang bener-bener asli dan nggak bisa dilupain. Jangan sampe kelewat kesempatan buat nyobain makanan Vietnam yang enak banget pas lagi di Jakarta. Ayo, kita mulai jelajahi dunia kuliner Vietnam di Jakarta dengan daftar rekomendasi dari gue!

Buat lo yang lagi nyari makanan Vietnam yang oke di Jakarta, gue punya kabar bagus nih. Kota ini punya banyak restoran Vietnam yang enak-enak dan pasti bikin lo ketagihan. Dari pho yang gurih sampe banh mi yang lezat, semuanya ada di sini. Nah, di artikel kali ini, gue bakal kasih tau lo tentang lima restoran Vietnam terbaik di Jakarta yang wajib lo datengin. Jadi, buruan siapin perut dan lidah lo, dan kita langsung aja mulai eksplorasi kuliner Vietnam di ibu kota!

Gue tau, cari restoran Vietnam asli itu gak gampang, apalagi di Jakarta yang super rame ini. Tapi jangan khawatir, gue udah siapin daftar lima tempat makan Vietnam terbaik yang pastinya bakal ngebuat lu puas. Jadi, jangan sampe kelewatan buat nyicipin hidangan Vietnam yang lezat abis kalo lagi di Jakarta. Yuk, kita langsung aja mulai jalan-jalan kuliner ke Vietnam tanpa harus ninggalin ibu kota!

Daftar 5 Restoran Vietnam Terbaik di Jakarta yang Wajib Anda Coba #

1. Uncle Pho #

Uncle Pho
Uncle Pho

Kalo lu bener-bener suka pho, Uncle Pho tuh kayak surganya buat para pho lovers di Jakarta. Di tempat ini, lu bakal dapetin pho yang bener-bener otentik, harum, dan tentu aja, enak banget. Suasana di restoran ini simpel tapi nyaman, bikin lu berasa kayak lagi makan di Vietnam, meskipun sebenernya lagi di tengah-tengah keramaian Jakarta.

Pas lu mampir ke Uncle Pho, jangan lupa coba Pho Bo, pho dengan daging sapi yang dimasak sempurna, disajikan dengan kuah yang kaya bumbu dan bumbu-bumbu yang bikin nagih. Trus, ngerasa harus nyicipin Goi Cuon, gulungan segar ala Vietnam yang disajikan dengan saus kacang yang bener-bener enak. Selain itu, mereka juga punya berbagai hidangan keren seperti bun cha, banh mi, dan macem-macem makanan Vietnam yang pasti bikin lidah lu seneng.

Uncle Pho tuh bener-bener pilihan yang oke banget kalo lu lagi pengen makan pho Vietnam yang beneran enak di Jakarta. Cita rasanya top, suasana di sini nyaman banget, dan pelayanannya ramah. Jadi, gak ada alasan buat gak coba petualangan kuliner Vietnam di ibu kota, kan? Yuk, langsung aja mampir ke Uncle Pho dan rasain sensasi Vietnam yang nggak bakal lu lupakan!

Baca juga : Nongki and Ramen? Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Asik Buat Makan Ramen yang Lagi Trend di 2023

2. Saigon Delight #

Saigon Delight
Saigon Delight

Kalo lu lagi nyari restoran Vietnam favorit di Jakarta, Saigon Delight tuh salah satu yang pasti masuk daftar. Tempat ini punya dekorasi klasik yang bener-bener bikin makanan di sini jadi pengalaman yang istimewa. Begitu lu masuk, rasanya kayak lagi jalan-jalan di Saigon, Vietnam. Nah, di sini jangan lupa buat nyicip Pho Ga, itu versi pho dengan ayam yang super lezat dan kuahnya yang bener-bener kaya rasa. Gak cuma itu, mereka juga punya Com tam, nasi khas Vietnam yang disajikan dengan daging sapi atau ayam panggang. Buat penutup yang sempurna, pesen aja Saigon Coffee.

Baca juga : Rekomendasi 10 Tempat Steak Murah di Jakarta Barat yang Wajib Kamu Coba

Di Saigon Delight, gak cuma soal makanan enak aja, tapi juga soal pengalaman kuliner yang beneran autentik. Dengan pilihan menu yang banyak dan interior yang elegan, tempat ini pas banget buat makan malam romantis atau acara khusus. Jadi, siap-siap deh buat nikmatin cita rasa Vietnam yang otentik di Saigon Delight. Nggak bakal nyesel deh!

3. Pho Q Vietnamese Fusion Restaurant and Bar #

Pho Q Vietnamese Fusion Restaurant and Bar
Pho Q Vietnamese Fusion Restaurant and Bar

Nah, Pho Q ini adalah salah satu restoran yang ngasih sentuhan kreatif ke makanan Vietnam. Mereka tuh gabungin cita rasa Vietnam yang otentik sama elemen-elemen modern, jadinya dapet hidangan yang beda dan bikin ngiler. Pho Q punya spesialisasi dalam hidangan kayak Soft Shell Crab Banh Mi, yang nyambungin rasa renyah kepiting sama kenikmatan banh mi yang legendaris. Nah, kalo lu suka udang, jangan lupa cobain Garlic Butter Tiger Prawns, udang yang disajikan dengan saus bawang putih mentega yang bikin nggak bisa dilupakan.

Jadi, buat lu yang lagi cari makanan Vietnam yang beda, Pho Q ini tempat yang pas banget. Konsep fusion mereka yang keren dan hidangan yang enak banget pasti bikin perut dan lidah lu seneng banget. Di sini, lu bakal dapetin pengalaman kuliner yang beneran nggak bisa lu lupakan, deh! Jadi, ayo mampir ke Pho Q buat ngeliat Vietnam dari sisi yang berbeda.

Baca juga : Rekomendasi 8 Mie Ayam Enak dan Terkenal di Jakarta Selatan

4. Madame Ching #

Madame Ching
Madame Ching

Kalo lu lagi pengen makan Vietnam dengan sentuhan modern yang keren, coba aja mampir ke Madame Ching. Tempat ini tuh punya dekorasi yang keren abis, bikin atmosfernya tuh eksklusif dan bikin seneng banget. Di sini, salah satu hidangan terkenalnya itu namanya Bahn Xeo, pancake tipis ala Vietnam yang diisi dengan berbagai bahan lezat. Selain itu, lu juga bisa coba Homemade Pho dan Vietnamese Grilled Pork, semuanya disajikan dengan cita rasa otentik Vietnam.

Madame Ching tuh pas banget kalo lu lagi nyari suasana makan malam yang mewah sambil nyicipin makanan Vietnam yang enak banget. Kombinasi cita rasanya yang autentik dan pelayanan yang luar biasa pasti bakal bikin lu pengen balik lagi terus ke sini. Jadi, langsung aja dateng ke Madame Ching buat pengalaman makan malam yang nggak bakal lu lupakan!

Baca juga : 10 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta

5. Do An Vietnamese Experience #

Do An Vietnamese Experience
Do An Vietnamese Experience

Nah, kalo lu lagi pengen makan Vietnam dengan sentuhan modern yang keren, jangan lupa mampir ke Do An Vietnamese Experience. Tempat ini tuh bener-bener ngejamin pengalaman makan yang beda dan seru. Salah satu hidangan andalan mereka itu namanya Cao Lau, mi berwarna kuning yang disajikan dengan daging babi panggang, sayuran segar, dan kacang rebus. Selain itu, ada juga Fresh Spring Rolls, yang jadi pilihan hidangan pembuka yang segar dan sehat.

Do An Vietnamese Experience itu tempat yang pas banget buat lu yang pengen nyobain Vietnam dengan cita rasa otentik tapi tetep ada sentuhan modernnya. Ada banyak pilihan hidangan yang sehat dan enak, jadi tempat ini emang fantastis buat pengalaman kuliner yang beda di Jakarta. Jadi, kapan-kapan lu wajib mampir ke Do An buat makan malam yang seru!

Kalo lagi cari kuliner Vietnam yang otentik di Jakarta, daftar restoran di atas tuh pilihan terbaik banget. Setiap tempat makan punya ciri khasnya sendiri, dari yang bener-bener autentik sampe yang modern dengan sentuhan fusion. Jadi, bisa lu pilih sesuai selera lu, dan bersiap-siap buat petualangan kuliner yang nggak bakal lu lupakan.

Dalam menjelajahi kuliner Vietnam di Jakarta, ada baiknya lu pikirin dulu apa yang paling lu suka. Mau yang pho klasik, hidangan fusion yang berani, atau suasana makan malam yang mewah, semuanya ada di daftar rekomendasi tadi. Gak peduli lu milih restoran mana, yang pasti, lu bakal dapetin kenangan kuliner Vietnam yang memuaskan banget. Jadi, saran gue, nikmatin aja perjalanan kuliner lu dan selamat menikmati cita rasa Vietnam di Jakarta! Itu bakal jadi pengalaman yang seru banget!

...

Ayana Media

|

Sep 06, 2023

10 Rekomendasi Villa Terbaik di Jakarta : Liburan Mewah Ada Private Pool Juga

Liburan mewah dan keren di rekomendasi villa di Ja...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 25, 2023

Liburan Gratis di Ibu Kota: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Jakarta Terbaik 2023

Gak perlu ngeluarin duit kalau pergi ke 5 tempat w...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Menjelang Liburan Sekolah, Jangan Lewatkan 5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Mall Jakarta Terbaru 2023

Liburan sekolah berkunjung ke tempat hiburan sekal...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 12, 2023

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikmati Kuliner Sekitarnya

Mengunjungi 5 Museum Terbaik di Jakarta dan Menikm...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya