Home |

Temukan Layanan Terbaik 10 Rekomendasi Jasa Cuci Motor di Jakarta

Ayana Media

|

Feb 28, 2024

Temukan Layanan Terbaik 10 Rekomendasi Jasa Cuci Motor di Jakarta

Lagi cari tempat cuci motor harga terjangkau dijamin kinclong? cobain aja 10 rekomendasi dari kami dijamin motormu pasti bersih seketika

Ngejaga dan ngerawat sepeda motor itu penting banget buat bikin kendaraan lo tetap kinclong. Apalagi di Jakarta, dimana pencucian profesional jadi keharusan buat yang peduli sama penampilan motor mereka. Nah, buat ngebantu kalian cari tempat yang oke buat nyuci motor, kita punya sepuluh rekomendasi terbaik di ibukota yang pastinya bakal cocok buat ngejaga motor kalian.

Rekomendasi Jasa Cuci Motor di Jakarta #

1. Cuci Motor Heran Jaya Terbaik #

Cuci Motor Heran Jaya Terbaik
Cuci Motor Heran Jaya Terbaik

Di Heran Jaya Terbaik, lo ga cuma dapet cuci motor biasa, tapi mereka juga ngerawat sepeda motor lo secara total. Dengan fasilitas modern dan tim yang ahli, setiap detil kendaraan lo bakal diperlakukan dengan cermat banget. Ga heran kalo banyak pelanggan yang puas sama kualitas layanan mereka, sampe pada rela kasih testimoni positif tentang Heran Jaya Terbaik.

Alamat: RV83+7MF, RT.7/RW.10, Johar Baru, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560

Baca juga : Rekomendasi 9 Tempat Jasa Cuci Mobil 24 Jam Terbaik di Jakarta

2. PITSTOP 56 Steam Motor Wash #

PITSTOP 56 Steam Motor Wash
PITSTOP 56 Steam Motor Wash

Kalo lo lagi nyari metode pencucian yang beda dan canggih, PITSTOP 56 bisa jadi pilihan yang tepat. Mereka pakai teknologi uap buat bersihin sepeda motor, ga cuma ilangin kotoran aja tapi juga bakteri dan kuman yang nempel. Pelanggan sering banget kagum sama hasilnya yang lembut dan prosesnya yang cepat. Jadi, selain dapetin motor yang bersih, lo juga bisa lebih aman dari kuman yang bikin ga enak.

Alamat: Jl. H. Ung No.56, RT.2/RW.2, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650

3. Cuci Motor Gang Kancil #

Cuci Motor Gang Kancil
Cuci Motor Gang Kancil

Gang Kancil emang udah lama jadi tempat yang dipercaya buat perawatan sepeda motor di Jakarta. Layanan cuci motornya ga cuma sekadar bersihin, tapi juga fokus banget buat ngerawat tiap bagian motor lo dengan teliti. Dengan tim yang handal dan penekanan yang kuat pada kualitas, Gang Kancil udah berhasil menarik hati banyak pelanggan setia. Siapa tahu juga mereka udah punya penghargaan atau sertifikasi yang bikin reputasi mereka makin kuat sebagai penyedia layanan terbaik.

Alamat: Jl. Keamanan No.49 no a, RT.14/RW.1, Keagungan, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130

Baca juga : Rekomendasi Bengkel Motor Jakarta 2023: 6 Pilihan Jasa Service Terpercaya dan Profesional

4. Dimas Steam Cuci Motor #

Dimas Steam Cuci Motor
Dimas Steam Cuci Motor

Di Dimas Steam Cuci Motor, lo ga bakal cuma dapet cuci motor biasa. Mereka punya teknologi uap canggih yang bisa bersihin sepeda motor lo dengan cepat dan efisien tanpa bikin bagian sensitif jadi rusak. Ada juga fasilitas tambahan kayak perawatan detailing buat pastiin kembali keadaan motor lo jadi prima. Testimoni pelanggan yang banyak banget juga bukti kalau layanan dari Dimas Steam Cuci Motor emang bisa bikin pelanggannya puas maksimal.

Alamat: No., Jl. Jati Murni No.1, RT.1/RW.7, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

5. Jaya Klin Cuci Motor #

Jaya Klin Cuci Motor
Jaya Klin Cuci Motor

Di Jaya Klin Cuci Motor, mereka nggak cuma ngerayain cuci motor biasa-biasa aja. Mereka punya strategi dan paket yang beda dan spesial buat para pelanggan. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, mereka udah berhasil bikin banyak pengguna sepeda motor di Jakarta jatuh hati sama layanannya. Foto sebelum dan sesudah pencucian yang mereka pajang juga nunjukin hasil kerja mereka yang memuaskan banget, jelas keliatan bedanya!

Alamat: Jl. Kayu Manis Barat No.72 1, RT.1/RW.5, Kayu Manis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140

Baca juga : 8 Rekomendasi Jasa Kirim Motor di Jakarta ke Seluruh Indonesia, Gak Ribet dan Aman

6. Cuci Steam Moda & Motor #

Cuci Steam Moda & Motor
Cuci Steam Moda & Motor

Cuci Steam Moda & Motor pake metode pencucian uap buat jaminin kebersihan total buat sepeda motor lo. Rekomendasi dari komunitas pengguna sepeda motor atau klub motor udah jadi bukti nyata kualitas layanan mereka. Pendekatan yang ramah lingkungan juga jadi nilai plus, karena pencucian uap mereka nggak cuma bersihin motor tapi juga melindungi lingkungan sekitar.

Alamat: RRF9+MPJ, Jl. Tanah Abang II, RT.1/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

7. Cuci Motor Dan Helm Banjour #

Cuci Motor Dan Helm Banjour
Cuci Motor Dan Helm Banjour

Banjour ga cuma ngejual layanan cuci motor, tapi juga perawatan helm yang lengkap banget. Dengan harga yang bersaing dan paket layanan yang komplit, mereka jadi pilihan favorit buat banyak pengendara sepeda motor di Jakarta. Tanggapan positif dari pelanggan yang puas dengan hasilnya jadi bukti kualitas layanan yang selalu oke dari Banjour.

Alamat: Jl. Kyai H. Taisir No.50A 6, RT.6/RW.11, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Baca juga : 10 Rekomendasi Jasa Sewa Motor & Mobil di Jakarta Termurah dan Terpercaya

8. CUCI MOTOR UM94 #

CUCI MOTOR UM94
CUCI MOTOR UM94

UM94 punya pendekatan yang bersih dan efisien dalam layanan pencucian sepeda motor. Mereka berpegang pada prinsip dasar untuk selalu kasih yang terbaik buat pelanggan, dan hasilnya, mereka udah berhasil bikin banyak pengguna sepeda motor di Jakarta jatuh hati. Testimoni atau pengalaman pelanggan yang nunjukin kepuasan mereka jadi bukti nyata dari dedikasi UM94 dalam memberikan layanan yang top banget.

Alamat: Jl. Mardani Raya No.12 3, RT.3/RW.9, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10550

9. Cuci Motor CIMOT ROXY #

Cuci Motor CIMOT ROXY
Cuci Motor CIMOT ROXY

CIMOT ROXY nggak cuma ngejual layanan cuci motor di satu lokasi aja, tapi mereka juga udah merambah ke area yang lebih luas di Jakarta. Dengan seringnya ngasih promosi dan diskon khusus, banyak pengguna sepeda motor di Jakarta jadi tertarik buat nyobain layanan mereka. Reputasi mereka yang bagus di komunitas sepeda motor Jakarta juga jadi bukti kalau layanan dari CIMOT ROXY selalu konsisten dan berkualitas.

Alamat: 11, Jl. Tanjung Selor No.4, RT.18/RW.6, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

10. Cuci Steam Mobil Motor #

cuci steam mobil motor
cuci steam mobil motor

Pencucian uap nggak cuma cocok buat mobil, tapi juga buat sepeda motor. Dengan metode ini, lo nggak cuma dapet kebersihan yang total tapi juga melindungi cat kendaraan dari kerusakan. Kesimpulan dari banyak pengguna sepeda motor adalah bahwa pencucian uap emang pilihan terbaik buat jaga kebersihan dan penampilan kendaraan bermotor mereka.

Alamat: PRWJ+796, Jalan Raya Duren Tiga, RT.4/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Merawat sepeda motor secara teratur itu penting banget buat para pemilik kendaraan bermotor. Di antara banyak pilihan yang ada di Jakarta, rekomendasi dari kami buat layanan cuci motor terbaik bisa jadi panduan buat kamu. Jadi, jangan ragu buat mencoba salah satu dari rekomendasi ini dan berikan sepeda motor kamu perawatan yang layak mereka dapatkan.

...

Ayana Media

|

Nov 26, 2023

Makan Bareng Keluarga di 5 Rekomendasi Tempat Lesehan di Jakarta Terbaik 2023

Pengen ngobrol sambil makan sama keluarga? Nih, co...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 06, 2023

Nikmati Pengalaman Liburan ke Korea : 5 Rekomendasi Travel Tour ke Korea di Jakarta 2023

Rekomendasi tour travel untuk liburan ke korea...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Sep 21, 2023

Rekomendasi Itinerary Liburan 3 Hari di Jakarta Wisata Kuliner dan ke TMII

Panduan lengkap buat kamu yang mau wisata keliling...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 26, 2023

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang Diketahui

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Jakarta yang Jarang D...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Dec 20, 2023

Liburan Tahun Baru ke 4 Galeri Seni Gratis di Jakarta, Berikut Alamatnya!

Mau liburan akhir tahun yang menghemat budget? Kun...

Baca Selengkapnya