Home |

Rekomendasi 10 Tempat Makan Murah dan Enak di Tanjung Duren

Ayana Media

|

May 12, 2023

Rekomendasi 10 Tempat Makan Murah dan Enak di Tanjung Duren

Tempat makan enak di Tanjung Duren wajib dicoba

Bhinneka Rasa

Hayo, siapa di sini yang tinggal di wilayah Jakarta Barat? Kalau soal kuliner sih Jakarta Barat juga gak kalah enak, sob. Jakarta Barat punya Tanjung Duren yang jadi sarang kuliner enak dan murah, lho. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan universitas-universitas terkenal, seperti Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, dan Ukrida.

Bagi kamu yang memang tinggal di kawasan ini, seperti Apartemen Mediterania 1, Mediterania 2, atau Royal Mediterania tenang saja. Dekat kok jaraknya. Selain itu, kawasan Tanjung Duren ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Central Park Mall atau Neo Soho Mall. Banyak sekali restoran-restoran di dekat kawasan ini yang harganya enak dan murah.

Jakarta Barat memang salah satu wilayah yang menjadi pilihan banyak orang untu dijadikan tempat tinggal. Selain menjadi pusat bisnis, Jakarta Barat juga terkenal akan kulinernya, sob. Kalau kamu orang Jakarta Barat pasti sukanya makan mie ayam, ya? Haha. Jakarta Barat ini orang unik-unik, sob.

Kalau sarapan yang dicari adalah mie ayam. Coba deh kamu beli mie ayam secara random di Jakarta Barat. Pasti enak deh. Wilayah ini memang juaranya kalau soal mie ayam, haha. Kuliner di wilayah ini memang mulai menjamur di tengah padatnya penduduk.

Meski dikenal dengan kawasan high class di Jakarta dan banyak kuliner mewahnya, sob. Apalagi kalau lagi tanggal tua, beuh gak usah takut gak makan, deh. Kamu tetep akan menemukan kuliner yang enak dan murah di sini.

Yup, Tanjung Duren ini akan memberikan pengalaman baru bagi lidah kamu yang hobi makan, sob. Cukup dengan budget 30 ribuan saja juga sudah bisa makan enak di sini mah. Yuk, sekarang kita simak apa aja sih 10 tempat makan murah dan enak yang ada di Tanjung Duren ini, sob.

Baca juga artikel lain dari kami

1. Waroeng SS #

Waroeng SS


Restoran yang satu ini halal, sob. Tempat makan yang merupakan cabang dari Kota Yogyakarta ini punya menu dengan harga murah dan tentunya enak, sob. Banyak pilihan menu lauk pauk yang pas banget di kantong mahasiswa. Jadi, bagi kamu yang kuliah dekat kawasan tersebut bisa nih mampir makan siang di sini sehabis kelas.

Menu makanan di sini harganya di bawah 30 ribu, sob. Bahkan ada yang 20 hingga 10 ribuan saja. Enak kan, sob? Tempat favorit para penghuni Tanjung Duren, niccc. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menyicipi berbagai menu serba sambal dengan harga yang murah dan tentunya affordable, sob.

2. Ayam Keprabon Express #

Ayam Keprabon Express


Nah, salah satu tempat makan favorit berikutnya adalah Ayam Keprabon Express. Dimana menu makanan di restoran ini adalah ayam geprek dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera kamu, sob. Harganya sekitar 16 ribuan saja.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan ayam geprek, nasi putih, lalapan, dan pilihan pedas yang disajikan dalam sebuah paper bowl. Rasanya dijamin enak, deh. Ayu sudah pernah cobain emang rasanya bikin ngangenin.

Level pedesnya benar-benar pedas no tipu-tipu, sob. Kamu juga bisa pilih menu topping mozarella, lho. Wah, nikmat banget, kan? Untuk pilihan sambalnya juga kamu bisa milih, sob. Level kepedasannya mulai dari level 1 hingga 4 yang setara dengan 16 cabai. Wow, sungguh menggiurkan, kan?

3. Nasi Uduk Janda #

Nasi Uduk Janda


Tempat makan yang halal ini sudah pasti digandrungi banyak pelanggan di kawasan Tanjung Duren, sob. Jika kamu mau sarapan di sekitar sini, tidak usah bingung. Ada Nasi Uduk Janda. Gak tahu sih yang jual janda beneran apa enggak. Tapi namanya memang seperti itu, sob. Harganya juga murah, di bawah 30 ribu saja sudah bisa menikmati menu janda yang enak.

4. Waroenk Kito #

Waroenk Kito


Nah, tempat makan berikutnya yang cocok banget buat rame-rame. Yup, seperti makan bersama keluarga, acara kantoran, atau gathering lainnya. Pokoknya family-able kalau di sini mah, sob. Menu makanannya juga menu makanan sehari-hari dengan kondisi tempat makan modern, ber-AC, nyaman, dan harganya murah banget.

Untuk harga sih masih di bawah 30 ribuan, ya. Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati menu nasi dan minuman, sob. Btw, di Tanjung Duren ada dua cabang Waroenk Kito, lho. Kamu bisa coba salah satu, deh.

5. Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus #

Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus


Yup, siapa sih yang gak tahu ayam gepuk Pak Gembus? Itu loh tempat makan ayam gepuk yang beberapa waktu lalu viral, karena peminatnya banyak sekali. Gimana gak banyak, harganya murah, rasanya enak, tempatnya juga nyaman banget.

Salah satu hal yang bikin menarik di sini adalah bisa gratis nambah nasi, gratis nambah sambel, dan gratis nambah lalapan. Luar biasa pemilik restoran Pak Gembus kayaknya memang niat sedekah, deh.

6. Restu #

Restu


Bukan doa ibu. Tapi, ini sebuah restoran tempat makan yang lokasinya ada di bawah Apartemen Mediterania 1 Tanjung Duren. Di sini sistem makannya kayak prasmanan gitu deh. Ambil sesukanya, nanti bayar di kasir dan dihitung makan apa saja. Harganya masih termasuk murah, sih.

Menu makanan di sini ya standar sih, menu makanan rumahan gitu. Banyak lauk pauknya, jadi bisa kenyang banget. Untuk harga kamu paling bisa habis sekitar belasan atau puluhan ribu saja sekali makan. Lumayan lah ya menghemat, sob.

Baca juga artikel lain dari kami

7. Wahteg #

7. Wahteg


Wahteg merupakan tempat makan dengan menu warteg rumahan, sob. Kamu bisa makan di tempat warteg tapi desain bangunannya kekinian gitu, deh. Tempatnya bersih, lengkap ada AC, dan tentunya higienis. Piringnya juga piring estetik, sob. Jadi, bisa lah difoto-foto dulu, haha.

Untuk budget makan di sini masih standar sekitaran belasan ribu hingga puluhan ribu saja. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa dapat menu makanan nasi dengan beberapa lauk. Sangat murah, bukan?

8. Kantin JS #

Kantin JS


Kantin JS merupakan tempat makan di Tanjung Duren yang punya banyak piluhan menu. Kalau kamu hobi makan, tenang saja. Di sini bisa bebas pilih menu makanan secara prasmanan. Menunya banyak dengan harga terjangkau. Ya, sekitar 20 ribuan aja, sob.

9. Bhinneka Rasa #

Bhinneka Rasa


Di restoran Bhinneka Rasa ini, ada beragam menu satuan, paket, dan menu prasmanan. Karena banyaknya menu yang disajikan, tempat makan ini bisa dijadikan salah satu tempat untuk makan harian. Makanan yang disajikan merupakan jenis makanan Indonesia dan makanan Jawa. Harga makanannya mencapai 30 ribuan saja, sob.

10. Rumah Makan Padang Sederhana SA #

RM Padang Sederhana


Kalau makan nasi padang sih gak usah ditanya, ya. Nasi Padang Sederhana ini memang juara banget rasanya, sob. Apalagi dengan logo SA di belakangnya dimana pemilik tempat makan ini adalah nama itu “Sederhana” itu sendiri.

Itu dia, sob, tempat makan enak di Tanjung Duren. Sebenarny masih banyak menu-menu dari restoran yang dapat kalian coba. Tapi, segitu dulu aja kaliya. Selamat mencoba, sob!

...

Ayana Media

|

Jul 11, 2023

Mencari Oleh-Oleh Khas Jakarta? Berikut 5 Toko dengan Rekomendasi Terbaik di Tahun 2023

Inilah 5 Toko Oleh-Oleh Khas Jakarta yang Direkome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jan 24, 2024

Santai Dulu: 5 Rekomendasi Tempat Piknik dengan Pemandangan Asri di Jakarta Selatan

Menikmati akhir pekan sambil berpiknik di beberapa...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 19, 2023

Keliling Jakarta Naik MRT, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat MRT!

Banyak tempat wisata di Jakarta dengan akses mudah...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Menjelang Liburan Sekolah, Jangan Lewatkan 5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Mall Jakarta Terbaru 2023

Liburan sekolah berkunjung ke tempat hiburan sekal...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 12, 2023

Liburan Tipis-Tipis, Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Menarik di PIK Jakarta yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini!

Mengenang masa kecil dengan jalan-jalan ke PIK. Ba...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 02, 2024

10 Rekomendasi Tempat Ngabuburit dan Hunting Takjil di Jakarta

bingung mau ngabuburit dimana? berikut adalah 10 r...

Baca Selengkapnya