Home |

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Ayana Media

|

May 02, 2023

10 Hotel terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan buat kamu yang mau staycation

Buat kalian yang butuh rekomendasi hotel untuk staycation, kita bakal bahas sepuluh hotel keren di Jakarta Selatan yang pas banget buat staycation seru. Ada beragam pilihan yang nggak kalah mantap, mulai dari The Dharmawangsa Jakarta sampe Fairmont Jakarta. Setiap hotel punya kemewahan, pelayanan super oke, dan fasilitas lengkap. Kita juga bakal kasih info singkat tentang Raffles Jakarta, yaitu hotel dengan desain elegan yang bikin hati meleleh. Plus, jangan lupa cek The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang nyaman abis buat healing! Kita bakal bantu kamu nemuin hotel terbaik buat liburan pendek atau staycation asik di Jakarta Selatan. Siap-siap deh buat pengalaman menginap yang keren!

The Dharmawangsa Jakarta
The Dharmawangsa Jakarta

1. The Dharmawangsa Jakarta #

The Dharmawangsa Jakarta itu hotel fancy banget, pelayanannya juga bikin hati seneng. Kamarnya gede-gede, elegan, dan ada fasilitas modern yang lengkap. Stafnya juga ramah banget, deh, dan kerjanya profesional abis. Plus, di hotel ini ada kolam renang, spa, restoran, dan pusat kebugaran yang serba lengkap. Lokasinya juga pas banget, deket pusat belanjaan dan tempat wisata hits di Jakarta Selatan. Pokoknya, kalau mau nginep mewah dan puas di Jakarta Selatan, pilih The Dharmawangsa Jakarta deh!

Raffles Jakarta
Raffles Jakarta

2. Raffles Jakarta #

Raffles Jakarta tuh hotel mewah banget, view-nya juga bikin nganga! Desainnya elegan abis, bikin betah banget. Kamarnya luas dan nyaman, ada fasilitas modern yang bikin hidup makin enak. Nah, stafnya tuh ramah banget, siap bantu semua kebutuhan kita. Dan jangan sampe ketinggalan, hotel ini punya restoran-restoran keren yang menyajikan makanan internasional yang super enak! Yaudah deh, kalau mau pengalaman menginap yang luar biasa di Jakarta, cobain deh Raffles Jakarta, pasti puas!

Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia Senayan

3. Hotel Mulia Senayan #

Hotel Mulia Senayan itu terkenal banget, deh, karena pelayanannya yang luar biasa dan fasilitasnya yang lengkap banget. Kamarnya elegan dan nyaman banget, lengkap dengan segala yang kita butuhin pas nginep. Stafnya ramah banget dan selalu siap bantu. Oh ya, di hotel ini juga ada beberapa restoran yang menawarkan makanan enak, ada masakan internasional dan lokal yang bikin ngiler. Nah, lokasinya juga strategis banget, dekat pusat belanjaan dan lapangan golf, jadi cocok banget buat wisatawan dan pebisnis. Pokoknya, kalau mau pengalaman nginep yang perfect, pilih Hotel Mulia Senayan aja!

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

4. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place #

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tuh hotel bintang lima yang super mewah dan elegan. Kamarnya gede-gede dan nyaman banget, ada fasilitas modern yang bikin hidup makin seru. Stafnya juga keren abis, mereka kerjanya profesional banget dan selalu siap bantu tamu. Nah, di hotel ini juga ada fasilitas seru lainnya, kayak kolam renang, spa, restoran, dan pusat kebugaran yang bikin kita dimanja banget deh! Jadi, kalau mau pengalaman nginep yang wah banget, pilih The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pasti nggak nyesel deh!

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel
The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel

5. The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel #

The Hermitage tuh hotel yang kece banget, desainnya bergaya kolonial klasik yang bikin kita langsung jatuh hati. Kamarnya elegan dan nyaman banget, pemandangannya juga nggak kalah bikin mata kita terpesona. Stafnya friendly banget dan kerjanya profesional abis. Nah, di hotel ini juga ada restoran yang enak banget, makanannya berkualitas tinggi, dan jangan lupa cobain layanan spa-nya yang bikin hati adem. Jadi, kalau mau pengalaman nginep yang indah dan menenangkan, The Hermitage adalah pilihannya!

The Sultan Hotel & Residence Jakarta
The Sultan Hotel & Residence Jakarta

6. The Sultan Hotel & Residence Jakarta #

The Sultan Hotel & Residence tuh hotel yang keren banget, mereka gabungin kemewahan sama keramahan. Kamarnya luas banget dan ada fasilitas modern yang bikin kita seneng. Stafnya juga perhatian banget dan sopan, mereka selalu siap bantu kita dengan senyuman. Nah, di hotel ini juga ada fasilitas seru, kayak kolam renang yang asik, spa buat relax, dan restoran-restoran keren yang menyajikan makanan enak banget. Pokoknya, kalau mau nginep dengan gaya yang oke, pilih The Sultan Hotel & Residence deh!

Ayana Midplaza Jakarta
Ayana Midplaza Jakarta

7. Ayana Midplaza Jakarta #

Ayana Midplaza Jakarta tuh hotel yang keren banget! Kamarnya nyaman banget dan ada dekorasi yang bikin betah. Stafnya juga super ramah dan siap bantu apa aja yang kita butuhin. Nah, hotel ini juga punya fasilitas yang bikin kita jatuh cinta, kayak kolam renang yang seger banget buat berenang dan bersantai, serta restoran-restoran yang nyajiin makanan lezat. Pokoknya, Ayana Midplaza Jakarta itu tempat yang pas banget buat nginep dan nikmatin Jakarta!

The Westin Jakarta
The Westin Jakarta

8. The Westin Jakarta #

The Westin Jakarta tuh hotel keren banget, deh! Lokasinya di lantai 50-69 gedung Gama Tower. Kamarnya gede-gede, dan pemandangan kotanya bener-bener spektakuler abis! Stafnya juga pro banget dan pelayanannya ramah banget. Nah, di hotel ini juga ada fasilitas seru, kayak restoran dan bar buat nongkrong, kolam renang buat berendam, pusat kebugaran buat olahraga, dan spa yang bisa bikin kita santai banget. Jadi, kalau mau nginep di tempat yang keren dan nikmatin pemandangan kota yang spektakuler, pilih The Westin Jakarta, deh!

Gran Meliá Jakarta
Gran Meliá Jakarta

9. Gran Meliá Jakarta #

Gran Meliá Jakarta tuh hotel yang mewah banget dengan desain yang elegan dan modern! Kamar-kamarnya nggak kalah oke, lengkap dengan fasilitas serba lengkap dan dekorasi yang cantik banget. Stafnya juga perhatian banget dan selalu siap bantu apa aja yang kita butuhin. Nah, di hotel ini juga ada beberapa restoran yang menawarkan makanan internasional dan lokal yang enak banget! Jangan lupa, ada juga kolam renang yang seru, spa buat nyantai, dan pusat kebugaran buat yang suka olahraga. Pokoknya, kalau mau nginep mewah dan nikmatin hidangan lezat, pilih Gran Meliá Jakarta aja!

Fairmont Jakarta
Fairmont Jakarta

10. Fairmont Jakarta #

Fairmont Jakarta tuh hotel mewah banget, mereka punya pelayanan yang istimewa abis! Kamarnya luas, nyaman, dan lengkap dengan fasilitas modern yang bikin kita betah banget. Stafnya juga ramah banget, mereka kerjanya profesional abis. Oh ya, di hotel ini ada beberapa restoran yang nggak boleh kita lewatkan, makanannya beragam banget dan enak-enak! Selain itu, ada juga fasilitas seru lainnya, kayak kolam renang buat berenang asik, spa buat santai, dan pusat kebugaran buat olahraga. Pokoknya, kalau mau pengalaman menginap yang mewah dan dimanjakan banget, pilih Fairmont Jakarta deh!

Nah, itu dia beberapa hotel terbaik di Jakarta Selatan yang pas banget buat staycation seru! Dari The Dharmawangsa Jakarta sampe Fairmont Jakarta, semuanya punya kelebihan dan keistimewaannya sendiri. Ada kemewahan, pelayanan ramah, dan fasilitas lengkap yang bikin liburan atau staycation kita jadi luar biasa. Jangan lupa cobain makanan enak di restoran-restoran keren yang ada di hotel-hotel ini, dan pastinya nikmatin fasilitas seru kayak kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Dengan lokasinya yang strategis dekat pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata, kamu bakal dapetin pengalaman nginep yang seru banget di Jakarta Selatan. Jadi, siap-siap deh buat liburan yang gak terlupakan!

...

Ayana Media

|

Nov 16, 2023

Gabut di Malam Hari? Ini Dia 4 Rekomendasi Wisata Malam 24 di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jangan khawatir kalau kamu merasa gabut di tengah ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 06, 2023

Rekomendasi Itinerary Rute Terbaik untuk Wisata Kuliner dan Hunting Foto di Jakarta dalam Sehari

Panduan berwisata di Jakarta itinerary seharian wi...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

May 22, 2023

10 Rekomendasi Tempat Wisata Unik Terbaru di Jakarta

Rekomendasi destinasi wisata unik terbaru 2023 di ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 27, 2023

Menjelajahi Kekayaan Alam Ibu Kota : 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta

Berkunjung sejenak ke wisata alam di Jakarta...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 26, 2023

Rekomendasi Destinasi Pantai Terbaik di Area Jakarta untuk Merayakan Tahun Baru

Pantai yang cocok buat rayakan tahun baru di Jakar...

Baca Selengkapnya