Home |

Olahraga Yuk, Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Olahraga Terbaik di Jakarta yang Wajib Dicoba!

Ayana Media

|

Jul 20, 2023

Olahraga Yuk, Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Olahraga Terbaik di Jakarta yang Wajib Dicoba!

Tempat olahraga terbaik di Jakarta yang banyak digandrungi dan menjadi tempat favorit ini wajib kamu coba, sob!

Kalau kamu tinggal di Jakarta sih gak usah bingung dan khawatir mau cari tempat olahraga di mana ya, sob. Soalnya udah banyak banget fasilitas yang dapat menunjang aktivitas olahraga, seperti jogging dan lainnya. Nah, kali ini Ayu akan memberi referensi tempat olahraga terbaik di Jakarta yang dapat kamu coba, sob.

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk dilakukan. Apalagi jika kamu kurang olahraga, kebanyakan duduk di kursi kantor itu sangat bahaya ya, sob, kalau tidak dibantu olahraga. Kamu juga harus menjaga kesehatan fisik agar pekerjaanmu juga tidak terhambat.

Selain itu, olaharaga juga dapat melepas penat dan stres, jadi jika kamu sedang patah hati, banyak pikiran, dan sebagainya bisa luangkan waktunya untuk melakukan olahraga yang kamu suka, sob. Yuk, kita simak ulasan Ayu ada tempat olahraga terbaik apa saja di Jakarta.

1. Arena Gelora Bung Karno #

Arena Gelora Bung Karno

Wah, kalau yang satu ini tidak perlu dijelasin lebih banyak, ya. Soalnya, kamu sudah pasti tahu kan banyak orang yang datang ke sini untuk olahraga di arena GBK. Kamu bisa berlari atau jogging dengan mengelilingi stadion, sob.

Tempatnya nyaman dan luas banget, tidak ada kendaraan bermotor. Jadi, aman lah ya buat lari di sini di banding lari di pinggir jalan, sob. Banyak fasilitas yang dapat kamu manfaatkan juga, sob. Di antaranya adalah area bermain tenis, sepak bola, bulu tangkis, atau kamu mau bersepeda juga ada.

2. Arena Jakarta International Stadium #

Arena Jakarta International Stadium

Stadium atau stadion terbesar di Indonesia yang baru beroperasi sejak tahun 2022 lalu, ini sudah menjadi lahan favorit warga Jakarta untuk melakukan aktivitas olahraga. Lokasinya ada di Tanjung Priok ini dapat digunakan hanya sekedar jogging, bersepeda, atau lainnya, sob. Tempatnya mewah, luas, dan nyaman untuk melakukan aktivitas olahraga. Dekat dengan Danau Cincin, jadi setelah olahraga bisa ngaso dulu di sana, sob.

Baca juga artikel lain dari kami : 10 Rekomendasi Gym Terbaik di Jakarta Selatan yang Harus Anda Coba

3. Taman Lapangan Banteng #

Taman Lapangan Banteng

Tempat ini memang sudah menjadi andalan sejak dulu ya, sob. Apalagi tahun 2018 tempat ini sudah direnovasi dan tentunya makin nyaman dong buat dijadikan tepat olahraga. Lokasinya yang ada di Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat ini menjadi ruang terbuka yang nyaman banget, sob.

Apalagi fasilitasnya yang lengkap, ada lapangan bolam voli, basket, tempat jogging makin seru dan asyik buat olahraga gak sih? Nah, kalau kamu mau melepas penat dengan cara lain, di sini juga bisa berpiknik loh, sob. Seru banget, sob!

4. Taman Monas #

Taman Monas

Yup, siapa sih yang gak tahu Monas? Tempat wisata yang luas banget ini pastinya bisa dong buat olahraga sekedar lari pagi atau bersepeda. Tempatnya yang terbuka, luas, dan santai ini cocok banget buat dimanfaatkan banyak aktivitas. Kamu bisa main bulu tangkis, lapangan basket, dan voli. Anginnya yang sejuk banget kalau pagi hari bikin kamu betah, sob.

Baca juga artikel lain dari kami : Rekomendasi 10 Tempat Golf Terbaik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

5. Banjir Kanal Timur (BKT) #

Banjir Kanal Timur (BKT)

Terakhir adalah BKT, yup Banjir Kanal Timur yang berlokasi di Kota Jakarta Timur ini bisa banget buat olahraga, seperti jogging. Tempatnya nyaman dan sejuk banget. Memang sudah ada fasilitas dan areanya sendiri buat jogging, sob. Jadi, kalau mau olaharaga di sini tempatnya sepi dan adem.

Gimana, sob? Kamu kira-kira tertarik buat jogging di mana? Yuk, sempatkan diri kamu buat berolahraga ya, sob. Soalnya olahraga itu penting banget untuk menjaga kesehatan kamu. Apalagi menghadapi Kota Jakarta yang padat ini bikin kamu stres, mendingan healing dengan olahraga di 5 tempat olahraga terbaik di Jakarta tersebut. Selamat mencoba!

...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Menjelang Liburan Sekolah, Jangan Lewatkan 5 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Mall Jakarta Terbaru 2023

Liburan sekolah berkunjung ke tempat hiburan sekal...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 13, 2023

Menjelang Weekend, Yuk Liburan ke 9 Kebun Binatang di Jakarta!

Tidak hanya Ragunan, Jakarta punya banyak wisata k...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jul 11, 2023

Mencari Oleh-Oleh Khas Jakarta? Berikut 5 Toko dengan Rekomendasi Terbaik di Tahun 2023

Inilah 5 Toko Oleh-Oleh Khas Jakarta yang Direkome...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 15, 2023

Nggak Bisa Nahan Buat Traveling? Nih, 10 Tempat Wisata di Kota Tua Jakarta yang Kece Abis di 2023

Saatnya buat jelajahi wisata di area kota tua Jaka...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Oct 28, 2023

Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini Dia 5 Rekomendasi Playground Untuk Orang Dewasa di Jakarta

Masa Kecil Kurang Bahagia? Yuk, kita mainan playgr...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jan 18, 2024

Rekomendasi 5 Taman Sejuk nan Asri di BSD, Oase di Tengah Kota yang Ramai untuk Healing

5 Taman Sejuk nan Asri di BSD, Oase di Tengah Kota...

Baca Selengkapnya