Home |

10 Rekomendasi Hotel di Jakarta buat Staycation Hemat Mulai 500 Ribuan

Ayana Media

|

Aug 31, 2023

10 Rekomendasi Hotel di Jakarta buat Staycation Hemat Mulai 500 Ribuan

Hotel murah di jakarta yang cocok buat staycation tanpa kantong jebol

Aloha, para sahabat pencari petualangan yang asyik di Jakarta! Ada kabar seru nih buat kalian yang doyan eksplorasi di tengah hiruk-pikuk ibu kota. Tau ga sih, lagi ngetren banget nih tren staycation, jadi ga perlu jauh-jauh buat seru-seruan. Staycation itu loh, nggak cuma liburan jauh yang bikin semangat, tapi juga bisa kalian pilih buat ngilangin penat dari rutinitas sehari-hari yang bikin bosen.

Makanya nih, kita punya info super menarik buat kalian yang lagi nyari penginapan asik dan terjangkau di Jakarta. Berhubung suasana di luar sana lagi bikin repot, kenapa ga manfaatin kesempatan buat merasakan sensasi liburan tanpa harus jauh-jauh? Staycation tuh kayak jadi turis di kota sendiri, seru kan? Nah, siap-siap deh, yuk kita bahas rekomendasi hotel-hotel keren yang harganya masih bersahabat mulai dari 500 ribuan! Biar kalian punya pilihan tempat nginep yang asik buat nge-break sejenak dari realita sehari-hari.

Jadi, gimana nih cara nyari penginapan yang cocok buat staycation? Pertama-tama, kalian bisa cek online buat dapetin info terbaru tentang hotel-hotel kece di Jakarta. Kebanyakan dari mereka sekarang udah punya promo menarik buat staycation, jadi budget kalian tetap aman. Selain itu, nggak ada salahnya juga buat langsung kontek hotelnya, tanya-tanya tentang fasilitas yang mereka tawarkan. Ada yang punya kolam renang asik, ada yang fasilitas spa-nya menggiurkan, pokoknya lengkap deh pilihannya.

Nggak usah ragu buat ngambil waktu buat istirahat sejenak. Meskipun cuma stay di dalam kota, tapi sensasi berbeda dari tempat biasa juga bisa kalian dapetin. Jadi, siap-siap merapat dan intip pilihan-pilihannya, ya! Mulai dari yang budget-friendly sampe yang sedikit lebih mewah, semuanya ada. Jadi, kapan lagi nih punya pengalaman seru kayak gini? Yuk, jangan buang-buang waktu, langsung atur jadwal staycation kalian dan nikmati sensasi liburan yang berbeda!

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Budget Mulai 500 Ribuan sudah Bisa staycation #

1. Mercure Jakarta Batavia #

Mercure Jakarta Batavia
Mercure Jakarta Batavia

Mau staycation, tapi tetap pengen merasakan gemerlapnya pusat kota? Tenang aja, Mercure Jakarta Batavia siap jadi solusinya! Enggak perlu repot-repot jauh-jauh cari kesenangan, karena hotel ini beneran nempel di pusat keramaian Jakarta. Jadi, kamu bisa santai sambil tetap gampang explore berbagai destinasi asik yang ada di sekitar.

Nggak cuma lokasinya yang oke, kenyamanan nginep di Mercure Jakarta Batavia juga jadi daya tariknya. Kamar-kamarnya dirancang supaya betah seperti di rumah sendiri. Setelah tidur nyenyak, kamu bakal berasa segar kembali dengan segala fasilitas yang disediakan. Dan tunggu, itu belum semuanya. Di sekitar hotel, kamu juga bakal dimanja dengan berbagai aktivitas seru. Mulai dari menjelajahi jagad kuliner Jakarta yang legendaris sampai mengecek beragam tempat belanja yang nggak jauh dari situ. Jadi, ngapain lagi mikir panjang? Staycation di Mercure Jakarta Batavia aja, biar sensasi liburanmu tetap seru tanpa ribet.

Baca juga : 10 Rekomendasi Hotel Terjangkau di Jakarta Timur untuk Wisatawan

2. Royal Kuningan Hotel #

Royal Kuningan Hotel
Royal Kuningan Hotel

Emangnya hotel mewah selalu harus bikin kantong jebol? Nggak dong! Di Royal Kuningan Hotel, kamu bisa merasakan sensasi kemewahan tanpa perlu khawatirin harga. Dari luar sampai dalam, hotel ini memang nggak main-main dalam hal desain. Interior di sini tuh bener-bener cantik dan elegan, jadi buat kamu yang ngefans sama suasana yang classy, betah deh staycation di sini.

Nggak cuma dalam hal estetika, lokasi Royal Kuningan Hotel juga nggak kalah oke. Kalo kamu tuh orangnya suka berbelanja atau butuh hiburan seru, kamu bakal dimudahkan dengan dekatnya akses ke pusat perbelanjaan dan tempat hiburan keren di sekitar hotel. Setelah seharian puas jalan-jalan, mungkin perut udah pada keroncongan, kan? Nah, di hotel ini kamu juga bisa merasakan pengalaman bersantap yang mewah di restoran mereka. Menunya bervariasi dan berkualitas, pastinya bakal bikin lidah kamu bergoyang kebahagiaan.

Jadi, buat kamu yang pengen staycation dengan sentuhan kemewahan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Royal Kuningan Hotel bisa jadi pilihan yang pas. Seru deh buat coba pengalaman nginep yang berbeda sambil menikmati suasana yang elegan dan kemewahan yang nggak bikin kantong menjerit.

Baca juga : Temukan Rekomendasi 10 Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau di Jakarta

3. Wyndham Casablanca Jakarta #

Wyndham Casablanca Jakarta
Wyndham Casablanca Jakarta

Pengen banget kan ngerasain sensasi kemewahan ala hotel berbintang saat staycation? Nah, jadi gini nih, Wyndham Casablanca Jakarta adalah jawaban dari impian kamu itu! Dan yang pasti, buat mendapatkannya nggak perlu nguras dompet sampe habis, karena harga awalannya udah dimulai dari 500 ribuan. Gimana tuh, serasa dapet deal super menggiurkan, kan? Nah, kalau udah nginep di Wyndham Casablanca Jakarta, siap-siap deh buat dimanjain dengan fasilitas-fasilitas kelas atas. Buat kamu yang hobi merem, kamarnya tuh udah dilengkapi dengan segala kenyamanan. Dan yang pasti, pemandangan dari jendela kamarmu adalah gemerlap indah kota Jakarta. Beneran deh, rasanya kayak di atas dunia.

Ngomong-ngomong soal lokasi, hotel ini juga nggak main-main. Lokasinya yang strategis dan aksesnya yang gampang ke berbagai tempat populer di Jakarta bakal bikin staycation kamu makin berkesan. Bisa jalan-jalan santai, menjelajahi area-area seru, atau bahkan mengeksplor pusat-pusat kuliner terkenal, semuanya bisa kamu lakukan dengan gampang. Jadi, kapan lagi nih bisa staycation sambil ngerasain kemewahan hotel berbintang tanpa perlu pikirin kantong bolong? Wyndham Casablanca Jakarta siap memberi kamu pengalaman nginep yang nggak bakal terlupakan, dengan kelas atas dan harga yang tetap terjangkau. Segera atur jadwal dan nikmati sensasi liburan yang luar biasa.

4. Mercure Convention Center Ancol #

Mercure Convention Center Ancol
Mercure Convention Center Ancol

Bayangin deh, teman-teman, gimana rasanya staycation di lingkungan resort yang ada di tengah kota? Nggak perlu berimajinasi lama-lama, di Mercure Convention Center Ancol, pengalaman itu beneran bisa kamu rasain. Dan yang serunya, nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kamu bisa menikmati segala kenyamanan dan kemewahan suasana pantai di tengah Jakarta dengan harga terjangkau. Kamar-kamar di Mercure Convention Center Ancol juga nggak kalah menarik. Kamu akan disambut dengan kenyamanan yang tak tertandingi, bikin kamu pengen betah berlama-lama di dalamnya. Selain dari kenyamanan kamar, akses mudah ke Taman Impian Jaya Ancol dan pantai juga jadi nilai tambah yang nggak bisa diabaikan. Kamu bisa dengan leluasa menjelajahi keindahan taman rekreasi terbesar di Jakarta dan merasakan angin segar di pantai. Bener-bener staycation yang lengkap dengan sensasi liburan yang nyata.

Nggak hanya itu, Mercure Convention Center Ancol juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan yang bisa memanjakan kamu selama staycation. Kolam renang yang menenangkan, spa yang menyegarkan, serta area bermain dan kegiatan yang seru siap mengisi waktu luangmu. Semua ini akan membuat setiap momen selama staycationmu penuh dengan keceriaan dan kenangan tak terlupakan. Jadi, kalau kamu ingin merasakan suasana resort di tengah kota Jakarta dengan harga yang tetap ramah di kantong, Mercure Convention Center Ancol adalah pilihan yang tak boleh dilewatkan. Nikmati kemewahan pantai di tengah Jakarta, kenyamanan kamar yang istimewa, dan berbagai fasilitas rekreasi yang seru. Jadikan staycation ini sebagai momen yang luar biasa dalam kenangan liburanmu.

Baca juga : 8 Rekomendasi Hotel Unggulan di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Jakarta 2023

5. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada #

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Kalau rencana staycation kamu melibatkan keluarga, nggak usah bingung cari tempat yang pas. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada bisa jadi pilihan yang tepat buat ngebuat liburan bareng keluarga makin berkesan. Di sini, suasana ramah keluarga jadi salah satu keunggulannya. Udah pasti, nginep di sini bakal bikin kamu dan keluarga merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Nggak cuma tentang kenyamanan, hotel ini juga punya fasilitas bermain yang khusus untuk anak-anak dan seluruh keluarga. Jadi, kamu ga perlu khawatirin gimana cara bikin si kecil tetap senang saat liburan. Mereka bisa bermain dengan aman sambil menjalin kenangan indah bersama. Kalau kamu mau menambah pengalaman seru, kamu juga bisa ikutan bermain bersama mereka.

Nah, kalo udah ngomongin soal makanan, di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada ini juga punya sesuatu yang spesial buat kamu. Restoran hotelnya menawarkan menu-menu yang unik dan menggoda. Bisa jadi pengalaman yang asyik untuk mencicipi kelezatan hidangan yang berbeda dari biasanya. Mungkin ada beberapa makanan lokal yang belum pernah kamu coba, atau variasi internasional yang bikin perut dan lidah kamu bergoyang kebahagiaan. Jadi, buat kamu yang pengen staycation seru bareng keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada bisa jadi destinasi impian. Dengan suasana keluarga yang hangat, fasilitas bermain yang asyik, dan tentunya kelezatan menu restoran, semua akan menjadi bagian dari kenangan tak terlupakan bersama orang terdekatmu. Jadi, ayo siap-siap merencanakan liburan seru yang tak terlupakan.

6. The Grove Suites by Grand Aston #

The Grove Suites by Grand Aston
The Grove Suites by Grand Aston

Kalo kamu tipe orang yang suka dengan ruangan yang luas, pastinya The Grove Suites by Grand Aston bakal jadi favoritmu. Mereka punya suite kamar yang nggak hanya memberi tempat yang nyaman buat beristirahat, tapi juga memanjakanmu dengan luasnya ruang gerak. Beneran, kamu bisa bebas bergerak dan merasa kayak lagi di rumah sendiri. Ditambah lagi, bayangin deh, kamu akan memandang pemandangan kota yang indah dari jendela. Rasanya kayak terhubung dengan kota yang serba bergerak ini, kan? Ketika liburan, tentu yang kita butuhkan juga adalah momen untuk santai dan memanjakan diri. Nah, di The Grove Suites, fasilitas spa dan pusat kebugaran mereka akan menjadi tempat favoritmu. Kamu bisa merasakan pengalaman relaksasi yang luar biasa dengan pijatan-pijatan yang menenangkan di spa, atau sekadar memanjakan diri dengan berendam di bathtub yang nyaman di dalam suite kamar. Dan tentu saja, pusat kebugaran siap menampung semangatmu untuk tetap bugar selama liburan.

Selain dari segi kenyamanan dan fasilitas, akses yang mudah ke pusat bisnis dan area perbelanjaan juga jadi nilai tambah di The Grove Suites. Jadi, selain staycation yang asyik, kamu juga bisa melanjutkan urusan bisnismu dengan mudah, atau sekadar berjalan-jalan di sekitar pusat perbelanjaan yang menarik. Semua ini membuat staycation kamu jadi makin praktis dan tak terlupakan. Jadi, jika kamu ingin staycation yang tak hanya memberikan kenyamanan dan pemandangan indah, tapi juga momen relaxasi dan kemudahan akses, The Grove Suites by Grand Aston bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Momen-momen bahagia dan santai di sini pastinya akan membekas dalam kenangan liburanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan rencana staycationmu sekarang.

Baca juga : 10 Hotel Kapsul Terbaik di Jakarta: Rekomendasi Untuk Penginapan Efisien dan Nyaman

7. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem #

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Nggak perlu khawatir kalau budgetmu pas-pasan tapi kamu tetap ingin merasakan pengalaman staycation yang nyaman. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem punya solusi yang tepat buatmu. Mereka menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau. Jadi, kamu nggak perlu menahan-nahan diri untuk menikmati momen liburan yang seru. Fasilitas modern di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem ini jadi nilai tambah yang bikin pengalaman menginapmu makin menyenangkan. Kamu bisa betah berlama-lama di sini dengan kenyamanan yang terjamin. Selain itu, salah satu hal yang bisa membuat kamu senang adalah beragam pilihan tempat bersantap di dalam hotel. Nggak hanya itu, buat kamu yang suka variasi, suasana yang berbeda dari setiap area makan akan bikin kamu merasa nggak bosen makan di tempat yang sama.

Lokasi hotel ini juga sangat menguntungkan. Dekat dengan bandara dan area bisnis di Tangerang, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem jadi pilihan ideal buat kamu yang ingin staycation sebelum atau setelah terbang jauh. Kamu bisa menikmati waktu santai sebelum menghadapi perjalanan yang panjang, atau sekadar melanjutkan suasana santai setelah pulang dari perjalanan. Jadi, nggak perlu bingung lagi deh buat menemukan tempat yang cocok untuk staycation yang praktis dan terjangkau. Jika kamu sedang mencari pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Nggak hanya memenuhi kebutuhan staycation dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan fasilitas modern dan pilihan bersantap yang menarik. Ayo, siap-siap merencanakan liburan hemat yang tetap seru.

8. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk #

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Mau staycation yang benar-benar berkesan? Lokasi adalah kunci utamanya. Nah, berbicara soal lokasi yang menarik, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk adalah jawabannya. Di sini, kamu bakal mendapatkan lebih dari sekadar pengalaman menginap biasa. Kamu bisa merasakan segarnya atmosfer pesisir yang membawa suasana liburan langsung ke dalam kamarmu. Sentuhan pesisir yang keren dan udara segar dari laut menjadi kombinasi yang sulit untuk dilewatkan.

Tapi tunggu dulu, liburan nggak hanya soal menginap di dalam kamar. Salah satu daya tarik utama di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk adalah banyaknya pilihan restoran dan kafe di sekitarnya. Jadi, setelah puas berendam di atmosfer pesisir yang menyegarkan, kamu juga bisa menjelajahi dan mengecap berbagai rasa kuliner yang enak-enak. Mau itu santapan laut segar, hidangan khas lokal, atau cita rasa internasional, semuanya ada dalam genggamanmu. Jadi, dengan staycation di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, kamu nggak hanya akan menikmati suasana pantai yang menyegarkan, tapi juga memiliki kesempatan untuk merasakan kelezatan kuliner yang menggugah selera. Pengalaman liburan yang lengkap dari suasana hingga rasa, semua bisa kamu dapatkan di sini. Jadi, siapkan dirimu untuk staycation yang penuh kenangan tak terlupakan.

Baca juga : Rekomendasi 10 Hotel Murah di Jakarta Barat yang Menawarkan Fasilitas Lengkap

9. Fraser Place Setiabudi Jakarta #

Fraser Place Setiabudi Jakarta
Fraser Place Setiabudi Jakarta

Mau staycation yang bener-bener beda dan seru? Nah, Fraser Place Setiabudi Jakarta punya konsep unik yang bisa bikin liburanmu makin istimewa. Mereka menawarkan apartemen lengkap dengan harga yang tetap terjangkau, dimulai dari 500 ribuan. Jadi, buat kamu yang pengen merasakan sensasi menginap di tempat yang lebih privat dan nyaman, ini adalah pilihan yang menarik. Apa yang bikin Fraser Place Setiabudi Jakarta beda adalah konsep apartemennya. Kamu nggak hanya mendapatkan kamar tidur, tapi juga dapur dan ruang tamu yang nyaman. Jadi, kamu bisa merasakan suasana yang lebih bebas, seperti lagi di rumah sendiri. Dengan dapur tersedia, kamu juga bisa bereksperimen dengan masakan atau sekadar menyiapkan camilan favoritmu tanpa harus keluar dari apartemen.

Lokasi juga jadi salah satu kelebihan dari Fraser Place Setiabudi Jakarta. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan area kuliner di Setiabudi, kamu nggak perlu jauh-jauh mencari hiburan. Kamu bisa merasakan sensasi lokal dengan menjelajahi beragam tempat makan dan kegiatan di sekitar hotel. Jadi, selain menginap dengan suasana berbeda, kamu juga bisa merasakan serunya kawasan Setiabudi yang memang penuh dengan kehidupan. Jadi, buat kamu yang ingin merasakan staycation yang benar-benar beda, Fraser Place Setiabudi Jakarta bisa jadi pilihan yang menarik. Konsep apartemennya memberikan pengalaman menginap yang lebih personal, sementara lokasinya yang strategis membawa kamu lebih dekat dengan pusat aktivitas. Siap-siap untuk merasakan sensasi staycation yang tak terlupakan.

10. Swissotel Jakarta PIK Avenue #

Swissotel Jakarta PIK Avenue
Swissotel Jakarta PIK Avenue

Kamu tipe orang yang menginginkan nuansa mewah ala hotel bintang lima tapi tetap memperhatikan budget? Jangan khawatir, Swissotel Jakarta PIK Avenue adalah solusinya! Dengan harga yang tetap terjangkau, kamu bisa merasakan sensasi kemewahan yang biasanya ditemukan di hotel-hotel bintang lima. Ini adalah peluang sempurna untuk merasakan pengalaman menginap istimewa tanpa harus khawatirin anggaran. Lokasi Swissotel Jakarta PIK Avenue juga menjadi keunggulan yang tak bisa diabaikan. Dekat dengan Pantai Indah Kapuk dan pusat hiburan, hotel ini menyediakan peluang eksplorasi yang tak terbatas. Kamu bisa menjelajahi keindahan Pantai Indah Kapuk atau sekadar berjalan-jalan di pusat hiburan yang ramai. Kedekatan dengan tempat-tempat menarik ini tentu akan membuat staycationmu semakin seru dan berkesan.

Selain lokasi yang menguntungkan, fasilitas eksklusif di Swissotel Jakarta PIK Avenue akan mengangkat pengalaman menginapmu ke level yang lebih tinggi. Kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas premium yang biasanya hanya ditemukan di hotel bintang lima, mulai dari kolam renang mewah hingga restoran berkualitas. Semua ini akan membuat setiap momen selama staycationmu menjadi istimewa dan tak terlupakan. Jadi, bagi kamu yang menginginkan nuansa hotel bintang lima tanpa harus membengkakkan budget, Swissotel Jakarta PIK Avenue adalah pilihan yang sangat tepat. Nikmati kemewahan dan kenyamanan yang istimewa dengan harga yang terjangkau, dan manjakan dirimu dengan fasilitas eksklusif yang akan membuat staycationmu berkesan. Ayo, siap-siap merencanakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di sini.

Tuh kan, teman-teman! Udah pada denger rekomendasi hotel-hotel keren di Jakarta untuk staycation hemat mulai dari 500 ribuan. Ingat, liburan nggak harus bikin kantong jebol. Kamu tetap bisa merasakan pengalaman menginap yang bikin nyaman, seru, dan pastinya bisa bikin kamu melepas penat tanpa harus menguras isi dompet. Nah, sekarang saatnya kamu pilih hotel favoritmu dan siap-siap buat staycation yang seru dan tak terlupakan di ibu kota! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk merasakan liburan yang berbeda dan penuh kenangan. Ayo, jadikan staycation hemat ini sebagai momen istimewa yang nggak akan kamu lupakan.

...

Ayana Media

|

May 08, 2023

Melepas Penat dengan 7 Rekomendasi Hutan Kota di Jakarta Bikin Betah

Healing ke Hutan Kota di Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 26, 2023

Makan Bareng Keluarga di 5 Rekomendasi Tempat Lesehan di Jakarta Terbaik 2023

Pengen ngobrol sambil makan sama keluarga? Nih, co...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 15, 2023

Nggak Bisa Nahan Buat Traveling? Nih, 10 Tempat Wisata di Kota Tua Jakarta yang Kece Abis di 2023

Saatnya buat jelajahi wisata di area kota tua Jaka...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 02, 2024

10 Rekomendasi Tempat Ngabuburit dan Hunting Takjil di Jakarta

bingung mau ngabuburit dimana? berikut adalah 10 r...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 06, 2023

Wisata Religi ke 6 Masjid Indah di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Selain untuk ibadah, masjid juga bisa jadi tempat ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 21, 2023

Rekomendasi Itinerary Liburan 3 Hari di Jakarta Wisata Kuliner dan ke TMII

Panduan lengkap buat kamu yang mau wisata keliling...

Baca Selengkapnya