Home |

10 Rekomendasi Jasa Pemesanan Kue Kering Lebaran di Jakarta yang Enak!

Ayana Media

|

Mar 16, 2024

10 Rekomendasi Jasa Pemesanan Kue Kering Lebaran di Jakarta yang Enak!

Toko kue kering lebaran di Jakarta yang rekomen banget untuk kamu pesan!

Jakartaguide.com – Jasa Pemesanan Kue Kering Lebaran di Jakarta memang saat ini lagi dicari-cari keberadaannya, sob. Meskipun baru awal Bulan Ramadhan, tetapi kamu sudah bingung mau pesen kue kering buat lebaran di mana? Tenang saja, Ayu akan merangkum beberapa rekomendasi jasa pemesanan kue kering lebaran di Jakarta yang enak dan lezat pokoknya.

Jika kamu biasanya bikin kue kering lebaran sendiri dan saat ini lagi gak sempat atau tidak ada waktu, karena kamu sibuk banget mending pesan aja, sob. Jumlah pemesanan juga bisa sesuai dengan permintaan kamu. Lumayan kan bisa sekalian buat hampers lebaran nanti dibagi-bagikan ke saudara-saudara kamu, sob.

Jasa Pemesanan Kue Kering Lebaran di Jakarta #

Jasa pemesanan kue kering Lebaran di Jakarta adalah layanan yang disediakan oleh berbagai toko kue atau usaha rumahan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan kue kering khususnya untuk menyambut perayaan Idul Fitri atau Lebaran. Di Jakarta, permintaan untuk kue kering meningkat tajam menjelang dan selama bulan Ramadan, karena kue kering adalah salah satu makanan khas yang sangat populer selama perayaan Lebaran.

Baca juga: Rekomendasi 10 Jasa Catering Takjil Terfavorit di Jakarta Pilihan Menu Buka Puasa Enak

Sebelum memesan kue kering Lebaran, disarankan untuk melakukan crosscheck terlebih dahulu, sob. Misalnya, seperti membaca ulasan dari pelanggan sebelumnya, dan memastikan bahwa jasa pemesanan memiliki reputasi yang baik dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan kue kering mereka. Dengan memesan melalui jasa pemesanan kue kering Lebaran di Jakarta, kamu dapat menghemat waktu dan tenaga serta menikmati kue kering yang lezat dan berkualitas selama perayaan Idul Fitri, sob.

10 Rekomendasi Jasa Pemesanan Kue Kering Lebaran di Jakarta yang Enak! #

1. Medina Catering #

Hari Raya Idul Fitri selalu ditunggu banyak khalayak terutama umat muslim sebagai tanda selesainya ibadah puasa. Waktu di mana kerabat datang untuk saling menjalin tali kasih ke sanak saudara yang hanya bisa bertemu setahun sekali ini.

Medina Catering

Kue kering lokal tanpa sadar menjadi salah satu ikon hari Raya yang tidak pernah padam. Sebagai solusi, Medina Catering membuat hampers kue yang elegan dan estetik untuk hari raya. Kamu bisa langsung kontak aja tanpa harus datang ke tokonya, sob.

Kontak:

0813 1064 0486

Email :

info@medinacatering.id

2. BreadQ #

BreadQ merupakan home production yang bergerak dalam bidang Bakery and Cake. BreadQ ini merupakan besutan dari Eddy Suryaputra yang sudah mendirikan usaha ini sejak beberapa tahun belakang. Ada beragam jenis kue lho, termasuk kue lebaran yang bisa kamu pesan untuk kebersamaan di hari raya!

BreadQ

Rayakan lebaran yang hadir satu tahun sekali dengan kebersamaan menikmati aneka kue lebaran dari BreadQ, sob. Harga kue BreadQ terjangkau dan nyaman di dompetmu. Tentunya lengkap dengan pelayanan terbaiknya. Selain itu, kelebihan pesan kue di BreadQ kamu akan menikmati bahan-bahan baku kue dengan kualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet. Lalu kamu juga akan menikmati kue dengan tekstur yang berkualitas dan endeesss di mulut, sobbb.

3. La Maison #

La Maison adalah toko kue yang dimiliki dan dikelola keluarga, menyajikan kue-kue artisanal yang lezat dan baru dipanggang. Rahasia rasa khas kami adalah bahan-bahan murni dan segar, tanpa tambahan perasa dan pengawet buatan.

La Maison

Toko ini dengan bangga menyebutkan bahwa kue-kue mereka Halal (tanpa daging babi), namun beberapa mungkin mengandung sedikit alkohol sebagai perasa. La Maison juga menjual kue kering untuk merayakan hari raya idul fitri kamu, sob. Kamu bisa langsung cek ke websitenya di lamaison.id untuk informasi kontak dan berbagai pilihan kue.

4. Colette & Lola #

Nah, kalau Colette Lola ini memang menjual berbagai kue-kue modern yang enak dan apa yang kamu butuhkan ada di sini, sob. Berhubung sekarang lagi memasuki Bulan Ramadhan dan untuk menyambut spesial idul fitri, Colette Lola punya berbagai kue lebaran yang enak-enak dan cocok buat hampers kamu, sob.

Colette & Lola

Harga kue di sini juga masih termasuk terjangkau mulai dari 300 ribuan aja udah dapat hampers yang berisi beberapa kue kering lebaran. Murah banget, kan? Apalagi kemasan yang dibuat juga elegan banget. Kamu bisa langsung cek websitenya aja ya buat lihat menu spesial Ramadhan di https://colettelola.com/pages/lebaran-2024

5. The Harvest #

The Harvest adalah sebuah perusahaan kue dan roti yang terkenal di Indonesia, dengan beberapa cabang di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Mereka dikenal karena menyajikan berbagai macam kue, roti, pastry, dan kue tart yang berkualitas tinggi dan lezat.

The Harvest

Baca juga: 10 Rekomendasi Catering Lamaran Enak dan Murah di Jakarta

Produk-produk The Harvest meliputi berbagai varian kue tart, seperti Black Forest, Blueberry Cheese, Red Velvet, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis roti, kue kering, kue cokelat, pastry, dan dessert lainnya. Nah, The Harvest juga punya menu kue kering spesial ramadhan, sob. Kamu bisa langsung datang ke store maupun pesan lewat online juga banyak, sob.

6. Maquis #

Maquis merupakan toko kue yang terkenal di Indonesia. Cabangnya ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Toko kue ini memang terkenal dengan berbagai macam kue dan roti yang memiliki cita rasa lezat serta berkualitas tinggi, sob. Saat ini juga mereka menyediakan berbagai produk baru untuk menyambut Ramadhan.

Maquis

Kamu bisa memesan kue kering secara langsung ke tokonya saja yang berada di Plaza Senayan ya, sob. Kue-kue di Maquis memang memiliki desain yang indah dan kreatif bikin tertarik dan ngiler banget pokoknya. Saking cantiknya, kadang gak tega mau melahap kue-kue dari Maquis.

7. Paul Bakery & Patisserie #

Paul Bakery & Patisserie adalah rantai toko roti dan kue asal Prancis yang memiliki cabang di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tahun 1889 di kota Lille, Prancis, Paul telah tumbuh menjadi merek internasional yang terkenal dengan berbagai produk roti, kue, pastry, dan kudapan lainnya yang berkualitas tinggi dan lezat.

Paul Bakery & Patisserie

Pada postingan terbaru di Instagramnya, toko kue ini juga mengeluarkan produk baru spesial lebaran dengan beberapa kue pilihan yang sesuai dengan kamu ketika merayakan hari raya idul fitri nanti, sob. Kamu bisa langsung cek ke instagramnya atau websitenya di https://www.paul-indonesia.co.id/

8. JnC Cookies #

JnC Cookies, sebagai salah satu pedagang kue kering rumahan, dikenal sebagai destinasi utama saat musim lebaran tiba. Selain kehadiran cabangnya yang telah tersebar luas, JnC Cookies menawarkan berbagai macam kue kering yang menjadi pilihan favorit untuk menyemarakkan momen-momen istimewa seperti Lebaran, Natal, dan perayaan lainnya.

JnC Cookies

Toko ini menjual beragam pilihan kue kering, mulai dari kue putri salju, lidah kucing, nastar, sagu keju, dan masih banyak lagi, yang disajikan dalam kemasan jar atau toples. Produk-produk mereka memiliki daya tarik tersendiri dan diproduksi dengan perhatian pada detail dan kualitas yang tinggi.

9. Sumber Mas #

Toko kue kering lebaran ini berada di wilayah Jakarta Timur, kamu dapat mengunjungi toko Sumber Mas yang terletak di Jl. Matraman Raya. Toko ini menawarkan berbagai jenis kue kering seperti kastengel, putri salju, nastar, lidah kucing, dan beragam varian lainnya.

Sumber Mas

Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam camilan menarik seperti keripik, kacang-kacangan, dan camilan tradisional lainnya yang cocok untuk disajikan kepada tamu saat perayaan hari besar.

10. Holland Bakery #

Holland Bakery mungkin sudah tidak asing lagi bagi, sob, yang sering berbelanja roti, kue basah, hingga kue ulang tahun pasti kamu tahu, ya. Nah, spesial ramadhan, Holland Bakery juga menjual berbagai pilihan kue kering yang bisa kamu pesan untuk merayakan idul fitri, sob.

Holland Bakery

Baca juga: 7 Tempat Beli Kue Tradisional dengan Rasa Otentik Favorit Semua Orang di Tahun 2023

Selain itu, Holland Bakery memang memiliki banyak cabang di Indonesia, dan salah satunya terletak di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Tidak hanya di Jakarta saja, melainkan sudah seluruh Indonesia, sob. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam kue kering seperti lidah kucing, nastar, kastengel, dan kue coklat.

...

Ayana Media

|

Nov 02, 2023

Stres Bekerja? Ini dia 5 Rekomendasi Tempat Relaksasi Untuk Menyegarkan Jiwa Raga!

Yuk, kita relaksasi tubuh ke tempat-tempat yang me...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Apr 02, 2024

10 Rekomendasi Tempat Ngabuburit dan Hunting Takjil di Jakarta

bingung mau ngabuburit dimana? berikut adalah 10 r...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Aug 15, 2023

Nggak Bisa Nahan Buat Traveling? Nih, 10 Tempat Wisata di Kota Tua Jakarta yang Kece Abis di 2023

Saatnya buat jelajahi wisata di area kota tua Jaka...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Jun 24, 2023

Warga Jakarta Barat, Sini Liburan ke 5 Rekomendasi Tempat Seru dan Menarik!

Liburan seru dengan mengunjungi beberapa rekomenda...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 14, 2023

Temukan Keindahan Korea di Jakarta : Rekomendasi 4 Wisata Ala Korea yang Wajib Dicoba!

Rekomendasi wisata di Jakarta rasa di Korea cocok ...

Baca Selengkapnya
...

Ayana Media

|

Nov 16, 2023

Gabut di Malam Hari? Ini Dia 4 Rekomendasi Wisata Malam 24 di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jangan khawatir kalau kamu merasa gabut di tengah ...

Baca Selengkapnya