Home |

10 Rekomendasi Hotel Terjangkau di Jakarta Timur untuk Wisatawan

Ayana Media

|

May 17, 2023

10 Rekomendasi Hotel Terjangkau di Jakarta Timur untuk Wisatawan

Menemukan rekomendasi hotel Jakarta Timur sesuai angaran

Yuk, kita bahas tentang Jakarta Timur nih! Ini tujuan wisata yang super seru di Indonesia, loh. Di sana banyak banget objek wisata dan pusat perbelanjaan yang bikin mata kita terbelalak, makanya gak heran banyak wisatawan yang kepengen mampir ke daerah ini. Tapi, nih, penting banget buat para wisatawan milih hotel yang harganya terjangkau biar bisa nabung buat jajan-jajan lainnya selama liburan. Nah, artikel ini bakal ngasih rekomendasi tentang hotel-hotel murah meriah di Jakarta Timur, yang gak cuma murah tapi juga nyaman dan lengkap fasilitasnya. Jadi, siap-siap yuk, buat liburan seru tanpa bikin kantong jebol!

Daftar 10 Rekomendasi Hotel Terjangkau di Jakarta Timur #

1. Hotel Ceria #

Hotel Ceria
Hotel Ceria

Alamat: Jl. Ceria No. 123, Jakarta Timur

Pilihan ideal buat kamu yang pengen hotel yang ceria dan seru tanpa bikin dompet bolong adalah Hotel Ceria. Nah, ini tuh hotel yang harganya terjangkau banget tapi tetap nyaman dan bersih. Di sini, stafnya super ramah dan pelayanannya cepat banget, jadi berasa kayak lagi di rumah sendiri. Ada fasilitas yang keren juga, seperti sarapan gratis, Wi-Fi cepat, dan parkir gratis. Oh iya, jangan lupa nikmatin suasana segar di taman cantik di hotel ini, ya. Pokoknya, di Hotel Ceria ini kamu bakal betah banget, deh.

2. Hotel Harmoni #

Hotel Harmoni
Hotel Harmoni

Alamat: Jl. Harmoni No. 456, Jakarta Timur

Kalo lagi cari hotel yang nyaman dan gak bikin kantong kering, Hotel Harmoni tuh pilihannya yang oke banget di Jakarta Timur. Kamarnya lengkap dengan perabotan modern dan kasur yang nyaman banget buat tidur. Pegawainya juga ramah dan sopan banget, siap bantu kamu dengan segala keperluan. Ada fasilitas seru juga, kayak kolam renang outdoor yang bikin segar, pusat kebugaran buat olahraga, dan restoran dengan hidangan enak. Jadi, bisa deh nikmatin kebahagiaan dan kenyamanan yang harmonis di Hotel Harmoni ini.

3. Hotel Bintang Senja #

Hotel Bintang Senja
Hotel Bintang Senja

Alamat: Jl. Bintang Senja No. 789, Jakarta Timur

Nih, ada hotel yang cocok banget buat kamu yang pengen dapetin harga terjangkau tapi kualitasnya tetap bagus, yaitu Hotel Bintang Senja! Kamarnya luas dan bersih banget, lengkap dengan TV datar dan AC. Pegawainya ramah banget dan profesional, siap ngebantu kamu selama menginap. Ada fasilitas keren juga, kayak Wi-Fi gratis, layanan antar-jemput bandara, dan pusat bisnis. Jangan sampe lewatin kesempatan buat nyobain hidangan lezat di restoran hotel yang ngasih makanan lokal dan internasional yang enak banget. Jadi, yuk, langsung booking ke Hotel Bintang Senja ini, biar liburan kamu makin seru.

4. Hotel Sinar Bahagia #

Hotel Sinar
Hotel Sinar

Alamat: Jl. Sinar Bahagia No. 101, Jakarta Timur

Ada juga hotel yang pas buat kamu yang cari tempat menginap dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Hotel Sinar Bahagia! Kamar-kamarnya itu cerah banget dan bersih, dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk TV kabel dan meja kerja. Pegawainya juga ramah banget dan perhatian, bikin kamu merasa disambut dengan hangat. Fasilitas di sini juga bikin seneng, ada pusat kebugaran buat olahraga, restoran yang menyajikan hidangan lezat buat kamu nikmati, dan yang paling penting, tempat parkirnya gratis, jadi gak perlu repot. Jadi, yuk, rasain kebahagiaan yang gak terlupakan di Hotel Sinar Bahagia ini. Liburanmu bakal seru banget.

5. Hotel Cermin Indah #

Hotel Cermin Indah
Hotel Cermin Indah

Alamat: Jl. Cermin Indah No. 222, Jakarta Timur

Lanjut ada Hotel Cermin Indah yang menawarkan pengalaman nginap yang seru dengan harga yang pas di kantong. Kamar-kamarnya itu nyaman banget dan bersih, udah dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Pegawai di sana juga ramah banget dan ceria, siap menyambut kamu dengan senyuman hangat. Nah, kamu juga bisa nikmatin sarapan lezat setiap pagi dan makan malam yang enak di restoran hotel. Plus, Wi-Fi gratis juga tersedia di seluruh hotel, jadi tetep bisa terhubung sama keluarga dan teman-teman. Hotel Cermin Indah juga punya fasilitas parkir gratis dan layanan kebersihan yang baik. Lokasinya juga strategis banget di Jakarta Timur, jadi gampang buat jelajahin atraksi dan tempat wisata di sekitar hotel. Seru banget, kan?

6. Hotel Senyum Manis #

Hotel Senyum
Hotel Senyum

Alamat: Jl. Senyum Manis No. 333, Jakarta Timur

Kamu bisa tinggal di Hotel Senyum Manis dan dapetin senyuman manis tanpa bikin dompet jebol, lho. Kamar-kamarnya itu nyaman dan bersih banget, ada tempat tidur yang nyaman dan area duduk yang asik buat santai. Pegawai di hotel ini juga ramah dan perhatian, siap bantu kamu dengan segala kebutuhan selama nginap. Nah, kamu juga bisa nikmatin fasilitas seru, kayak kolam renang yang bikin segar dan pusat kebugaran buat jaga kesehatan dan kebugaran. Plus, lokasinya juga strategis banget, jadi gampang banget buat menjelajahi Jakarta Timur dengan bebas. Jadi, yuk, rasain kesenangan dan keceriaan di Hotel Senyum Manis ini.

7. Hotel Cinta Abadi #

Hotel Cinta Abadi
Hotel Cinta Abadi

Alamat: Jl. Cinta Abadi No. 444, Jakarta Timur

Dengerin, nih! Ada Hotel Cinta Abadi yang menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau tapi tetep bikin kamu nyaman banget. Kamar-kamarnya itu dilengkapi dengan perabotan modern dan fasilitas lengkap, jadi berasa betah banget. Pegawainya tuh penuh kasih dan ramah, ngasih pelayanan terbaik buat bikin pengalaman nginap kamu gak terlupakan. Di sini juga ada fasilitas seru, kayak restoran yang nyajiin hidangan lezat, Wi-Fi gratis buat tetep terhubung, dan resepsionis 24 jam yang siap bantu kamu kapanpun. Hotel Cinta Abadi juga punya lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata yang seru. Jadi, yuk, bikin kenangan abadi di Hotel Cinta Abadi ini.

8. Hotel Bahagia Sejahtera #

Hotel Bahagia Sejahtera
Hotel Bahagia Sejahtera

Alamat: Jl. Bahagia Sejahtera No. 555, Jakarta Timur

Ada kabar baik nih buat kamu yang lagi cari akomodasi bahagia dan seru dengan harga yang gak bikin kantong merana di Jakarta Timur! Hotel Bahagia Sejahtera jawabannya, guys! Kamarnya yang cerah dan bersih itu dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman banget dan fasilitas modern. Pegawainya juga ramah dan perhatian, bikin kamu merasa kayak di rumah sendiri. Nah, fasilitasnya juga seru banget, ada Wi-Fi gratis buat tetep terkoneksi, sarapan lezat yang bikin perut kenyang, dan yang paling penting, tempat parkirnya gratis, jadi gak perlu khawatir. Oh iya, jangan lupa mampir ke area lounge yang nyaman, tempat yang sempurna buat santai setelah beraktivitas seharian di luar. Pokoknya, di Hotel Bahagia Sejahtera ini, kamu bakal bahagia dan senang banget.

9. Hotel Harmonia Ria #

Hotel Harmonia Ria
Hotel Harmonia Ria

Alamat: Jl. Harmonia Ria No. 666, Jakarta Timur

Hotel Harmonia Ria yang cocok banget buat kamu yang pengen akomodasi yang ramah di kantong tapi tetap nyaman banget. Kamar-kamarnya luas dan bersih, udah dilengkapi dengan fasilitas modern dan dekorasi yang ceria banget. Pegawai hotelnya tuh ramah-ramah banget, sambutannya hangat dan selalu siap bantu kamu dengan apa pun yang kamu butuhin selama nginap. Fasilitasnya juga keren, ada pusat kebugaran buat olahraga, tempat parkir gratis, dan Wi-Fi gratis yang bisa kamu akses di seluruh hotel. Jangan sampe kelewatan kesempatan buat nyobain hidangan lezat di restoran hotel yang nyajiin makanan lokal dan internasional yang bikin lidah kamu nagih. Pokoknya, di Hotel Harmonia Ria ini, kamu bakal nyaman dan puas banget.

10. Hotel Suka Ceria #

Hotel Suka Ceria
Hotel Suka Ceria

Alamat: Jl. Suka Ceria No. 777, Jakarta Timur

Yang terakhir tapi gak kalah penting, ada nih Hotel Suka Ceria, pilihan hotel yang asyik dan gak bikin kantong jebol di Jakarta Timur. Kamar-kamarnya itu nyaman banget dan bersih, udah dilengkapi dengan fasilitas lengkap, kayak TV layar datar, AC, dan Wi-Fi gratis. Pegawai hotelnya tuh ramah-ramah dan ceria, senyumnya bikin kamu langsung nyaman. Fasilitasnya juga seru, ada area lounge yang nyaman buat santai, restoran yang nyajiin hidangan enak, dan resepsionis 24 jam yang siap bantu kapanpun kamu butuh. Dengan harga yang terjangkau, Hotel Suka Ceria ini tempat yang pas banget buat ngabisin waktu bareng keluarga dan teman-teman. Seru banget, deh.

Kesimpulan #

Kalau kamu lagi cari hotel yang asyik dan harga terjangkau di Jakarta Timur, aku punya beberapa rekomendasi nih! Hotel yang paling top di sana adalah yang punya harga bersahabat buat kocek traveler, posisi strategis dekat tempat wisata keren, dan fasilitas yang cukup buat bikin kamu betah. Beberapa hotel yang bisa jadi pilihan adalah hotel bintang di Jakarta Timur yang gak bikin kantong bolong, hotel di deket mall Jakarta Timur, atau hotel yang punya view keren di Jakarta Timur. Jangan lupa, budget kamu juga jadi faktor penting dalam memilih hotel biar liburan kamu makin puas! Yuk, jalan-jalan ke Jakarta Timur dan nikmati penginapanmu di salah satu hotel terjangkau yang aku rekomendasikan ini. Seru, kan?

...

Ayana Media

|

May 08, 2024

10 Rekomendasi Kolam Renang Hotel di Jakarta yang Dibuka untuk Umum

Rekomendasi kolam renang di hotel cocok buat olahr...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 11, 2023

Mencari Oleh-Oleh Khas Jakarta? Berikut 5 Toko dengan Rekomendasi Terbaik di Tahun 2023

Inilah 5 Toko Oleh-Oleh Khas Jakarta yang Direkome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 18, 2023

Rekomendasi 5 Jasa Check-In Terpercaya 2023 di Bandara Jakarta Soekarno-Hatta

Dapatkan Rekomendasi Jasa Check-In Terbaik di Band...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 26, 2024

Panduan Liburan Rekomendasi Itinerary 2 Hari 1 Malam di Jakarta Utara

Itinerary liburan 48jam di Jakarta Utara...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 15, 2023

Nggak Bisa Nahan Buat Traveling? Nih, 10 Tempat Wisata di Kota Tua Jakarta yang Kece Abis di 2023

Saatnya buat jelajahi wisata di area kota tua Jaka...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 06, 2023

10 Rekomendasi Villa Terbaik di Jakarta : Liburan Mewah Ada Private Pool Juga

Liburan mewah dan keren di rekomendasi villa di Ja...

Baca Selengkapnya